#18

74K 10.2K 1.1K
                                    

Gue cuma senyum doang ke cewe yang sekarang udah gue tau namanya, Jisoo. Kim Jisoo.

Gue langsung berdiri terus ngasih salam ke dia, gue yakin sih pasti dia temen seumurannya doyoung dan secara otomatis lebih tua dari gue, "Hai, Im Sera."

Gue duduk lagi, berdirinya udah susah sekarang gue mesti duduk pake gaun berat ini terus ntar pasti berdiri lagi, gue pengen ganti baju:')

"Doy, istri kamu kesusahan tu gara-gara gaunnya. Suruh ganti baju dulu, kamu juga ganti baju." Jisoo tiba-tiba nyeletuk kaya gitu, dan Doyoung dengan polosnya ngejawab iya. Dia kaya terima aja gitu perintahnya jisoo.

Manggilnya 'aku' 'kamu' dong.

Kaya bukan temen.

Tapi apa urusan gue, mau temen juga terserah kalaupun pacar juga ga papa. Gue juga ga terlalu kasih harapan banyak sama Doyoung, gue yakin mungkin aja di masa mendatang gue sama dia cerai.

Gue emang bego, baru juga nikah tadi dan sekarang udah mikirin cerai. Gimana ga gue pikirin, gue liat dari matanya Doyoung kalo dia punya perasaan lebih sama Jisoo unnie. Ya, walaupun gue tau aslinya Doyoung itu bijak, tegas sama berpendirian. Tapi, tadi gue beneran ngerasa kalo Doyoung langsung berubah sifat pas sama Jisoo.

Doyoung ngehampirin gue, terus nawarin tangannya dia biar bisa bantu gue berdiri. Yaudah gue terima aja, lagian emang susah bener bangunnya. Gue takut gaunnya malah keinjek nanti.

Gue pegangan tangan ini sama dia, "kenapa belum ganti baju tadi dek?"

"saya ga liat lemari di kamar bapak, jadi saya bingung mau taruh baju saya dimana." gue ngomongnya pake nada yang bener-bener datar, ya ga berekspresi pokoknya.

Dia ngangguk doang, dia tau di kamar gue emang gaada closet room-nya, dia yang paling sering ke rumah gue, pas nyokap nganter bokap gue check-up. Karena gue sendiri di rumah jadi dia yang main ke rumah dan pastinya bantuin gue buat tugas.

"tadi itu siapa pak?" gue iseng nanya gitu ke dia, ya daripada gue penasaran mulu mending gue tanyain.

"ah- dia, cewe tadi itu Kim Jisoo temen saya dari kecil." dia buka pintu kamar terus ngelepasin genggaman tangan dia dan dia jalan ke depan kaca sambil ngelepas dasinya dia.

Gue ga nanya lagi, bodo amat.

"deket banget ya pak?"

Tadinya gue bodo amat, tapi gue penasaran mau gimana lagi.

Dia ngangguk, "dia sahabat saya dari dulu."

Sahabat woi, seneng gue kalo gitu. Berarti hubungan dia itu kaya gue sama Haechan.

Gue seneng karena suami gue ga suka orang lain, ya walaupun hubungan gue sama dia tidak ada dasar cinta sama sekali tapi, tetep aja gue istrinya dan dia suami gue. Jadi.... Kalian bisa simpulin sendiri.

"kamu mau ke kamar mandi?" gue ngegelengin kepala.

"udah tadi pak."

Gue langsung aja ganti baju gue di closet room-nya Doyoung, gue ganti pake dress putih selutut terus flat shoes lagi, jangan bosen gais gue emang suka banget pake flat shoes.

Gue udah selesai dan Doyoung nunggu di depan pintu dan otomatis ngebuat gue kaget, "ya ampun bapak, saya kaget." dia ketawa doang terus ngelus rambut gue.

"lucu banget sih kamu." pipi gue woi merah:)

"kamu udah masukin baju kamu ke dalem lemari kosong warna putih itu kan?" dia nunjuk salah satu lemari besar warna putih yang besar banget.

"apa itu gak kebesaran pak? Baju saya bahkan ga full masuk di sana."

Dia senyum doang, "kamu bilang kaya gitu sekarang, tapu liat aja 5 tahun ke depan lemari itu pasti bakal full sama baju kamu bahkan bisa aja ga muat, nanti malah kamu taruh baju kamu di lemari saya."

Gue ketawa, "saya ga terlalu suka koleksi banyak baju pak. Saya suka pake yang nyaman aja terus pas sama badan saya."

Dia tiba-tiba nyolek hidung gue, "kita liat 5 tahun lagi ya."

Gue matung doang, sekian.

-to be continue-

Gue sengaja ga kasi banyak drama yang merujuk ke romansa gitu kaya kiss atau peluk manja, sera kan umurnya belom 17 gengs. Jadi sabar dulu ya, nanti pas dia udah 17 gue legalin, eh :v maksudnya gue isiin romansanya yang kaya gue sebut di atas😂

-salam hangat dari istrinya doyoung.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now