Chapter 13•• A New Job

8.3K 306 16
                                    


Don't Go From Me!
Update!!!
__________________________________


❤️❤️❤️

“Edgar kenapa kamu selalu mengacuhkan ku?” sergah Skyler ketika ajakan nya untuk jalan-jalan bersama calon suaminya sendiri Edgar,pria itu selalu menolaknya dengan kasar, sudah terhitung dua puluh hari Skyler ada di mension nya Edgar,tapi Edgar tidak pernah sedikitpun melirik wanita itu atau bahkan berbicara dengannya,bisa terhitung kata apa yang di ucapkan Edgar pada Skyler,dan hari ini sepertinya kemarahan gadis itu sudah mencapai batasnya.

Edgar menghentikan langkahnya diambang pintu lift,“Karena aku tidak menyukai orang yang dekat dan ada di pihak ayahku kecuali ibuku,camkan itu!” Ujar Edgar dengan nada sarkasnya.

“Tapi aku adalah wanita yang kau sukai dulu,apa kau lupa?” Tuding Skyler dengan air matanya ia melangkah menghampiri Edgar dan menatap wajah tampan milik Edgar.

Tetapi sebelum Skyler menyentuh wajah pria itu, Edgar terlebih dahulu menahan tangan Skyler Dan berkata,“Apa Kau tau kenapa aku lupa padamu?” sergah Edgar,telunjuknya naik menuding Skyler,“Aku beri tahu ya,karena aku sudah tidak menemukan gadis kesayangan ku selama belasan tahun pada dirimu,kamu hanya melemparkan tubuhmu padaku dan menjejalkan tubuh kecil mu di depanku dan didepan orang lain,bagiku kau hanyalah wanita menjijikan seperti wanita-wanita lainnya yang rela memuaskan ku dan setiap orang yang membayarnya. Sudahkah kau mengerti?” Tangan Edgar meremas dada Skyler hingga wanita itu mendesah dan menginginkan lebih dari Edgar,dan lagi desahan itu membuat Edgar mual dan marah dan semakin marah, Edgar menarik tangan Skyler dan menjatuhkan wanita itu dengan kasar hingga membuatnya mengaduh kesakitan.

“Edgar akan ku pastikan kau memohon di kaki ku!” gumam Skyler dengan nafas tak teratur ia menatap kepergian pria yang mengacuhkannya dengan emosi yang meletup-letup di dadanya.

Edgar membanting pintu toilet dan ia memuntahkan isi perutnya yang belum terisi apa-apa, entah mengapa ketika ia mendengar desahan Skyler membuatnya mual dan emosinya begitu besar. Apa yang terjadi padanya? Mungkinkan karena dia sudah terlalu banyak mengencani wanita? Tapi walaupun begitu Edgar tidak melakukannya dengan selayaknya, Edgar hanya memuaskan dirinya sendiri dengan membayar slut untuk mengisap miliknya tidak lebih.

Edgar keluar dari toilet dekat tangga tersebut yang kemudian ia tidak sengaja berpapasan dengan Mike.

“Tuan apa anda baik-baik saja?” Ujar Mike mendekati tuannya. “Kita pergi sekarang!”

Mike terdiam untuk beberapa saat dengan mata yang masih menatap lurus pada wajah tuannya yang terlihat pucat.

“Tapi tuan sepertinya anda sedang tidak baik,apa perlu saya bawakan dokter untuk anda?” Ujar Mike berharap tuannya itu mau,karena walaupun sifat dan sikap tuannya yang sangat kasar Mike berhutang banyak padanya bahkan nyawa,itu sebabnya Mike sangat patuh pada Edgar.

❤️❤️❤️

Didepan rumah baru milik mereka berdua,Bella dan Starla memulai hidup baru setelah beberapa Minggu atau hari kebelakang Starla berjuang dengan hidupnya dan Bella yang berjuang untuk segalanya. Saat itu Bella kekurangan dana untuk rumah sakit Starla yang membuat ia terpaksa menjual semua asset milik Starla,bukan hanya itu Bella juga terlilit hutang kepada beberapa orang untuk pengobatan Starla hingga membuatnya harus kerja keras dan mencari penghasilan tambahan.

Dua Minggu berlalu akhirnya Starla siuman dan ia diijinkan untuk pulang ke rumah studio kecil ini yang bahkan tempat tidur saja hanya cukup untuk satu orang.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang