#34

72.6K 10.6K 763
                                    

Gue cuma diem, di sini gue berasa kalo gue kaya tersangka yang bersalah banget.

Emang nikah salah ya? Lagipula gue ga hamil dulu baru nikah.

"Saya sebagai walinya sekarang akan menerima keputusan yang sudah menjadi peraturan di sekolah ini, tapi saat Sera keluar dari sekolah ini saya tidak mau ada rumor yang mengatakan hal-hal negatif tentang Sera. Dia gadis baik-baik."

"Sera dan saya sudah menikah hampir satu tahun. Kami melakukan perjodohan, untuk selebihnya sepertinya pihak sekolah tak perlu mengetahuinya." sumpah ini Doyoung ngomongnya pelan, sopan tapi gue tau dalem hatinya dia udah pengen marah, gue tau dia kesel buktinya dia ngepalin tangan.

"kami permisi, karena sepertinya tak ada yang perlu di bicarakan lagi."

Tangan gue langsung di genggam sama Doyoung terus di ajak keluar ruangan kepsek, pak kepsek cuma diem aja dan ga ngehalangin gue pergi sama Doyoung.

Malah mungkin itu yang sekolah pengenin. Ngebuang murid tanpa prestasi kaya gue, buat apa menuhin sekolah.

"pak kepsek udah nyeritain semuanya, mereka manggil kakak dan nanya kebenarannya, kakak ga bisa ngelak atau bantu kamu biar bisa tetep di sekolah ini karena kakak satu-satunya guru yang baru keluar dari sekolah ini dan banyak bukti yang mojokin kita." raut mukanya dia kaya nyesel gitu.

Gue udah pasrah, gue bakal berusaha terima kenyataannya. Tapi, gue inget tawaran nenek buat home schooling, "ga papa kak, mungkin udah jalannya aja kaya gini. Ini mungkin pertanda kalo kita ga boleh ngelawan katanya nenek lagi."

"ini gaada hubungannya sama nenek Sera."

"ada kak, kenapa kakak sekarang berubah sih? Aku gamau gara-gara aku kakak terus ngelawan perintah nenek." gue udah kesel nih.

"ini bukan karena kam-"

"kalo kakak sayang sama aku seharusnya kakak mau nerima semua keputusan aku. Aku bakal home schooling dan ngikutin semua kata nenek."

Gue jalan duluan dan ninggalin dia yang jalan di belakang gue, tapi tiba-tiba tangan gue di tarik sama dia. "kalo gitu kamu tau penulis artikelnya siapa? Biar kakak cari dia, hmm?"

"udah kak lupain aja."

"tapi dia harus bertanggung jawab."

"bertanggung jawab kaya gimana kak? Ini udah terjadi, kita bisa apa? Ikhlasin aja. Intinya sekarang kita bisa nurutin kata nenek." gue nangis, nangis kaya orang bego. Gue ga peduli, gue bener-bener tertekan sekarang.

Karena artikel sampah itu gue jadi harus berhenti sekolah, gue juga takut akhir-akhir ini nenek mulai kambuh lagi, gue gamau jadi penyebab stressnya nenek, dan doyoung yang sekarang tiba-tiba berubah jadi pembangkang di mata nenek.

Dan gue takut nenek berpikir ini terjadi karena gue.

Dia meluk gue, dia meluk gue erat kaya bodo amat kalo ada cctv di lorong terus ga peduli ini masih lingkungan sekolah.

"jangan nangis.." dia nenangin gue, kayanya dia tau gue lagi tertekan banget sekarang.

"yaudah kita bakal lakuin apa yang jadi keputusan kamu." dia ngalah dan gue meluk dia balik.

Setelah beberapa waktu dia meluk gue dia ngelepasin pelukannya, "sekarang kita pulang ya?" mata gue udah bengkak gara-gara nangis sampe sesegukan gini.

Seketika sifat gue yang ceria ilang gitu aja karena nangis.

Doyoung ngerangkul gue sampe kita nyampe di mobilnya dia. Dia bukain pintu buat gue tapi, belum sempet gue masuk ke mobil dia nahan lengan gue terus ngusap air mata gue.

"jangan nangis, saya gamau jadi alasan kamu sedih sampe nangis kaya gini. Saya maunya jadi alasan kamu bahagia sampe kamu bakal nangis karena terlalu bahagia." dia senyum terua ngecup kening gue.

Dia ngedudukin gue di kursi mobil terus ngusap rambut gue pelan baru abis itu nutup pintu mobil.

Di sepanjang jalan kalo lagi ada lampu merah dia bakal ngeliat ke arah gue kaya mastiin kalo gue udah ga nangis.

Gue juga sempet di video call sama Chaeyeon Haechan, mereka keliatan khawatir banget. Mereka terus nenangin gue, dan mereka bilang mereka bakal dateng ke rumah nanti sore dan Doyoung bilang mereka boleh dateng kapanpun.

Dan lebih bahagianya lagi mereka bilang, "walaupun kita ga sekolah bareng bukan berarti kita udah ga sahabatan lagi. Pertemanan kita ga semudah itu."

-to be continue-

-to be continue-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA VOTE GAIS, KALO KALIAN SUKA SAMA FF INI DAN PENGEN FF INI SELESAI SAMPE TUNTAS HMM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA VOTE GAIS, KALO KALIAN SUKA SAMA FF INI DAN PENGEN FF INI SELESAI SAMPE TUNTAS HMM. LUV U

Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now