#16

77.9K 10.5K 1K
                                    

Pertama kalinya gue pake gaun seberat ini dan itu di hari pernikahan gue. Badan gue yang kecil kaya gini mana kuat pake gaun berat, tapi tetep aja kata nyokap gue ini hari cuma terjadi satu kali seumur hidup, jangan sampe nyesel di kemudian hari.

Gue lagi nunggu gitu di ruangan pengantin.

Gue bener-bener degdegan, gue ga ngerti lagi dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue bener-bener degdegan, gue ga ngerti lagi dah. Deg-degannya melebihi pas lagi ngobrol sama Jaemin, gue lagi diem aja sambil mainin gaun gue, detailnya cantik bener dan gue suka. Gue lagi nungguin Chaeyeon sama Haechan, katanya mereka mau dateng lebih awal buat nemenin gue.

Tapi Haechan bakal nemenin gue sampe tamu pertama dateng, masa iya cowo diem di ruangan pengantin cewe, ga lucu dong.

Dalam hati sebenarnya gue penasaran sama penampilannya Doyoung, gue udah tau sih sebenarnya setelan apa yang dia pake dan dia juga sempet pake setelan itu depan gue, tapi kan beda aja gitu auranya sama yang sekarang.

Ada yang ketok pintu, dan itu nyokap gue. "sayang.."

Gue nyaut, "ya ma?"

Dia senyum gitu, sendu banget ya ampun gue pengen nangis anjir liatnya, nyokap gue ngehampirin gue. "jaga diri kamu baik-baik di sini, jangan terlalu sering ngerepotin calon suami kamu sama keluarganya, makan teratur, sekolah yang bener, kamu mesti dapet nilai bagus kali ini jangan kecewain mama sama papa, doain papa kamu sembuh cepet jadi kita bisa balik cepet."

Gue langsung berlinang gitu, coba kalian ada di posisi gue. Gue bakal di tinggal dalam waktu yang ga tentu, tapi di saat yang sama gue pengen bokap gue cepet-cepet pergi berobat ke Jepang, gue gamau dia terus bolak-balik rumah sakit sini dan gue takut itu bakal perburuk kesehatannya.

"kamu jangan nangis, make up kamu luntur nanti, hmm? Mama bakal sering video call kamu, kasi kabar."

Gue ngangguk, "mama juga jaga kesehatan ya kalo mama capek bilang sama papa jangan di pendem. Nanti mama capek terus sakit gimana?" Kata gue sambil megang tangan nyokap.

Nyokap gue nyium kening gue terus meluk gue, "ternyata kamu makin dewasa ya kalo sama Doyoung. Mama sama papa ga salah milih dia buat kamu."

Pintu tiba-tiba ke buka dan nampakin 2 manusia yang gue tungguin dari tadi. "kayanya kita ganggu ya tante?" Chaeyeon ngomong gitu terus nyokap gue langsung gelengin kepala.

"kalian di sini dulu ya temenin Sera, tante keluar dulu banyak yang mesti di urusin."

"siap tante." mereka serempak gitu ngomongnya.

"ma, papa mana?" gue langsung nanya gitu.

"papa kamu lagi ke ruangannya Doyoung, mau mama panggilin?"

Gue nolak dan nyokap gue langsung keluar dan ngebiarin kita bertiga. "anjir temen kita cantik banget, kalo gue nikah gue mau gaun secantik ini." Chaeyeon langsung megangin gaun gue, gue cuma ketawa doang.

"lo tumbenan banget secantik ini, biasanya juga pas-pasan." gue sebenarnya pengen banget nampol cangkemnya Haechan:) kalo ngomong kadang suka bener :')

"Chan, fotoin gue sama Sera cepetan." Perintah itu keluar dari mulutnya Chaeyeon.

"lah gue?"

"gampang itu mah gue juga bisa motoinnya." Chaeyeon udah siap pose.

"kita bertiga jangan lupa fotoan." gue ngomong gitu dan mereka berdua ngangguk.

--

Gue jalan menuju altar pernikahan bareng bokap gue, sumpah di liatin puluhan orang dan gue langsung keringet dingin. Gue gandeng bokap gue terus pas gue ngadep ke dia, dia juga ngelakuin hal yang sama, "anak papa cantik banget hari ini.." dia bisikin itu ke gue dan gue cuma senyum aja.

"kan anak papa."

Pernikahan ini emang di adain se-private mungkin, cuma ngundang kolega terus keluarga deket dan temen deket, gue udah jalan dan hampil sampe di altar. Gue liat doyoung udah nungguin depan altar terus pas gue makin deket dia ngulurin tangannya dia.

Gue ngelepasin gandengan gue di lengan bokap gue, terus gue megang tangannya Doyoung dan dia senyum ke gue terus ke bokap gue juga. Dia ganteng banget pake setelan itu terus rambutnya rapi banget, anjir gue bisa suka sama dia kalo kaya gini:')

Gue udah hadep-hadepan sama dia, gue nutupin kepala gue pake penutup kepala dan gue cuma nunduk doang, tapi gue ngerasa dia natap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah hadep-hadepan sama dia, gue nutupin kepala gue pake penutup kepala dan gue cuma nunduk doang, tapi gue ngerasa dia natap gue.

Dia mulai ngucapin janji dia sebagai suami gue, dia ngebaca janji itu dengan serius gaada gemeteran sama sekali pas dia ngomong.

Sekarang giliran gue, gue takut banget dan alhasil gue rada gemeteran bacanya. Tapi gue berhasil baca sampe akhir.

Dia langsung masangin cincin ke jari manis tangan gue dan begitupun sebaliknya. Gue ngeliatin cincin gue, cantik. Itu karena gue yang milih hehe.

"sekarang pengantin pria bisa membuka penutup kepala pengantin wanita, dan memberikannya sebuah ciuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"sekarang pengantin pria bisa membuka penutup kepala pengantin wanita, dan memberikannya sebuah ciuman."

Di saat inilah yang paling bikin gue deg-degan, dia mulai ngebuka penutup kepala gue, terus dia mulai ngedeket dan semakin deket. Bibir dia pas ngenain bibir gue tapi setelah beberapa detik langsung dia lepas, itu lebih mirip kecupan.

Dia ngejauhin muka dia dikit biar mata kita bisa saling ketemu, dia senyum.

Senyuman teradem yang pernah gue liat.

-to be continue-

Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang