Chapter 06•• The Choice of Bella

13.7K 471 11
                                    

Don't Go From Me!
Update!!!
_______________________________________

Don't Go From Me! Update!!!_______________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•••The Choice of Bella•••

With Playlist🎶Earned it -The Weeknd

❤️❤️❤️

A few years ago.

"I can dad!"

"No you don't honey,please understand. We always love you" ujar sang ayah dengan tanpa menatap sang anak.Pria berumur sekitar sepuluh tahun itupun bersedih karna harus ditinggal kedua orang tuanya yang akan melakukan perjalanan bisnis keluar negri.

Edgar selalu saja ditinggalkan entah mengapa semua orang sibuk dan meninggalkannya, ibunya yang seorang designer harus pulang pergi Amerika-italia karna harus mengembangkan sebuah designer dari agensinya. Sedangkan sang-ayah... sama.Dia seorang ketua direksi disebuah perusahaan nya sendiri, dan membuatnya harus pergi sana-sini mengurus bisnisnya tersebut. Semua orang tahu keluarga Claderon adalah keluarga yang bahagia, namun itu hanya terjadi didepan kamera saja dan dibelakang, seperti inilah mereka.. Sibuk dengan aktivitas nya masing masing tanpa mempedulikan putra yang sangat mereka idamkan dulu,Edgar.

Setelah ucapan ayahnya itu Edgar pergi ke kamarnya diikuti pengasuhnya yang menatapnya sendu,merasa kasihan akan tuan muda nya itu.

"Sarah tolong jaga Edgar,sebentar lagi Rere akan pulang" pinta Robert lalu pergi dengan kepercayaannya.

Setelah dikamar Edgar memukul bolanya hingga terpental kekaca dan pecah.

Sarah panik dan langsung mendatangi Edgar."Oh yaampun tuan muda,anda tidak apa-apa?kenapa kacanya dipecahkan sayang?" Tanya Sarah dengan nada khawatir nya.

Edgar tidak menjawab bocah itu memalingkan wajahnya tidak menatap sang-pengasuh,"Pergilah Sarah,jangan khawatir kan aku, mereka tidak menyayangiku lalu kenapa kau mengkhawatirkan ku,pergilah!" Bentak Edgar dengan wajah merona memerah karena kemarahannya.

Sarah menggelengkan wajahnya dan tersenyum,dia kemudian duduk di kasur Edgar dan mengelus kepala Edgar,bocah yang sudah ia anggap menjadi anak sendiri..entahlah itulah yang ia rasakan sekarang.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Where stories live. Discover now