15. Mistake

894 174 15
                                    


.15.

.Fifteen.

.Mistake.


"selamat malam" ucap Sehun kemudian mencium puncak kepala Suzy dengan lembut. Sehun hendak keluar dari ruangan itu tapi tangan Suzy menahan tangannya erat.

"tetaplah disini . . . ahjussie" racau Suzy pelan. Sehun terhenyak menatap wajah cantik gadis itu yang jelas tertidur pulas.

Sehun mengalah, ia duduk disamping ranjang sembari menepuk punggung Suzy dengan penuh kasih sayang. Ia menatap wajah gadis itu yang tampak lelah saat terlelap. Sehun ikut memejamkan matanya tanpa melepaskan tangan Suzy.

Sehun terbangun ketika jam menunjukkan pukul 4 subuh. Ia harus pergi sebelum pagi, tidak baik bagi citra gadis itu jika tertangkap keluar dari hotel bersama pria berumur sepertinya.

Suzy menggeliat pelan, ia membuka matanya. Sinar matahari sudah sangat tinggi menyinari kota Seoul pagi ini. Suzy bangkit duduk dan melirik sekitarnya, tidak ada Sehun di sekelilingnya. Apa tadi mala ia bermimpi?

Tidak, Suzy yakin semua itu nyata. Bagaimana ia memeluk pria itu dengan erat. Suzy segera bangkit dari ranjangnya menuju toilet namun sebuah bunga mawar tertangkap matanya. Ada surat disana.

"setelah kau bangun, temui aku di sungai Han. Aku menunggumu" tulisan itu membuat Suzy tersenyum senang.

-Home; My little princess-

Taehyung membuka matanya. Ia terkejut ketika menemukan seorang gadis tidur tepat disebelahnya. Taehyung memperhatikan gadis itu, Son Naeun?

Taehyung menatap Naeun tak percaya. Taehyung mengangkat selimutnya, ia naked. Apa yang terjadi tadi malam? Kenapa ia tak mengingat apapun?.

Taehyung menyentuh kepalanya yang berasa sangat pusing. Tadi malam ia memang ingat pergi minum di bar. Namun setelah ia melihat seorang gadis seperti Suzy dipeluk oleh pria yang tak ia kenal membuatnya berjalan terhuyung kearah kedua insan itu.

Naeun menggeliat pelan dan membuka matanya. Ia menatap Taehyung dengan senyum malu-malu diwajah cantiknya. Naeun menunduk sembari berusaha duduk. Ia mengeratkan selimut yang tertempel di dadanya.

"Naeun. Apa yang yang terjadi?" tanya Taehyung linglung. Naeun tersentak.

"kau. . tak ingat?" tanya Naeun menatap Taehyung terkejut.

"maaf, aku terlalu mabuk. Apa aku benar-benar melakukan sesuatu padamu?" tanya Taehyung menatap Naeun panic.

"maaf?" tanya Naeun pelan.

"apa maksudmu kau menyesal melakukannya?" tanya Naeun dengan suara memelan.

"apa yang kau katakan? Kita teman dan kita tidak mungkin bersama. Aku tidak mencintaimu. Semua ini hanya salah paham Naeun-ah. Aku . . ."

Tiba-tiba saja Naeun menampar pipi Taehyung dengan keras. Taehyung terkejut, wajahnya terlempar kesamping. Air mata Naeun mengalir begitu saja dari pelupuk mata indahnya.

"setelah aku memberikan segala yang paling berarti dalam hidupku. Kau mengatakan ini hanya salah paham? Teganya kau padaku Kim Taehyung!" ungkap Naeun dengan suara serak dan air mata yang terus mengalir di wajah cantiknya.

Taehyung tampak linglung. Ia menatap Naeun yang menangis dan berusaha menyentuh wajah Naeun tapi Naeun membuang mukanya tak membiarkan Taehyung menyentuh wajahnya.

Home; My Little PrincessWhere stories live. Discover now