#17

74.6K 9.8K 995
                                    

Gue gatau mesti gimana lagi, abis pernikahan gue nyokap bokap gue langsung ke Jepang, mereka ngelarang gue buat nganterin mereka ke bandara karena mereka bakal tau kalo gue bakal mewek di sana dan itu bakal bikin suasana makin kacau.

Gue nungguin Doyoung di rumah, tadi cuma Doyoung doang yang nganterin nyokap bokap gue ke bandara. Gue ngebuka koper gue, terus gue keluarin baju-baju dan segala perintilan dari sana tapi gue gatau ini semua mau gue taruh dimana, di kamar ini gaada lemari anjir jelas aja kalo gue bingung.

Gue juga baru pertama kali masuk ke kamarnya Doyoung, jadi wajarlah ya kalo gue bingung.

Gue coba kelilingin ini kamar dulu, perkenalan lah intinya. Ini gue masih pake gaun btw. "kamarnya luas bener.." gue ngegumam sendiri aja udah.

Gue liat ada dua pintu yang bersebrangan, gue ke pintu pertama dulu kan dan pas gue buka ternyata itu kamar mandi dan lagi-lagi itu termasuk luas buat ukuran sebuah kamar mandi.

Terus gue ke pintu yang kedua dan gue seneng bener yang gue temuin itu adalah ruang pakaiannya Doyoung, fix ini orang pasti rapi banget. Caranya dia ngeletakin baju terus segala perintilannya aja udah rapi. Dan desainnya dominan putih sama abu-abu gitu.

Gue langsung aja bersihin make up gue, make up nikahan emang berat muka gue ga sanggup nahannya.

Gue udah beres sama urusan ini, gue langsung aja ngambilin salah satu baju gue terus pergi buat ganti baju.

Gue kaget pas tiba-tiba pintu di ketok, langsung aja gue suruh masuk orangnya dan ternyata itu salah satu pelayan rumah ini, "Nona, tuan Doyoung sudah tiba dan nona di panggil untuk turun ke bawah."

Gue kikuk anjir, itu ngomongnya formal bener gue gatau mau jawab kaya gimana. "ah, i-iya." itu pelayan langsung keluar kamar gue.

Gue milih buat langsung ke bawah tanpa ganti baju dulu. Gue posisinya sekarang udah di lantai bawah dan jalan ke ruang tamu, karena gue denger ribut-ributnya dari sana yaudah gue kesana.

Gue langsung kaget liat orang asing, orang cantik sebenernya. Dia duduk di sebelahnya Doyoung dan kayanya mereka lagi becanda bareng.

Gue ga pernah liat Doyoung secerah itu kalo bareng gue, bawaannya serius mulu kadang juga tegang. Tapi dia beda sama ini cewek, dia kaya lepas beban gitu.

Gue liat bibi Choi lagi bawa minum, dia salah satu pelayan senior di sini dan gue langsung manggil dia, "ya nona?"

"bibi bisa panggil aku Sera aja?"

Dia senyum, "semua orang saya panggil tuan di sini, jadi saya harus panggil nona dengan sebutan nona bukan?"

"yaudah senyamannya bibi aja, tapi aku berharap bibi bakal lebih milih manggil aku dengan sebutan Sera."

"bi, papa dimana?" yang gue maksud itu ayah mertua gue.

"Tuan Kim sedang menyelesaikan urusannya nona."

"ah, yaudah bibi bisa lanjutin lagi." gue senyum ke dia dan dia bales senyum juga. Gue jalan pelan dan akhirnya mereka semua nyadarin kehadiran gue.

Di sini lengkap, Doyoung sama adek-adeknya. Pokoknya paket lengkap, gue masih berdiri aja bingung gue mau duduk dimana, tempat yang gue tempatin udah di dudukin duluan sama cewe lain.

Gue gatau mereka nganggap gue ancaman atau nggak, tapi pas gue dateng mereka langsung diem njir.

Jungwoo langsung nepukin tempat kosong di sebelah dia, "duduk sini dek."

yaudah gue langsung duduk sebelahnya Jungwoo, gue mah gitu kalo ada yang nawarin gue terima. Gue gamau ribet, juga suami gue sendiri ga peduli.

'gue cemburu?'

Bodo amat, emang gue pikirin.

Begonya gue ya di sini, gue ngehapus make up gue dan yaudah gini lah bare face gue yang udah jelas ga perlu di raguin beda jauh sama itu cewe.

Doyoung baru sadar ada gue pas si cewenya juga baru nyadar, Doyoung kaya kaget gitu pas gue udah duduk di sofa gitu aja, pas banget posisi Doyoung ada depan gue.

Dia langsung benerin posisinya dia, "kenalin dek. Dia Jisoo."

-to be continue-

Kim Jisoo [BLACKPINK] as Kim Doyoung's Friend

Kim Jisoo [BLACKPINK] as Kim Doyoung's Friend

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now