Chapter 09•• Lycergic Syntetic Diethylamide

12.1K 399 23
                                    

Hai apa kabarnya hari ini?
Semoga baik-baik saja dan semoga yang sekarang lagi sakit cepet-cepet dikasih kesembuhan amin!
Tak lupa juga kepada semua orang mengingatkan agar untuk tetap menjaga kesehatannya dan selalu berada dirumah agar terhindar dari wabah virus yang lagi mewabah saat ini.
Semoga kita dijauhkan dari virus tersebut dan bagi pasien yang terpapar semoga diberikan kesembuhan dan diberi titik terang untuk semua dokter didunia yang sedang mencari vaksinnya🙏🏼

Oke,intinya jangan kemana-mana oke,untuk sekarang kita lebih baik nolep dirumah aja dan baca cerita bang Edgar ini oke(◠‿◕) jangan kemana-mana karena aku bakal sering update!!

Playlist |Selena Gomez-Feel Me



































♥️♥️♥️


   “Tuan Edgar, Mr.Samuel sudah menunggu di tempat biasa untuk transaksi” Ujar Mike dengan menyodorkan sebuah tab kepada Edgar dan pria itu mengambilnya dengan tatapan malas dia membuka kaca matanya, “Kita kesana sekarang!” tutur Edgar dan kembali menyenderkan tubuhnya di kursi mobil berjenis Mercedez Benz keluaran terbaru.

   Setelah perdebatan antara Edgar dan kedua pamannya tadi,Edgar langsung bergegas menuju ke beberapa pusat pabrik miliknya untuk melakukan observasi secara langsung yang selalu ia lakukan setiap enam bulan atau satu tahun sekali.

Yap, pabrik yang berada disisi kantornya, memiliki tiga gedung pencakar langit yang memiliki fungsi tertentu antara lain; satu gedung disebelah Utara adalah pabrik pembuatan  bahan-bahan logam mulia yang kemudian di proses menjadi barang siap jual.

Gedung kedua disebelah selatan, berfungsi sebagai kantor para manajer dan kepala perusahaan termasuk Edgar yang memang sebagai owner dan direktur disana, dan satu gedung nya lagi adalah mall sekaligus hotel bintang lima yang disatukan dalam satu gedung besar pencakar langit. Dan tentu saja bukan hanya pabrik pengolah logam mulia saja yang dimiliki Edgar, namun ia juga memiliki beberapa cabang bisnis dengan produk yang berbeda-beda yang tersebar di lima wilayah di Amerika dan empat wilayah di luar negeri, seperti Brazil,Spanyol, Singapura dan Australia.

      Jadi, di setiap kantor nya memiliki pimpinan yang berbeda-beda. Sedangkan Edgar adalah orang yang hanya memantau dan mengendalikan asset miliknya itu, sebagai ketua direksi dan ia hanya memimpin perusahaan logam mulia sebagai direktur, bukan ia tidak ingin memimpin semua perusahaan nya. Tapi perusahaan nya berada di produk dan bisnis yang berbeda-beda jadi dia tidak mungkin harus meng-handle semuanya kan?

      Edgar memang lebih menyukai usahanya yang berada di bisnis gelap karena menurutnya, bisnis tersebut lebih menantang terlepas dari beberapa perusahaan miliknya yang terasa monoton–berkutik dengan dokumen dan arsip saja setiap harinya.

Tetapi terlepas dari itu semua, Edgar adalah pria yang handal dan patut di acungi jempol dalam kepemimpinan nya selama sembilan tahun ini, sejak ia dibangku SMA dia sudah sangat mahir mengendalikan komputer dan bisnis bahkan sejak usianya baru menginjak tujuh belas tahun, Edgar sudah diberi kepercayaan sebagai CTO disebuah perusaan negeri.

Tapi, ia harus berhenti karena sang ayah melarangnya dan perusahaan tersebut juga merupakan saingan dari ayahnya, mau tak mau Edgar harus berhenti dan dia ikut berbisnis bersama ayahnya sampai ia membangun perusahaan nya sendiri seperti sekarang.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang