34. For Suzy

984 173 26
                                    


.Chapter 34.

.Thirty Four.

.For Suzy.



Sehun menunggu dengan risau, setelah dua jam menunggu akhirnya Rain dan Taehee keluar dari kamar mereka. Sehun lantas berdiri dan menatap Taehee risau. Taehee mendekati Sehun dan menyuruh Sehun duduk.

Sehun duduk sesuai perintah Taehee. Taehee duduk di sebelah Rain yang berada diantara dirinya dan Sehun. Taehee kemudian menatap Sehun serius.

"apa kau yakin bisa melindungi putriku dan mencintainya tanpa menyakitinya?" tanya Taehee sembari kembali menatap bola mata Sehun.

"nae!" jawab Sehun cepat.

"aku merestuimu" ujar Taehee dengan wajah datarnya.

Sehun terkejut, ia langsung menatap Taehee dengan tatapan berbinar tak percaya. Ia lantas terssenyum dan bangkit berdiri, sedetik kemudian ia memberi hormat pada Taehee dan Rain.

"aku akan selalu berusaha keras untuk melindungi Suzy dengan caraku! Terima kasih karena sudah percaya padaku" ungkap Sehun.

"nae. tentu saja" ujar Rain.

"kalau begitu, apa kalian bersedia untuk kembali ke Seoul bersamaku? Suzy sudah menunggu kalian di kediamanku" ujar Sehun menatap Rain dan Taehee penuh harap.

Taehee dan Rain saling pandang. Sehun kemudian merasa paham akan arti tatapan itu, namun ia hanya diam berpura-pura tidak tahu.

"kami tak bisa kembali." Ujar Rain.

"benar. Jika kami kembali, semuanya hanya akan menjadi kacau" tambah Taehee.

"sebenarnya . . aku sudah melunaskan semua hutang kalian. Maaf atas kelancanganku" ujar Sehun sembari menunduk penuh rasa bersalah.

"mwo?" Rain terkejut bukan kepalang.

"nae. aku tahu aku tak seharusnya mencampuri urusan kalian, tapi karena kalian telah mempercayakan Suzy padaku. Aku merasa aku harus ikut campur dalam urusan keluarga Suzy. karena ia akan segera menjadi istriku" ungkap Sehun masih tak menatap kedua orang tua Suzy.

Rain menatap istrinya ragu, ia benar-benar tak tahu siapa orang ini. Kekayaan sebanyak apa yang ia miliki hingga mampu melunasi hutang besar bisnisnya. Sementara itu Taehee hanya diam tanpa komentar.

"tuan Bae. . Taehee noona . . untuk itu, demi Suzy, maukah kalian kembali ke Seoul?" pinta Sehun.

"baik. Demi Suzy" jawab Taehee kemudian masuk ke kamarnya di ikuti Rain. Taehee langsung membereskan pakaiannya dan suaminya.

Rain mendekati Taehee. Ia menatap Taehee dengan wajah bingung dan benar-benar tak paham akan situasi apa yang sedang berlangsung saat ini.

"yeobo. sebenarnya siapa orang itu? kenapa ia bisa melunasi hutang kita? sekaya apa keluarganya hingga . . . "

"dia" potong Taehee sembari melanjutkan aktivitasnya.

"Sean Khielton" lanjut Taehee.

"mwo?!!!" Rain berteriak kencang saking terkejutnya.

"Se . . Sean Kh. . Khielton?!" tahan Rain tak bisa menahan raut terkejut meski kini ia berusaha menahan nada suaranya agar Sehun tak mendengarnya.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now