#27

75.9K 10.6K 806
                                    

Setelah hari itu hubungannya Doyoung sama nenek malah makin kuat, setelah ngedenger penjelasan Doyoung nenek jadi ga terlalu maksa kita buat punya anak tapi, dia tetep kukuh kalo bisa setelah gue lulus doyoung udah harus punya anak.

Awalnya doyoung gamau kan tapi, gue bilang ga papa gue ngomong gitu karena demi kesehatannya nenek, gue tau lah dikit-dikit tentang penyakit jantung karena bokap gue sakit yang sama juga.

Fyi, gue seneng banget hari ini. Hari ini gue bakal pergi ke Jepang buat jenguk bokap gue di sana sekalian liburan musim panas bareng Doyoung.

Doyoung juga udah berhenti jadi guru, dan gue ngedukung keputusannya dia. Sekarang gue lagi ada di closet room, lagi milih baju buat di bawa ke Jepang selama 3 hari.

Awalnya gue cuma mendem dalem hati doang kalo gue pengen banget ke Jepang pas musim panas biar bisa ketemu orang tua gue, gue kangen banget sama mereka.

Tapi, gue gatau kenapa tiba-tiba aja Doyoung ngajakin gue ke Jepang dan nyuruh gue ketemu sama orang tua gue.

Gue seneng banget dong.

Gue udah selesai milihin baju buat gue pake di Jepang, sekarang gue jalan ke lemarinya Doyoung gue mau menjadi istri yang baik dengan ngebantuin dia nyiapin baju juga.

Gue ngebuka lemarinya dia, gue nyari baju casual yang cocok buat musim panas tapi di lemarinya dia ga ada banyak baju casual lebih banyak baju kemeja.

Masa iya kesana pake kemeja juga? Yang bener aja.

Gue langsung ngehadep ke arah pintu pas ngedenger suara pintu ke buka, doyoung lagi jalan ke arah gue.

"biar saya aja dek, kamu kayanya bakal kesulitan milihin baju buat saya." dia langsung ngambil beberapa kemeja yang dia punya terus beberapa baju lain juga, gue cuma ngeliatin doang.

Gue bego banget anjir, udah lama tinggal sama dia jadi istrinya pula tapi masih aja gue ga kenal caranya dia berpakaian.

Gue nyiapin yang lain, kaya peralatan mandi, skin care gue terus perintilan lainnya, karena gue bakal tinggal di rumah yang bokap gue sewa selama dia di jepang jadi gue tidak memasukan biaya hotel dalam list hehe.

Gue ngeliat daftar lagi, dan semuanya udah beres.

"kak, adek ke bawah mau ambil minum. Kakak mau?" rada malu sebenarnya gue manggil dia kakak, tapi gue di paksa sama dia karena dia bukan guru gue lagi dan gue sama dia emang lagi dalam masa pendekatan, jadi ya gitu.

"ambilin air dingin aja ya." gue ngangguk terus jalan keluar.

--

Pertama kalinya gue nginjekin kaki di Jepang dan suasananya ga hampir beda sama korea. Gue seneng banget dan ga sabar ketemu nyokap bokap gue.

Gue keluar dari pintu kedatangan dan nyokap gue udah nungguin di sana sambil ngelambaiin tangan ke gue, gue langsung lari ke nyokap, Doyoung ngikutin gue dari belakang dan gue langsung peluk dia. Gue kangen pake banget.

Dia peluk gue, dan gue bales dong agak lama gue pelukan sama nyokap akhirnya di suruh lepasin, "kamu ah udah besar ga boleh manja." nyokap gue ngeliatin gue dari atas sampe bawah,

"adek gendutan ih sekarang."

Gue kesel dong dibilang gendutan, masih bisanya nyokap gue ngomong gitu depannya Doyoung.

"apaan sih ma."

"nggak deh maksud mama rada berisi, kalo dulu kan depan belakang ngga isi, sekarang udah berisi aja." nyokap gue nepuk bokong gue sambil ketawa, gue malu banget sumpah nyokap gue sembarangan depannya Doyoung.

"ya namanya juga aku lagi masa pubertas, gimana sih mama."

Mama gue ketawa terus pas sadar ada Doyoung, nyokap gue senyum ke arahnya Doyoung dan Doyoung langsung nunduk sopan.

"apa kabar ma?" dia majuan dan berdiri di sebelah gue.

"baik kok nak, kabar papa kamu gimana?"

Doyoung senyum, "baik kok ma."

Gue langsung motong pembicaraan nyokap sama doyoung, "ma, ayo jenguk papa."

"ntaran aja kali dek, papa lagi istirahat abis minum obat jadinya tidur. Nanti agak sorean aja pas udah bangun biar kalian ga rugi ke sana. Sekarang mama anterin kalian pulang ke rumah dan kalian istirahat dulu." gue manyun ga jelas karena emang udah kangen banget sama bokap gue. Tapi, gue juga mesti mikirin Doyoung kayanya dia capek deh karena sebelum naik pesawat dia sempet ngurusin urusan kantor.

Kita berdua langsung di ajakin ke mobil sama nyokap, "Ntar mama mau ngambil baju doang pulang terus balik ke rumah sakit lagi, mama udah siapin makanan di rumah. Nanti biar Sera yang panasin makanannya oke?"

"iya ma iya."

-to be continue-

Jangan lupa vote gais.

Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang