#28

76.2K 11.8K 3.9K
                                    

Sebelum membaca budayakan vote, dan satu lagi jangan lupa follow akun aku dybbygrl thank u❤

--

Seperti janji gue ke nyokap gue tadi, gue manasin makanan yang udah di masak nyokap gue, dan senengnya lagi nyokap gue masih masak masakan korea di sini.

Sedangkan, Doyoung lagi ngerapiin baju yang kita bawa, rencananya dia bakal ngajakin gue jalan-jalan besok.

Gue ngeluarin kimchi dari kulkas dan udah di potongin sama nyokap gue jadi gue tinggal nata aja di piring.

Gue masih asik sendiri sambil nungguin masakannya panas gue ngeluarin apel dari kulkas dan gue potongin biar bisa di makan sama doyoung, dia suka banget sama buah apalagi apel.

"Dek."

Gue ngejawab tapi nggak noleh, "Ya kak?"

"Lagi apa?"

Gue ngehadep ke dia yang lagi diem nyeder di samping tembok, "lagi nungguin makanan panas sekalian ngupasin apel buat kakak."

Sumpah gue ga biasa manggil dia kakak, kadang gue suka geli sendiri abis manggil dia kakak.

Dia ngedeket, "kamu masih belum biasa manggil saya kakak?" terus dia ngambilin salah satu apel yang udah kepotong.

Gue nganggukin kepala, emang bener apa yang dia bilang.

Dia senyum dong, "kamu mesti terbiasa, mungkin di masa depan kita bisa manggil 'aku, kamu' tapi, kamu ga perlu lakuin itu sekarang. Pelan-pelan aja saya gak akan maksa."

"saya bakal berusaha." kalo sama temen-temen gue manggil lo gue kayanya gampang banget, ini sekarang? Manggil aku kamu sama suami sendiri aja ngga bisa.

Dia nyomotin apelnya lagi, "pak- mmm- kak jangan di comotin semua apelnya. Nanti pas makan bapak bisa comotin semuanya." gue rada kesel sih, gue baru potongin satu udah di comot, gitu mulu.

Dia tiba-tiba masukin apel bekas dia ke mulut gue, karena sisa yang tadi udah dia gigit. "manis kan apelnya?"

Gue kaget anjir, dia main nerobos mulut gue, maksudnya dia main nerobos masukin apel ke mulut gue.

Gue ngangguk ngejawabin pertanyaannya dia terus ngunyah apelnya, emang apelnya manis sih jadi gue ga heran.

"Kamu ga keberatan kalo saya ambil apelnya lagi?"

Kenapa dia selalu minta ijin buat apa yang dia lakuin?

Gue nelen apelnya, "jangan deh pak, ntar bapak makan apa."

Dia diem beberapa detik, pas gue balik buat motongin apel lagi dia langsung narik tangan gue, "kalo gitu saya boleh ngerasain rasanya lewat bibir kamu?"

Gue langsung degdegan, ga karuan jantung gue. Kenapa cara bertanyanya dia kaya gitu banget, guenya malu.

Gue bingung mau jawab apa, dia natap mata gue terus gue juga balik natap matanya dia walaupun gue harus dongakin kepala gue, ya gimana lagi perbedaan tinggi kita lumayan jauh, 20 cm kalo kalian penasaran:)

Dia tiba-tiba ngedeketin muka gue kaya waktu itu, cara natapnya sama dia kaya minta persetujuan dari tatapan matanya itu, tapi yang kali ini lebih bergairah?

Gue ga tau yang gituan, tapi dari drama yang pernah gue tonton ini termasuk tatapan mata bergairah. Sok tau banget gue.

Gue ngangguk dan nutup mata gue, setelahnya dia langsung rada ngerendah dan ngedeketin bibirnya sama bibir gue awalnya pelan tapi lama-lama dia makin nuntut sampe pinggang gue dia tarik biar gue ga jatuh.

Karena ciumannya dia yang rada nuntut gue sampe kedorong saking kuatnya dia. Gue mentok kulkas dan dia belum lepasin ciumannya buat sekedar nafas, dia kaya udah pro dalam bidang ini.

Tapi, pertanyaannya siapa aja yang udah pernah di cium?

Bodo amat.

Gue ngeremes kemejanya dia karena gue gatau mau pegangan dimana, gabisa mikir apapun gue sekarang yang penting pegangan.

Tapi, tiba-tiba dia langsung narik tangan gue dan di pegangin dia atas kepala gue pake satu tangan sedangkan satu tangannya fokus ngelepas apron yang gue pake, setelah dia ngelepas tali apron gue, dia langsung narik pinggang gue, gue bener-bener sedeket itu sama dia.

Dia ngelepas ciumannya yang lebih bisa di bilang lumatan itu dan ngasi gue jeda, gue bingung kenapa dia mesti ngelepas apron yang gue pake.

Gue acak-acakan banget sekarang, apron yang gue pake talinya lepas terus rambut gue yang gue gulung berantakan karena dorongannya doyoung ke gue, terus pergelangan tangan gue agak merah gara-gara di pegangin erat sama dia.

Dia kayanya udah sadar dan langsung ngejauh dikit, dia iketin lagi tali apron gue. Gue rada bingung si, mukanya dia rada nyesel gitu. Kayanya dia mikir ciuman tadi ngebuat gue ga nyaman.

"maaf dek, kakak lepas kendali."

Gue bengong doang, gatau mau ngomong apa. "kakak pergi ke kamar mandi bentar."

Dia langsung pergi ninggalin gue sendiri, ini cowok beneran susah di tebak.

-to be continue-

Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now