Chapter 23•• Not Afraid anymore

7K 300 20
                                    

Video | Not Afraid anymore–Halsey
Komentarnya!!
Sorry for typo!

Don't Go From Me!
Update!!
___________________________

Jika kau membutuhkan seseorang untuk mengobati hatimu yang terluka, aku siap menyembuhkannya”

🌷🌷🌷

        “Lepaskan aku. Kumohon!” lirih Bella menatap nanar pada pria yang mencoba melecehkannya tersebut. Mereka kembali tertawa, pria berambut hitam pekat itu terus menahan tubuh Bella dan bermain di bawah sana.

“Kau sangat cantik!” ungkap pria tadi berhenti mengelus area bawahnya kemudian menarik dagu Bella, siap menciumnya. “Matthew kau harus cepat, aku ingin mencobanya juga” ujar salah satu dari mereka dengan tersenyum senang dan kembali tertawa bersamaan dengan yang lainnya.

“Tolong!” teriak Bella kemudian mengeratkan bibirnya tidak ingin di terobos begitu saja oleh pria brengsek ini.

Bugh!

“Aahhh.. bedebah!” kelakar pria itu dengan kesakitan di bahunya—melepaskan Bella dan membalikkan tubuhnya termasuk para anggota lainnya yang berbalik menatap seseorang yang melemparkan balok kepada pria bernama Matthew tadi.

“Siapa kau?” Matthew melangkah mendekati pria dibalik kegelapan itu, terlihat sangat misterius dan tajam. Matanya seakan menimbulkan api yang tak kasat mata, membuat mereka bergidik dalam hati.

Pria itu ternyata berdua, yang satu melangkah terlambat dengan membawa sebuah kamera kecil di tongkat nya sedang merekam.

“Saya tanya kalian siapa, huh? Matikan kameranya brengsek atau aku akan membunuh mu!” tegas Matthew mulai geram seolah membunuh manusia itu adalah hal yang biasa.

“Jangan lupa rekam” gumam pria misterius itu pada pria pembawa kamera dan mengangguk.

“Menjauhlah dari mereka!” ucap pria misterius tersebut menatap pada Bella. Bella mengangguk dan berniat kabur, namun tangannya kembali di cekal oleh anggota geng jalanan tersebut.

“Lepas, brengsek—Eumphh” teriak Bella lagi terpotong karena pria itu menutup mulutnya dan menariknya kepada anggota lainnya menjaga agar wanita itu tidak kabur.

Matthew memberikan isyarat pada teman-temannya untuk menghajar dua pria pengganggu itu. Dan saat itulah dua anggota pria tersebut terjadi perkelahian, anggota Matthew terlihat kewalahan menghadapi pria misterius ini. Dengan lihai dia menghalau setiap pukulan yang di berikan oleh geng Matthew, lima melawan satu. Namun, pada akhirnya tenaga pria misterius tak tahu dari mata asalnya tersebut tidak bisa mengimbangi kemampuan anggota jalanan yang diketuai oleh Matthew. Dia terkulai di tanah dengan lebam dan darah yang bercucuran di wajahnya akibat pukulan brutal geng Matthew.

Brakk!! Suara benturan mobil mengangetkan mereka semua, Matthew yang hendak memukul pria itu harus menahannya termasuk mereka semua yang mengalihkan perhatian pada mobil tersebut.

“Eumm...” Bella mencoba berteriak namun pria tadi telah menutup mulutnya dengan sebuah lakban dan tangannya telah di ikat oleh tali yang tak lain adalah bekas kabel.

Matthew menyipitkan matanya akibat dari lampu dari mobil itu yang silau. “Pergi!” ucap Matthew lebih kepada anggotanya.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Where stories live. Discover now