#31

75.1K 10.8K 987
                                    

Jangan lupa vote teman2, saya tidak makan orang percaya deh, komen uga:) hari ini update buat bagian besok karena besok saya ada banyak kesibukan. Terima kasih, enjoy reading💋🐱⬅ emotikon khasnya sera.

--

Hari ini gue mesti pisah lagi sama nyokap bokap gue, walaupun gue pengen lama tinggal di sini, tapi gue juga ga boleh egois. Gimana sama kerjaannya Doyoung nanti dan gue juga bukan seorang anak lagi tapi istri orang.

Bijak banget si gue:(

"dek, makan dulu yuk." gue ngegelengin kepala aja.

"ngga laper kak." gue ngelak, sebenarnya sih gue laper cuma ga mood aja.

"ntar kamu tambah kurus, nanti saya disalahin sama mama." dia berusaha ngebujuk gue tapi guenya tetep gamau.

"yaudah kalo gitu temenin saya makan ya?" gue ngangguk, gue gamau buat dia kelaparan gara-gara gue.

Kita nyampe di restoran cepat saji gitu, kita emang gamau terlalu buang waktu beberapa jam lagi pesawat kita bakal otw Seoul.

Doyoung yang mesen dan gue cuma duduk di tempat yang udah dia pilihin, gue buka hp gue terus iseng-iseng buka Twitter, gue anaknya ga terlalu sering update tentang keseharian gue, paling kalo menurut gue hal itu pantes buat di publikasiin di Twitter kenapa enggak?

Doyoung dateng tapi, dia bawa 2 makanan terus dia kasi satunya ke gue.

"dimakan dek."

"tapi kak-"

"kakak udah beliin kamu, kakak gamau kamu sakit karena ga makan, ayo sekarang burgernya dimakan."

Gue diem awalnya natap burger itu, "lain kali kita bakal ke Jepang lagi buat ketemu orang tua kamu. Jangan sedih oke? Atau kamu mau saya suapin?" dia ngebaca pikiran gue lagi.

Gue ngerasa waktu gue sama orang tua gue singkat banget, gue bener-bener gabisa nikmatin waktu gue bareng mereka, rasanya kalo nginget waktu singkat itu gue pengen nangis.

Gue ngegeleng, "biar Sera makan sendiri." dia senyum terus dia makan deh burgernya dia.

Gue baru makan 3 gigit terus gue taruh lagi burgernya, "kamu gasuka?" dia langsung auto nanya gitu.

"bukan kak, saya udah kenyang." dia maklum aja dan ngebiarin gue ga makan lagi.

"Sera, fotoin kakak dong." gue bingung ini orang tumben minta di fotoin, biasanya jarang mau fotoan.

Gue langsung ngambil handphonenya Doyoung dan motoin dia, "udah pak." gue kembaliin hp dia lagi.

Dia langsung mainin hp dan gue diem doang karena gue emang ga ada dalam mood untuk bercanda atau ngomong.

Tiba-tiba hp gue bunyi, dan dari bunyinya pasti ada Line masuk.

Secara otomatis gue langsung ngeliatin Doyoung dengan wajah bertanya-tanya gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Secara otomatis gue langsung ngeliatin Doyoung dengan wajah bertanya-tanya gue. Ini kan foto yang gue fotoin, buat apa dia malah ngirim fotonya dia ke gue?

"kamu jadiin itu wallpaper kamu ya? Kayanya kita gapunya foto bareng atau foto kita masing-masing di handphone pasangan, jadi kamu bisa pake itu sebagai wallpaper kamu. Tapi, saya ga maksa kalo kamu ga nyaman."

Dari sana gue berpikir, gue yakin 100% dia serius ngejalanin hubungan ini sama gue. Dia ga hanya sekedar nurutin kata papanya tapi bisa jadi dia emang punya perasaan sama gue dari awal.

Bilang aja gue kepedean, tapi itu yang gue rasain. Rasa keponya dia ke gue terus rasa pengen ngelindungin dia ke gue abis itu rasa sayangnya dia ke gue, gabisa gue temuin di cowo lain. Karena dia cowo satu-satunya yang punya hubungan sama gue :')

Gue ngangguk, "saya bakal jadiin ini sebagai wallpaper saya kok kak."

"sekarang kamu kirim foto kamu yang menurut kamu, kamu paling cantik di sana. Sama kirimin foto yang kemarin saya fotoin di disneyland."

Tangan gue langsung gerak cepet pas dia ngomong gitu, diem-diem gue langsung senyum-senyum sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tangan gue langsung gerak cepet pas dia ngomong gitu, diem-diem gue langsung senyum-senyum sendiri. Bodo amat di bilang gila, tapi gatau kenapa gue suka.

"kamu udah ganti wallpaper kamu?" gue ngangguk dan dia senyum.

"kalo kakak?"

Dia langsung nyalain hpnya dia dan langsung ngasi tau kalo dia udah ganti wallpapernya dia pake foto selca gue dan lockscreennya pake foto gue di disneyland kemaren.

Gue senyum-senyum sendiri, "kamu suka?"

Yailah kenapa dia mesti nanya gituan? Ya jelas gue suka lah. Gue ngerasa mood gue langsung naik sekarang.

Gue masih ngulum-ngulum senyum sambil ngeliat ke arah jendela. Tapi, dia langsung majuin badannya ke arah gue dan Doyoung nahan badannya pake tangannya di atas meja.

Gue udah ngerasa kalo dia ngeliatin gue, yaudah gue balik posisi lagi. Pas gue balik gue agak kaget dong.

Dia tiba-tiba kecup bibir gue.

-to be continue-

Fotonya itu ga mengatakan bahwa Sera itu adalah dia. Itu hanya sebagai pengisi aja, kalian bisa nganggep sera itu kalian kok😜

Doyoung twt update⤵

Doyoung twt update⤵

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now