#33

71.2K 10.2K 1.6K
                                    

Gue duduk dan berusaha tenang, chaeyeon langsung ngehampirin gue. "tenang Ra, nama lo ga disebut."

Ya walaupun kaya gitu, gue tetep takut karena orang yang nyebarin informasi ini di artikel online sekolah pasti tau orangnya siapa dan dia bisa aja nyebarin nama gue sama Doyoung dan gue bakalan di depak dari sekolah ini.

Gue langsung ngambil hpnya Chaeyeon lagi, terus gue liat isi artikelnya.

Di sana banyak banget bukti yang memperjelas tulisan dia di artikel itu. Kaya dia nulis di sana tentang update-an twitter gue sama doyoung yang waktunya ga beda jauh dan tulisan kita yang banyak ngekode.

Terus yang nulis juga bilang kalo sumbernya pernah ketemu sama gue dan Doyoung di jepang tapi, dia ga nulis spesifikasi tempatnya dan dia bilang dia udah curiga karena kita berdua pake cincin yang sama.

Sumpah gue heran banget ini orang dispatch apa gimana sih? Emang gue siapa terkenal juga kagak.

Dia bilang juga di sana, dia mergokin doyoung sama gue lagi melakukan hal romantis bareng dan gue mulai inget itu pasti pas gue sama doyoung lagi di tempat makan cepat saji.

Gue baca artikel itu ampe abis, dan gue nemuin singkatan nama penulisnya. 'NJ'

Na Jaemin:)

Gue inget dia salah satu penulis aktif di artikel online sekolah, salah satu alasan gue suka sama dia juga karena dia suka nulis, tapi gue gatau kalo dia bakal nulis hal yang engga-engga, hal yang bakal ngerugiin orang lain kaya gue sekarang.

"sekolah ini bener-bener udah gila, kenapa juga mereka ngijinin seseorang buat nulis hal kaya gini." Chaeyeon mulai menggumam sendiri tapi gue sama Haechan masih bisa denger.

"seharusnya artikel online dipake buat nyebarin hal-hal yang baik, yang positif. Sumpah gue nyesel sekolah di sini." Chaeyeon langsung jalan keluar kelas tapi Haechan nahan dia.

"lo gila ya? Mau kemana lo?"

Chaeyeon kayanya beneran kesel, "gue mau nyamperin pembinanya. Mau gue labrak."

"bego lu." Haechan ngomong gitu sambil biaik-bisik biar murid lain gaada yang curiga.

"lu mau mereka semua makin curiga sama grup kita? Mereka bisa aja mikir diantara lo sama sera ada salah satu yang udah nikah."

Tahun ini cuma Doyoung yang keluar dari sekolah, dan otomatis Doyoung pasti di curigain.

"tenang dong lu Chae." Chaeyeon langsung di suruh duduk sama Haechan.

"gue gabisa tenang, gue kasian sama Sera." mereka cuma ngeliatin gue yang lagi diem doang, sumpah gue gatau mau mikir kaya gimana. Pikiran gue udah kosong, gue takut berita ini sampe di telinga kepala sekolah.

Dimana-mana sekolah lain juga pasti netapin peraturan gaboleh nikah kalo lagi bersekolah di sekolah yang bersangkutan, itu juga peraturan yang berlaku di sekolah gue.

Gue bingung banget mau kaya gimana, gue pengen kasi tau doyoung, gue beneran takut. Gue udah keringet dingin.

Bel sekolah bunyi dan kita mulai pembelajaran seperti biasa bahkan sampe jam mau pulang pun belum terjadi apapun sama gue. Gue hampir bisa bernafas lega sekarang.

Gue lagi jalan di lorong sekolah, karena sekarang udah jam pulang. Chaeyeon dari tadi ga lepasin genggaman tangannya dia kaya ngasi tau kalo semua bakal baik-baik aja bahkan Haechan yang biasanya sering kesel karena gue sama Chaeyeon jalannya lama sekarang nyamain langkahnya biar sama kaya gue.

Tapi gue ngerasa ga baik-baik aja pas salah satu pegawai sekolah ini manggil gue dan bilang sesuatu yang gue harap ga bakal terjadi,

"Sera, kamu dipanggil ke ruangan kepala sekolah."

Gue ngeratin genggaman tangan gue dan Chaeyeon bisa ngerasain tangan dingin basah gue, "gapapa ra, jangan takut. Semua bakal baik-baik aja."

Haechan juga ngangguk, "mau kita temenin?"

Gue ngegeleng, gue gamau mereka berdua ikut campur dan gue takut mereka bakal kena masalah nantinya.

"gue gapapa. Kalian pulang aja ya, gue bakal kabarin kalian nanti." gue ngelambaiin tangan ke mereka terus jalan dibelakang pegawai sekolah itu.

Gue udah deg-degan ga karuan, gue udah nyampe depan pintu ruangan kepsek. Pegawai tadi udah masuk duluan ke dalem sedangkan gue masih diluar.

Gue ngebuka pintu pelan-pelan, dan gue liat udah ada seseorang yang emang gue butuhin dari tadi.

Doyoung ada disini.

"Selamat siang." gue ngucapin salam abis itu pak kepsek nyuruh gue duduk di kursi sebelahnya Doyoung.

"Sepertinya Sera sudah tahu tentang rumor yang beredar di sekolah ini, jadi saya tidak perlu menjelaskannya lagi." pak kepsek ngomongnya serius banget, mungkin ini kasus pernikahan pertama yang pernah ada selama dia menjabat jadi kepsek.

Gue ngangguk, "kamu tahu peraturan sekolah ini kan?" dia gapake basa basi.

Gue ngangguk lagi.

"Sesuai peraturan, kamu harus menerima apa yang sudah menjadi konsekuensinya yaitu pergi meninggalkan sekolah ini."

Gue tamat, setidaknya gue mesti nepatin janji gue sama sahabat gue kalo kita bakal lulus bareng.

Tapi, kayanya itu gabakal terjadi.

-to be continue-

Chapter ini permintaan maaf gue karena kemaren tidak update, walaupun ada alasannya tapi gue tetep ngga tega.

JANGAN LUPA VOTE NYA, ATAU BAKAL JARANG UPDATE NIH /NGAMBEK/

Kim Doyoung. [✔] [Segera Terbit]Where stories live. Discover now