#24

75K 12.9K 1.1K
                                    

Gais, gaada salahnya mencet vote kalo kalian habis baca eum? :) setidaknya hargailah aku yang ingin di cintai karyanya olehmu~ :)

Lanjot.

--

Gue diem aja selama perjalanan ke sekolah, gue di anter sama Doyoung kali ini. Awalmya gue mau di anterin sama supir cuma Doyoung tiba-tiba maksa buat nganterin gue, awalnya gue takut kalo bakal ada yang tau dia nganterin gue, tapi dia bilang dia bakal hati-hati jadi gue percaya.

"pak, bapak beneran bakal berhenti jadi guru?"

Dia ngangguk, "iya. Saya bakal lebih fokus buat ngurusin perusahaan bareng papa."

Gue cuma nanya sampe segitu aja, gue takut bakal makin ngerusak suasana hatinya dia.

"dek.."

"ya pak?" dia berhenti karena lagi lampu merah.

"kalo nenek ngomong tentang hal yang mungkin kamu ga suka, jangan benci dia ya." gue bingung dong, kenapa gue harus benci sama nenek?

"kenapa?"

"lupain aja."

"kenapa pak? Ngomong aja. Saya ga marah."

Tiba-tiba mobil berhenti pas banget depan sekolah, "masuk keburu gak ada orang."

Gue ngangguk, dan mau buka pintu mobil buat keluar. Tapi doyoung langsung nahan tangan gue ya gue reflek langsung ngehadap ke dia, "saya takut nanti kamu malah benci saya."

"kenapa pak? Bapak bisa bicarain ini sama saya, saya udah makin dewasa loh."

Gue nungguin jawabannya dia, cuma dia masih diem aja. Dia makin ngedeketin gue dan ngecup pipi kiri gue, gue kaget banget pas dia ngelakuin hal itu. Gue ga sempet menghindar karena gue kalo kaget ya pasti mematung.

"udah sana masuk, keburu ada yang liat."

Yaudah gue langsung keluar dan lupa minta uang jajan :)

--

Gue sekarang ada di lorong menuju ke arah kelas, gue geli sendiri megangin pipi gue yang tiba-tiba panas. Masih bisa gue rasain bagian mana yang di kecup sama dia. Nanti gue mesti gimana pas ketemu sama dia? Isi pake acara kabur segala lagi tadi gue.

Gue masuk kelas dan di sana orangnya masih belum pada rame, cuma ada beberapa temen kelas yang ga terlalu deket sama gue. Gue naruh tas gue di meja dan ngambil hp gue sekedar buka notif chat yang ada di line gue.

"SERA!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"SERA!"

Gue langsung reflek matiin layar hp gue pas Chaeyeon dengan sengajanya ngagetin gue, gue anaknya ga bisa di ajak kaget-kagetan ntar kalo gue jantungan gimana?

"apaan si Chae ih, kaget gue." gue teriak lebih keras sampe beberapa murid lain ngedenger dan kaya ngerasa terganggu gitu, padahal mereka pake earphone. Kebayang dong seberapa kerasnya gue teriak.

"ya gue kan nyari kesempatan mumpung lo lagi bengong di hp." Chaeyeon yang emang duduk depan gue langsung naruh tasnya juga.

"Lo besok ulang tahun, inget traktiran. Biasanya juga dulu lo sering caper di grup tentang ultah lo, tumbenan banget sekarang lo diem aja." Chaeyeon mau ngambil hp gue tapi dengan tangan gue yang cekatan gue langsung ngambil dan nyimpen hp gue di tas.

"no hp, kita lagi ngobrol."

"iya iya." Kata dia pasrah.

Gue ngeliat ke arah pintu dan ga sengaja mata gue sama mata jaemin ketemu. Sejak kejadian beberapa bulan lalu, gue jadi canggung kalo ngeliat jaemin bahkan gue ga ngomong ke dia.

Jelas aja gue ga ngomong sama dia, gue denger dia emang jadian sama wonyoung jadi, ya buat apalagi. Toh gue udah punya suami gue sendiri.

Gue bakal berusaha move on gimana pun caranya, hidup gue ga bisa gini-gini aja. Rasa suka seseorang ga bisa di paksa, sama kaya kasus gue.

Gue ga bisa maksa perasaan jaemin buat suka sama gue, karena apa yang dia liat di wonyoung mungkin lebih dari apa yang dia liat di gue.

Chaeyeon langsung mukul tangan gue karena mata gue ga lepas dari setiap langkah yang Jaemin ambil sampe dia dusuk di bangkunya.

"Lo bego apa gimana sih?! Inget pak doyoung, lo udah punya yang mapan masih aja suka sama ABG labil cengengesan kaya dia."

"udah berapa kali cinta lo bertepuk sebelah tangan kaya gini?" Chaeyeon langsung nyadarin gue dengan ke savage'an. Iya, gue emang bego masih suka sama orang yang bahkan udah secara sikap nolak gue.

"pikirin tu hubungan lo sama Jeno, heran gue." gue langsung aja nyerang dia, hubungannya dia sama jeno emang lagi ga baik, dia sering nasehatin gue tapi dia sendiri bahkan ga bisa ngurusin hubungannya sama Jeno.

"cowo kaya dia ga pantes gue pikirin, dia ga pernah ada waktu buat gue. Di saat gue butuh dia buat nemenin gue, dia mana pernah ada." Chaeyeon curhat.

"yaudah setidaknya lo pikirin juga kenapa dia kaya gitu-"

"WOI!"

Ini gue kaget yang kedua kalinya gara-gara upil kudanil satu ini:)

"Chan, lu ih!" Haechan cuma nyengir doang dong, padahal gue serius.

"ngomongin apaan tanpa gue?" Haechan naruh tasnya dan duduk di sebelahnya Chaeyeon.

"Jeno." dengan santainya gue ngomong gitu dan kepala gue langsung di getok sama Chaeyeon, salah gue apa:')

Haechan langsung ga suka pas denger namanya Jeno. Dia emang gasuka sama Jeno dari awal Chaeyeon sama Jeno pacaran, dia juga ga suka Jaemin.

Gue gatau kenapa tu anak ga suka sama Jeno Jaemin, padahal Chaeyeon Sera suka.

"gue yakin kalian ngomongin cowo itu juga kan?" Haechan nunjuk Jaemin yang tanpa ngehadep ke arah tempat duduknya Jaemin.

"iya." dengan polosnya Chaeyeon ngomong gitu, sekarang giliran gue ngegetok palanya Chaeyeon.

"eh anjir, sakit!"

"yaudah si Chan, jangan marah. Ntar ga gue traktir nih."

"Ntar pulang sekolah gue ajakin kaliam ke subw*y dulu."

"loh, lo ga ngerayain makan-makan di rumah? Ini kan ulang taun lo yang ke 17." Haechan langsung ngerubah raut mukanya dia jadi penuh tanya.

"nggak, kali ini gabisa. Tapi, taun depan gue janji bakal ngajak kalian ke rumahnya pak Doyoung."

Haechan sama Chaeyeon ngangguk doang, mereka kaya ga maksa gue buat cerita. Dan itu yang gue suka dari mereka.

-to be continue-

Cast baru, pak jeno⤵

Lee Jeno [NCT]  as Lee Chaeyeon's boyfriend

Lee Jeno [NCT]  as Lee Chaeyeon's boyfriend

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now