#35

83.7K 10.3K 2K
                                    

Gue seneng banget pas haechan sama chaeyeon main ke rumah, mereka dengerin semua cerita gue terus mereka juga banyak bercanda jadinya gue ga terlalu kepikiran masalah ini.

"Ra, lo baik-baik di sini. Kita berdua pulang dulu, inget makan jangan dipikirin mulu." Haechan ngusap kepala gue.

Mereka udah mau pulang karena udah dari sore mereka ada disini dan sekarang udah malem. Gue juga gaenak nyuruh mereka nginep jadi gue suruh mereka pulang.

"iya gue tau, makasi udah mau dateng ya. Hati-hati pulangnya."

Mereka udah jalan masuk ke mobil, pas gue balik gue ngeliat Doyoung udah ada di pintu depan, "udah lega?"

Gue ngangguk dan jalan ke arah dia, terus dia gandeng tangan gue. Kayanya dia emang jadiin gandeng tangan gue sebagai hobi deh.

Gue jalan di sebelahnya dia tapi dia langsung berhenti pas nenek manggil kita berdua di ruang tamu.

Kita berdua duduk, gue bersikap biasa aja. Satu keluarga udah tau kalo gue di keluarin dari sekolah, awalnya papa mau nyekolahin gue di sekolah lain tapi, gue nolak.

Kayanya sekarang gue mesti nurutin kata nenek deh. "nenek bakal nyiapin semuanya kalo kamu mau, nenek ga bakal paksa kamu untuk home schooling sekarang, semuanya ada di kamu."

Doyoung mau ngejawab nenek tapi, dengan gercep gue potong aja biarin gue di bilang durhaka sama suami.

"Sera mau kok nek."

Nenek senyum dan gue seneng untuk pertama kalinya nenek punya alasan untuk senyum dan alasannya adalah gue. Sedangkan Doyoung langsung ngeliatin gue, dia kaya ga suka sama keputusan gue.

"Sera, kamu ga harus ngelakuin itu. Kamu masih bisa hidup kaya remaja lain. Kamu masih bisa sekolah kaya yang lain, kamu ga perlu home schooling."

Gue ga natap doyoung balik, "saya pengen buat keputusan yang saya buat sendiri tanpa campur tangan orang lain. Saya pengen kakak ngehargain keputusan saya."

Doyoung kaya kesel gitu sama gue, dia tau gue ngelakuin keputusan ini karena pengaruh nenek.

Dia pergi gitu aja, gue ngerasa dia kaya udah muak sama pemikiran gue yang terus aja berpikir tentang nenek.

Nenek langsung nenangin gue, "kamu tenang aja Doyoung ga bakal bertahan lama kaya gitu. Dia cuma lagi marah, tapi saya tau dia. Rasa marahnya dia bakal hilang kalo kamu bersikap kaya biasanya sama dia."

Gue ngangguk aja, gue seneng nenek udah mau ngomong sama gue. Sebenarnya dia biasa aja sama gue sebelumnya, cuma gue ngerasa ada yang beda setiap kali nenek ngomong dulu.

Gue orangnya emang baperan, kalo ada orang terdekat gue yang ngomong dengan cara yang berbeda dari biasanya gue bakal terus kepikiran, gue bakal tenang sampe orang itu ngomong kaya biasanya sama gue.

Nenek nyuruh gue buat nyusul Doyoung, dan gue ngelakuin itu. Pas gue sampe kamar, Doyoung gaada di sana, padahal tadi gue yakin dia jalan ke arah kamar.

Gue keliling sampe akhirnya gue nemuin dia lagi duduk bengong di balkon kamar, gue ngedeketin dia.

Ini kali pertamanya gue berantem sama dia. Ternyata gini rasanya berantem sama pasangan, rasanya beneran ga enak ada yang ngeganjel di hati.

Balkonnya ke buka jadi angin bebas banget masuk ke kamar gue. "kak.." gue manggil Doyoung pake nada suara yang pelan banget.

Dia ga noleh padahal gue tau dia pasti denger panggilan gue, sekarang gue sadar dia emang lagi marah sama gue.

Gue udah ngedeket ke dia bahkan udah ada di belakangnya dia, dan gue juga yakin dia tau gue ada di sini tapi sekali lagi gue di yakinin sama kenyataan kalo dia emang lagi marah sama gue.

Gue ngelirik dan ngeliat dia lagi minum wine, sebelumnya gue ga pernah liat dia minum minuman kaya gitu. Bahkan dia bilang dia gasuka minum wine atau soju karena dia bilang dia ga kuat minum.

Gue narik kemejanya dia, terus dia balik ke belakang. Dia ngeliatin gue dan gue juga ngebales ngeliat ke arah dia.

Tapi beberapa detik kemudian gue langsung mutusin pandangan gue ke dia duluan dan lebih milih nunduk sambil mainin kuku.

Gue lagi sibuk mainin kuku gue tapi gue langsung memekik kaget pas dia narik pinggang gue kasar.

Gue kaget banget, ini pertama kalinya dia ngelakuin hal kaya gini ke gue, dia bahkan kasar.

Gue otomatis langsung natap dia, tatapannya dia sayu khas orang mabuk, gue bisa ngecium bau nafasnya dia yang baunya kaya bau anggur.

Dia ngedeket lagi, rencana gue mau ngejauhin muka gue dari dia tapi, gue gabisa. Gue suka kalo lagi deketan kaya gini sama dia.

Tapi gue gasuka dia mabuk kaya gini, gue takut dia lepas kendali.

Dia narik gue lagi sampe badan kita berdua bener-bener nempel, bahkan gue bisa ngerasain sesuatu yang udah 'keras' di sana.

"kak.." gue bisik-bisik ngomongnya.

Dia senyum, gue ngerasa dia berubah jadi 180 derajat beda kalo lagi mabuk.

"kamu bilang kamu mau nurutin nenek kan? Kalo gitu kita bisa lakuin 'hal itu' sekarang. Gimana?"

-to be continue-

Nakal ya anda sekarang:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nakal ya anda sekarang:)

Next chapter sepertinya tidak akan nyaman buat yang di bawah umur. Jadi aku harap kebijakan kalian ya❤

JANGAN LUPA VOTE ATAU KOMEN SESUKA KALIAN.

Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now