Chapter 01•• Casino Night Club

28.6K 881 28
                                    

Starting 2020
Kapan kalian pertama kali baca cerita ini?















































WARNING ⚠️
21+

🌺🌺🌺


        Keduanya terengah-engah oleh permainan tersebut, desahan dan rintihan pelepasan terdengar mengalun seperti video dewasa yang sering di tonton kaum pria.

Edgar Lion Claderon  telah berhasil menangkap sepuluh orang karyawannya yang kabur setelah berhasil membocorkan rahasia perusahaan miliknya. Miris, diantaranya adalah seorang wanita. Mereka kabur setelah mengkhianati Edgar, walaupun begitu sangat mudah untuk menemukan mereka tanpa harus lama mencari. Tentu saja, tindakan kesepuluh karyawannya itu tidak membuatnya gentar.

Edgar memang sudah tahu sejak awal jika mereka itu sedang berkhianat tapi dengan  santainya,  Edgar membiarkan mereka bahkan ia sendiri yang sengaja memudahkan mereka untuk menjalankan misinya hanya untuk bermain-main dengan para pecundang tersebut.
Dengan kecerdasan dan kepintarannya tidak mudah untuk menjatuhkan seorang Edgar Lion, satu langkah mereka mengusik ketentramannya maka seribu langkah untuk Edgar menghabisi mereka.

"Ampun Sir! tolong lepaskan saya!" Pinta salah satu tawanan wanita yang sudah babak belur karna hantaman besi dari salah satu anak buah Edgar yang sekarang sedang ia rasakan sakitnya.

Edgar dengan santai menyeruput segelas air berwarna emas tanpa menghiraukan ucapan dan perkataan para tawanan dihadapannya, bahkan ia sesekali tersenyum licik kepada mereka dan saat mereka meminta ampunan dengan sadisnya Edgar memerintahkan anak buahnya untuk menaikan tempo pukulannya dan bahkan ia menyuruh anak buahnya untuk langsung melenyapkan mereka dihadapannya sendiri. Dan terbukti sudah ada empat orang pria tawanan terkapar tak berdaya dan pastinya sudah tak bernafas lagi dengan sekujur tubuh mereka dipenuhi luka tusukan, sayatan bahkan ada pula salah-satu tubuh mereka yang terputus dan itu sangat mengerikan,tapi tidak bagi Edgar ia malah mengagumi cara membunuh anak buah nya yang menurutnya itu adalah tontonan mengasikan.

"Permisi tuan, kita harus pergi menemui—" Sudah tahu betul atas ucapan Mike yang akan menyuruhnya pergi dari tontonan nya ini, Edgar langsung memotong ucapan Mike, tangan kanannya itu yang sudah sangat ia percayai selama sembilan tahun ini.

"Bereskan semuanya dan gilir wanita yang tersisa untuk kalian nikmati dengan gratis, dan bereskan setelah nya, jika tidak kalian yang akan aku bereskan. Paham!?" Ucapnya bernada ancaman sebelum ia melenggang pergi dari ruangan itu sambil di ikuti kedua bodyguard dan Mike yang sedari tadi ikut menonton aktifitas berdarah itu..

"Baik, tuan" Jawabnya barengan.

Mobil sport mewah itu melaju kencang meninggalkan Mansion di perumahan elite termewah di dunia, Beverly hills; mobil mewah milik Edgar membelah jalanan kota Los Angeles Tentu saja Edgar yang mengemudinya memang jarang ia mengemudi sendiri, tapi entah mengapa ia sangat senang karena sekarang usaha dan sahamnya laku pesat dipasaran.

Edgar dan anak buah nya turun dari mobil yang berbeda dan langsung membuntuti kemanapun Boss nya melangkah. Dan saat ini mereka berjalan ke sebuah rumah sakit yang bertuliskan 'L Y N Hospital' tentu saja, dari namanya sudah diketahui pasti Edgar lah pemiliknya, bukan hanya rumah sakit ini saja aset milik pria tersebut, pemilik perusahaan L Y N Company, L Y N Corp. Dan Diamond Bright atau sering disebut banyak orang sebagai DB Paradise.

LYN adalah nama tengah pria yang berarti 'Lion'. Edgar bahkan hampir memiliki empat puluh lima persen saham di kota seperti; Los Angeles, Las Vegas, bahkan yang paling besar yaitu ada di ibu kota Amerika serikat, Washington D.C yang berada di bawah pimpinannya yaitu perusahaan DB Paradise yang bergerak di bidang pengelolaan logam mulia yang menarik bisnis perdagangan tambang mas, permata dan logam mulia lainnya.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang