#30

78.4K 10.6K 975
                                    

Hari ini cuacanya cerah banget gue jadi ga sabar buat keluar rumah, nyokap gue nyaranin gue buat jalan-jalan di Tokyo bareng Doyoung, jadi sekarang gue lagi siap-siap.

Gue make pakaian yang nyaman buat gue karena sekarang musim panas jadi bisa aja gue banyak berkeringat.

Gue milih Disneyland buat jadi tujuan wisata gue sama Doyoung, maklum lah gue belum pernah kesana.

"dek, udah siap belum?" Doyoung yang tadinya nunggu di ruang tamu mesti balik ke kamar gara-gara guenya kelamaan. Abisnya gue seneng banget anjir, pertama kalinya ke disneyland gue mesti rapi, kan mau fotoan di sana.

Ga seru kalo gue ga fotoan di sana, gue mau sombong ke Chaeyeon Haechan soalnya. Mereka udah sering ke Disneyland Jepang, masa gue belom.

"udah kak, ayo berangkat." nada suara gue semangat bener Doyoung sampe kaget gara-gara gue tiba-tiba semangat kaya gitu.

Dia senyum aja terus ngegandeng tangan gue, gue sebenarnya kaget cuma gue mau bersikap biasa aja.

Doyoung bukain gue pintu mobil, abis itu dia nyusul deh masuk ke mobil, Doyoung nyalain mesin mobil dan akhirnya kita berdua otw ke Disneyland.

"ini pertama kalinya kamu ke Disneyland Jepang?" gue ngangguk aja, terus dia fokus ngendarain mobil.

Gue tersentak kaget pas tangan gue yang gue taruh di atas paha di genggam lagi sama Doyoung, ini orang emang doyan banget megangin tangan orang apa gimana si?

Dia ga sekedar ngegenggam, tapi dia ngelus punggung tangan gue. Nyaman banget rasanya bisa di genggam gini tangannya.

Gue ngehadep ke arah dia, dia masih sibuk ngeliat depan dan kaya ga niat natap gue balik.

Kadang gue nanya aja pada diri sendiri, gue inget banget dia bilang dia cinta sama gue tapi, dipikiran gue cinta itu ga kaya gini. Efek gue keseringan nonton drama kali ya.

Gue bingung aja gitu, dia bilang cinta tapi kenapa gue ga yakin? Mungkin karena umur gue sama dia lumayan jauh jadi pemikiran tentang cinta di pikiran dia sama gue itu beda. Bisa jadi bisa jadi.

Tapi kalo di tanya, gue nyaman banget sama dia. Gue gatau perasaan gue sama dia itu sama kaya perasaan gue ke Jaemin atau nggak. Tapi, intinya gue nyaman.

Gue bakal ngeyakinin diri gue sendiri buat ngehilangin perasaan gue ke Jaemin.

Gue udah nyampe dan masuk ke dalem Disneyland, seneng banget bisa nginjekin kaki gue di sini, gue suka banget sama kartun-kartunnya Disney tapi baru sekarang bisa kesampean ke Disneyland nya.

Gue ninggalin doyoung di belakang, dan berdiri di tengah-tengah halaman Disneyland, terus gue muter-muter ga jelas. Gue terlalu kagum.

Biarin aja orang yang lewat ngeliatin gue, gue juga ga peduli kalo di bilang kolot, emang ini pertama kalinya gue ke sini, kalo risih jangan diliatin.

Hidup simple jangan di bawa susah.

Gue ngeliat sekeliling dan akhirnya nemu yang jualan es krim di sana, Doyoung ngedeketin gue terus gue tunjuk stand yang jualan es krim, dia kayanya ngerti terus ngajak gue ke sana.

"kamu mau yang mana?" dia ngeliatin gue terus gue langsung ngeliat ke daftar rasa es krimnya.

"Saya mau yang ini sama ini di jadiin satu." gue nunjuk es krim rasa green tea sama coklat.

Dia ngangguk terus ngomong inggris buat mesen es krimnya, dia ngomongnya cepet dan lancar ga pake mikir. Kalo gue sendiri di sini jadi dongo gue gabisa mesen apa, maklum bahasa inggris gue minim.

Dia ngebayar es krimnya terus ngegandeng tangan gue, gue liat es krimnya dia rasa vanilla sama coklat.

"Sera." pas kita mau jalan, gue kaget ada yang manggil nama gue. Ini Jepang bukan Korea dan gue juga ga terkenal gimana bisa orang kenal sama gue?

Tapi kalo gue telaah, suaranya kaya gue kenal. Gue rada takut gitu buat balik badan, Doyoung bahkan langsung ngelepas gandengan tangannya.

Gue balik dan yang gue liat sekarang itu adalah orang yang ga pengen gue temuin sekarang.

Na Jaemin:)

Dari sekian banyaknya negara, kenapa gue mesti ketemu dia di Jepang bahkan sekarang kita ada di tempat yang sama.

"Sera? Lo sama pak Doyoung?" gue mesti jawab kaya gimana? Gue gatau mau jawab apa, jantung gue degdegan banget kaya abis ketauan maling.

"mmm.." sumpah gue gatau mau ngomong apa, otak gue kaya udah blank gitu.

"kita lagi jalan-jalan di sini." Doyoung langsung bantuin gue jawab karena dia tau gue gabisa jawab karena terlalu degdegan.

"saya juga tau pak, saya juga jalan-jalan kesini."

"... tapi, kalian?"

Doyoung senyum doang, "jadi kamu pengen tau hubungan saya sama Sera?"

Ini nih yang namanya debat tapi ga ngegas.

Gue bisa ngerti kenapa si Jaemin kaget pas liat gue sama Doyoung ada di sini bareng lagi, orang yang tau gue nikah sama Doyoung kan cuma Haechan Chaeyeon.

"Sera itu adik sepupu saya, kita ke sini sama semua keluarga kok. Kamu mau ketemu mereka? Tapi sayang mereka semua lagi mencar." caranya Doyoung ngomong itu bener-bener kaya gue sama dia emang sepupuan terus bisa dipercaya, kaya ga lagi boongin orang.

Jaemin ngegelengin kepalanya ,"lain kali aja pak." terus si Jaemin senyum.

"kak aku udah beli es krimnya, ayo jalan." itu Wonyoung, dan mereka sekarang lagi jalan bareng di Jepang lebih tepatnyya ngehabisin waktu musim panas bareng:)

Dia cantik banget, gue merasa kebanting kalo lagi di sebelahnya dia. :)

"Loh? Dia siapa? Kayanya pernah liat." dia ga kenal gue dong, jelas aja dia ga kenal gue, gue mah ga seterkenal dia.

Pas jaemin mau ngejawab doyoung langsung motong aja, "kita duluan ya, Sera mau liat-liat Disneyland, sampe ketemu lagi."

Jaemin ngangguk doang terus kita semua saling nunduk dan gue sama doyoung pergi ninggalin mereka.

Rasanya iri, kayanya gue ga ada harapan lagi buat ngedapetin hatinya jaemin. Gue seharusnya sadar dari dulu, tapi gue ngehabisin waktu gue buat hal yang pasti bakalan gagal pada akhirnya.

Gue beruntung ada Doyoung, rasanya tuhan adil banget sama gue.

-to be continue-

Jangan lupa vote gais. Chapter terpanjang wkwk.

Sera twt update⤵

Sera twt update⤵

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now