❄️52❄️

22.7K 2.4K 432
                                    

Happy Reading...


Comment


Follow


Share


Vote

❄️❄️❄️

Beberapa malam Kyra habiskan bersama teman-temannya. Di malam setelah Kenzie dan Arion menginap, giliran Aiden dengan Ezra selanjutnya.

Saat bersama Aiden dan Ezra, waktu Kyra habiskan untuk menonton film kesukaan seorang Ezra yang kebetulan Leta juga menyukai film nya.

Dan malam selanjutnya, giliran Jeon dan juga Adele. Dimalam itu mereka tertawa bersama, beberapa permainan mereka berempat mainkan hingga larut malam.

Dan waktu menginap terus berlanjut hingga satu Minggu lebih. Saat kondisi mulai membaik, semua teman-temannya tidak lagi menginap.

Saat ini, matahari belum menunjukkan cahaya nya, namun Mr. Gavin memerintahkan semua murid untuk berkumpul di aula dengan dering lonceng sebagai peringatan.

"Mulai dari sekarang, tugas kalian bukan hanya berlatih, tetapi bertarung melawan para Sheith"

Mereka terkejut mendengarnya.

"Tolong tenang. Saya tahu apa yang kalian rasakan, tapi sudah dari beberapa hari yang lalu para Sheith sibuk menyerang permukiman kosong penduduk. Untung saja semuanya sudah dipindahkan ketempat yang aman, tapi jika hal ini terus berlanjut tanpa ada pencegahan, mungkin melalui para Sheith, Azura akan mengetahui tempat persembunyian penduduk"

Seorang murid dari kelas D mengacungkan tangannya.

"Izin bertanya" Ucapnya sembari menundukkan kepalanya hormat.

Mr. Gavin memberikan izin.

"Apa kita semua akan bertarung eum maksudku diberikan tugas secara bersamaan?"

"Pertanyaan yang bagus. Tidak semua kelompok akan bertarung atau diberikan tugas dalam satu waktu, satu hari hanya beberapa kelompok saja yang kami berikan tugas, dan semua itu akan bergilir hingga seluruh kelompok mendapatkan tugas. Dan untuk kelompok yang tidak bertugas, kalian tetap berlatih seperti biasanya"

"Pembagian kelompok yang bertugas akan diumumkan pukul enam pagi. Setiap kelompok yang mendapat panggilan harus langsung menghadap ke ruangan ku untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya"

"Terimakasih banyak atas perhatiannya, saya rasa pengumuman nya hanya sampai disini. Siapkan diri kalian untuk hari ini"

Merekapun membubarkan diri.

Kyra dan Leta sudah berada dikamar mereka berkat teleportasi milik Kyra. Kini mereka tengah bersiap untuk membersihkan tubuh mereka.

"Aku sangat pusing saat suara lonceng itu berbunyi. Saat itu aku tengah bermimpi indah, tapi dibangunkan begitu saja" Keluh Leta.

Kyra terkekeh. "Melanjutkan tidur juga tidak mungkin bukan? Sebaiknya kita bersiap-siap saja untuk hari ini"

"Ah semoga saja kelompok ku tidak mendapatkan giliran hari ini"

"Jangan terlalu berharap" Kyra tertawa sembari masuk kedalam kamar mandi nya.

Pukul enam kurang. Semua murid terlihat sudah memenuhi ruang makan. Selain untuk sarapan, mereka tengah menunggu pemanggilan nama kelompok untuk hari ini.

Queensha JovankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang