Chapter 10•• You Punish me?

15K 516 34
                                    

•••Edgar Update•••
Jan lupa Vote dan komennya♥️
Maaf typonya..

Playlist Sia- Chandelier|Your Playlist?
























♥️♥️♥️

Hari ini adalah hari pertama Bella bekerja disebuah toko bunga milik Starla, ia begitu senang dan excited akan pekerjaan barunya ini,apalagi ia mengenal sosok Starla yang teramat sangat baik kepadanya.

Saat ini Bella sedang menata beberapa bunga mawar dan Aster dipajang saling berderetan didepan toko untuk menarik perhatian pelanggan.

Well, toko atau rumah Starla ini memang bukan rumah yang memiliki letak strategis diperkotaan, walaupun begitu toko Starla ini selalu memiliki banyak pelanggan, karena berada didekat area pantai yang selalu banyak didatangi turis-turis domestik maupun turis dari mancanegara bahkan tidak jauh dari tokonya tersebut terdapat sebuah hotel bintang lima yang sangat megah untuk para turis menginap dan orang-orang yang memiliki keperluan di sini.

"Bella!" panggil Starla dari dalam toko. "Iya?" Bella menghampiri Starla dengan sebuket bunga yang memang sedang ia tata.

"Ada apa Nek?" tanya Bella lagi.

"Pakai ini. Ini pakaian putriku yang sudah tidak terpakai, pakaian kamu sudah kotor dan basah nanti masuk angin" ucap Starla seraya memberikan beberapa pakaian yang cukup bagus dan tentu saja masih layak pakai.

Bella tersenyum dan mengambil pakaian tersebut,"Terimakasih kau sangat baik, kau bisa memotong gaji ku Nek!" Bella memeluk Starla dan dibalas oleh nya.

"Sudahlah kau sudah banyak berterima kasih,cepat pakai!" Perintah Starla yang langsung diangguki oleh Bella.

"Nona Bella bekerja dan tinggal bersama wanita tua di toko bunga Florence Nightingale tuan!" ucap seorang pria berpakaian kasualnya didalam mobil Jeep hitam seraya memata-matai toko milik Starla.

Kemudian pria itu memakai kembali kacamata gelapnya dan mengendarai mobilnya meninggalkan daerah tersebut.

Sedangkan dilain Tempat Edgar terlihat menyunggingkan senyumannya. Gotcha! Semudah itu mendapatkan apa yang ia inginkan. Edgar mengambil jas berwarna grey miliknya dan memakaikannya kembali ditubuh tegap dan atletis nya itu-Ia mengambil kacamata nya dan berlalu keluar kantornya, dia bukan CEO,oke! Maka dari itu pekerjaannya terbilang cukup santai, ya walaupun ia pemimpin perusahaan tapi sebagai direktur utama dan sebagai Owner, pekerjaan Edgar hanya memantau perkembangan bisnisnya seperti mengecek arsip dan dokumen yang harus ia tandatangani dan menghadiri beberapa pertemuan dan Meeting bersama kliennya ataupun manager dan karyawan nya secara dia adalah kepala sekolahnya,jika itu diibaratkan.

"Masukan dia keperangkap ku!" Ujar Edgar setelah ia sampai ditempat tujuannya.

"Baik tuan, akan saya kerjakan" balas Mike lalu setelah itu ia meninggalkan Edgar untuk pekerjaan nya.

"Selamat datang di toko kami tuan, ada yang bisa saya bantu?" Ucap Bella ramah pada salah satu pelanggan yang mendatangi tokonya tersebut. Pria kekar itu membuka kacamatanya.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Where stories live. Discover now