❄7❄

56.4K 4.7K 71
                                    

Happy reading...




Comment






Vote









Follow










Share






"Tapi Queen tidak memiliki kekuatan elemental bi, Queen hanya manusia biasa". Ucap Kyra ragu.

❄❄❄

"Kau memilikinya sayang, tetapi kekuatanmu itu disegel karena semua orang mengincarmu. Dan segel itu akan terbuka jika kau sudah menginjak usia tujuh belas tahun" Jelas sang paman.

"Besok ulang tahun Queen yang ketujuh belas tahun paman bibi" Ucap Kyra.

"Karena itu, paman membawamu kesini untuk mengajarkanmu mengendalikan kekuatan elementalmu sayang" lanjut paman Gavin.

"Ja-jadi orang-orang itu suruhan paman?" Kaget Kyra.

"Maafkan paman sayang, paman ingin tau seberapa hebat bela diri yang telah kau kuasai didunia manusia, dan ternyata kau sangat hebat, bahkan mampu melumpuhkan tiga orang pasukan gold paman tanpa menggunakan kekuatan sekalipun hehe" paman Gavin menggaruk tengkuk kepala nya yang tak gatal.

Kyra hanya memutar bola matanya malas.
"Tapi itu bisa mencelakai Queen paman" Ucap datar Kyra.

"Paman minta maaf sayang, paman kira kau akan menyerah dan akan mengikuti mereka pergi, ternyata sikap keras kepalamu masih ada yaa dari sejak kecil, sampai-sampai pasukan gold paman harus mengeluarkan kekuatan mereka untuk membawamu pergi" paman Gavin terkekeh.

Kyra hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar jawaban dari pamannya. "Lanjutkan lagi paman"

"Seperti yang paman bilang tadi, Kekuatanmu disegel dan ukiranmu harus terus kau sembunyikan karena semua orang mengincarmu, terutama Azura dan para pasukannya bernama Sheith" lanjut Paman Gavin

"Azura? Sheith?" Kyra semakin bingung apa yang dijelaskan pamannya itu.

"Kau tau sayang? Kau adalah keturunan kesembilan keluarga Jovanka, setiap anak yang terlahir selisih tiga turunan dikeluarga kita, mempunyai kekuatan yang besar dibandingkan yang lain bahkan lebih besar daripada para raja. Pada keturunan keenam, keluarga kita melahirkan bayi kembar, tetapi hanya adiknya lah yang mempunyai kekutan besar itu. Sang kakak yang bernama Azura tidak rela kekuatan keturunan itu hanya terdapat pada diri sang adik, maka dari itu sang kakak membunuh sang adik dan menumbalkannya pada iblis untuk memberikannya kekuatan besar dan untuk memberinya pasukan setan atau Sheith" Giliran bibi Rosalie yang menjelaskan.

"Oh jadi karena itu Azura jadi mempunyai kekuatan yang setara kekuatan turunan dan mempunyai para pasukan Sheith?" Tanya Kyra mulai mengerti.

"Iya kau benar sayang, setiap bulan purnama Azura menumbalkan seorang anak kecil yang masih suci untuk memberinya kekuatan lebih" Jawab Bibi Rosalie.

"Azura semakin tak terkendali, dan kekuatannya semakin bertambah besar, pasukannya selalu memporak-porandakan tiga kerajaan di Pancracio ini, hanya ada satu cara membunuh Azura" Lanjut paman Gavin

"Cara apa itu paman?" Tanya kyra penasaran.

"Kamu yang harus membunuhnya sayang, karena keturunan selanjutnya lah yang mempunyai kekuatan lebih besar seperti yang dikatakan takdir" Ucap lirih sang paman.

"Iya sayang, sesuai namamu, kau lah Queensha Jovanka, kau lah orang istimewa yang akan membawa damai dinegeri ini, kaulah Queen dinegeri ini sayang" ucap bangga sang bibi.

"Ta-tapi Queen.." Kyra hanya menundukan kepala mendengar penjelasan paman dan bibinya. Ia merasa bukanlah orang yang tepat untuk semua ini, ia hanyalah manusia biasa.

Bibi Rosalie langsung memeluk keponakannya itu, bermaksud menenangkannya, ia tau tanggung jawab yang diberikan takdir sangat lah berat untuk seorang gadis remaja seperti Kyra.

Merasa sudah tenang, bibi Rosalie melepaskan pelukan dan kembali menjelaskan ceritanya.

"Queen?" Ucap ragu Paman Gavin.

"Setelah paman selidiki, mobil yang kamu dan orang tuamu naiki penyebab nya bukanlah karena kecelakaan, tetapi penyerangan yang dilakukan oleh Azura dan pasukan Sheith nya, beruntung Azura tidak menemukanmu disana" Hembusan nafas terdengar dari sang paman.

'Deg' benar dugaan Kyra selama ini, itu bukanlah kecelakaan. Kyra mengangkat wajah dinginnya menghadap paman dan bibinya.

"Queen akan membunuh Azura paman bibi, mohon bantu Queen untuk melatih kekuatan Queen" Ucap dingin Kyra dengan aura yang sangat menyeramkan, seringaian muncul diwajah cantiknya.

"Pasti sayang, pasti kami akan membantu" Dipeluk lagi keponakannya itu.

Hening seketika.

"Jadi ini ruangan apa paman?" Tanya Kyra memecah keheningan.

❄❄❄
















Ikuti terus kisah Kyra😘
Mohon dukungannya🙏
Dengan menekan ⭐

See you again❤

Queensha JovankaWhere stories live. Discover now