#40

78.5K 8.9K 2.3K
                                    

Pagi ini rasanya lebih cerah dari sebelumnya, ganyangka banget kandungan gue udah masuk trimester ke-3 lebih tepatnya 30 minggu.

Gatau kenapa gue maksa doyoung buat jalan ke pantai di musim dingin kaya ginu, padahal sekarang dia lagi sibuk banget di kantor.

Gue bilang sama dia gue ga pengen diem di rumah aja sekarang dan dia mau nurutin permintaan konyol gue buat jalan-jalan di pantai, mungkin aja bawaan bayi kali ya?

Dengan perut buncit gue, gue siap-siap pake mantel tebel biar ga kedinginan ntar, kita bakalan pergi ke pantai.

Dia gandeng tangan gue, gue emang sebenarnya ga di saranin buat jalan terlalu lama karena lagi-lagi kandungan gue ga sekuat orang lain.

Hamil di umur yang masih muda itu sebuah tantangan, apalagi orangnya selemah gue.

Dokter bilang gapapa kalo mau bepergian cuma ga boleh sampe bikin gue capek karena terlalu banyak gerak, ya intinya gerak boleh cuma jangan sampe ngambil semua energi gue.

Gue masuk mobil terus Doyoung nyusul gue, "udah nyaman?"

Gue ngiyain pertanyaannya Doyoung, gue juga duduk senyaman mungkin karena perjalanannya 2 jam lebih.

Tapi, pantai Sokcho salah satu pantai yang pengen banget gue datengin, gue liat itu di drama, makanya gue pengen banget kesana. Di sepanjang jalan cuacanya emang dingin dan gue mulai ngeratin pelukan gue ke diri sendiri.

Walaupun cuacanya dingin, salju belum turun hari ini, jadinya gue masih ada kesempatan buat dateng ke pantai. Kalo turun salju doyoung bakal ngebawa gue balik pulang, itu perjanjiannya.

"adek ga laper?"

"baru aja makan kak, masa iya makan lagi."

Doyoung nyengir doang, pertanyaan kaya gitu adalah pertanyaan yang paling sering dia tanyain, heran gue.

"siapa tau yang di dalem lagi kelaperan."

"engga lah, kamu ada-ada aja."

Pas lagi lampu merah doyoung megang tangan gue yang emang lagi gue diemin di paha, gue ngehadep dia.

"kira-kira jenis kelamin anak-anak kita apa ya?"

Gue senyum, kita berdua emang berencana buat nyembunyiin jenis kelamin calon anak-anak nanti.

Dan fakta serunya, anak gue kembar.

Gue bahkan ga nyangka kalo anak gue bakal kembar karena di keluarga gue emang ga ada genetik kembar. Yang ngebuat anak gue bisa kembar itu kayanya karena kakeknya doyoung ternyata punya kembaran deh.

Dan awalnya kita emang pengen tau jenis kelaminnya apa, cuma sayangnya mereka berdua sembunyi gitu, jadinya dokter ga jelas ngeliatnya pas USG.

"gatau juga, liat nanti aja deh.." gue senderan di bahunya doyoung dan dia sempet elus-elus kepala gue sesekali juga kecup rambut gue.

"kamu tau apa yang paling bahagia di dunia ini?" tiba-tiba dia ngomong gitu pas kita lagi diem-diemnya.

"apa?"

"di saat nanti anak-anak kita lahir sehat terus kamu juga selamat pas melahirkan mereka."

gue ngangguk, "iya.. Aku tau."

"i love you." dia ngucapin itu tiap hari, dan reaksi gue selalu ngangguk dan merona, gatau kenapa gue suka banget pas dia bilang cinta ke gue.

Walaupun gue ga pernah pacaran sebelumnya, tapi sekalinya dapet suami gue ngedapetin yang sempurna kaya gini.

Bahagia banget, jomblo ga boleh iri.

--

Gue jalan di atas pasir pantai yang agak bersalju, kayanya kemaren di sini turun salju.

Gue jalan pelan sembari ngatur nafas, kandungan gue berat banget karena gue ngandung 2 anak, jadinya ya beratnya 2 kali lipat juga.

Doyoung jagain gue di belakang, awalnya tadi dia jalan di sebelah gue tapi dia sempet angkat telepon tadi jadi berhenti bentar sedangkan gue jalan terus.

Gue cuma ngeliat beberapa orang doang di sini. Lagi duduk-duduk di pinggir jembatan, sambil makan ramyeon.

Udah beberapa menit gue di sini dan sialnya saljunya turun di waktu yang ga tepat, padahal gue masih pengen jalan-jalan lagi, Doyoung langsung narik gue.

"dek, janji kamu inget gak?"

"bentar lagi." gue langsung ngelepasin tangannya Doyoung terus jalan agak cepet biar agak ngejauh dari dia.

"dek! Hati-hati!" Doyoung ngejar gue dan gue nambah kecepatan jalan gue lagi.

Doyoung tiba-tiba berhenti ngejar gue, "dek jangan main-main bisa gak? Inget kondisi kamu, kamu hamil! Jangan kaya anak kecil."

Doyoung ngebentak gue buat pertama kalinya setelah kehamilan gue:)

Gue ga nyangka dia ngebentak gue kaya gitu, dia tau gue lagi hamil dan gue orangnya bakal moody-an, kenapa dia harus marah buat hal kecil kaya gini, toh gue jalan cepet gue juga ga bakal jatoh lagian gaada batu di pantai.

BUGH!

Gue ngedenger suaranya doyoung, dia lari ngedeket ke arah gue. Dia teriakin nama gue, ini mimpi buruk. Sumpah ini mimpi buruk buat gue.

Gue gagal, gue bodoh. Saat itu bener-bener menyakitkan.

Gue ga sengaja kesandung batu kerikil yang nempel sama pasir pantainya, gue awalnya udah ngejaga keseimbangan tapi, pasirnya terlalu licin dan badan gue terlalu berat, gue gabisa ngejaga calon anak-anak gue.

Gue merasa gue gagal banget, gue ngerasa pandangan mata gue udah mulai kabur, bahkan gue juga ngerasa perut gue udah sakit banget ga tahan bahkan gue gabisa teriak karena sakitnya ga bisa gue ungkapin pake kata-kata, gue ngerasa celana gue juga udah basah, gue takut banget Tuhan.

Doyoung langsung mangku kepala gue, gue ngedenger apa yang dia bilang sekilas. Gue liat dia mulai bingung gatau mau ngapain, dia keliatan bener-bener nangis, pertama kalinya gue liat Doyoung nangis karena gue.

Rambutnya dia udah ketutupan sama butiran salju dan dia ga peduli itu.

"dek tahan, kamu tahu kakak sayang kamu."

"kita pergi sekarang, kamu tahan ya."

Makin lama suaranya dia makin ga kedengeran, bahkan gue ga kuat buka mata, lama-lama mata gue makin nutup dan gue udah gabisa ngeliat apapun, badan gue lemes.

Yang terakhir kali gue rasain cuma Doyoung yang ngegendong gue terus beberapa orang dateng dan ngebantuin gue dan Doyoung, gue bisa denger suara mereka.

'Maafin aku, bahkan janji yang aku buat ga bisa aku tepatin ke kamu...'

-to be continue-

Semoga ngena ya gais sedihnya:') jangan lupa vote, komen sesuka kalian sekali lagi aku ngga gigit kok:')

Semoga ngena ya gais sedihnya:') jangan lupa vote, komen sesuka kalian sekali lagi aku ngga gigit kok:')

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now