Chapter 25•• Secret From the Past

6.6K 322 52
                                    

Video | Feel Me-Selana Gomez
See. Aku tidak bohong kan, Langsung update setelah 100+ vote😂🙆

Jangan lupa vote dan komentarnya yang banyak yaa!
Still waiting 🤗

Don't Go From Me!
Update!!
_____________________________

Ada sesuatu yang sangat besar dan luas seluas samudra yang bisa mengisi nya. Hatimu!

🍂🍂🍂

          Helaan nafas panjang menderu terdengar, jantung gadis itu naik turun tak karuan setelah berlari menyusuri setiap rerumputan tinggi dan pohon Pinus yang besar. Dari kejauhan terlihat sebuah rumah bernuansa kayu Mahogany yang menjadi dasar dari pembangunan rumah tersebut, dan sangatlah nyaman walaupun hanya ada rumah besar itu sendiri yang berada jauh di pusat kota yang gemerlap metropolitan.

“Ketemu!” teriak seorang gadis berkuncir kuda dengan sangat riang, telah menemukan seorang yang dia cari. Gadis yg tertangkap itu melenguh sebal karena telah ditemukan persembunyiannya.

“Skyler, kau pasti mengintip” Rutuk gadis itu terlihat memanyunkan bibirnya.

“Aku tidak mengintip Mia, aku melihat dress mu” sela gadis itu lagi dengan ikut sebal di nada bicaranya. Gadis bernama Skyler hanya menyendikkan bahunya. “Dimana Ed?” tanya gadis bermata coklat tersebut celingukan kesana kemari mencari sosok bernama Ed.

“Mari kita cari!”

“Okey” Akhirnya mereka berdua bersatu mencari satu orang yang juga berada di permainan tersebut. Tidak lama kemudian, mereka menemukannya, sedang duduk di sebuah pohon yang tumbang dengan manik mata menatap setiap dedaunan yang berjatuhan. Autumn.

What are you doing Ed?” tanya Skyler menepuk bahu pria itu—duduk di samping diikuti gadis bernama Mia menghimpit pria tersebut yang berada di tengah.

Little princess? Kau telah menemukan ku” Ujar Ed dengan tersenyum mencubit pipi chubby milik Skyler. Terlihat Mia menarik nafasnya pelan melihat kedekatan dua anak itu.

“Kau kenapa Edgar?” Mia bertanya, Ed melirik Mia sekilas lalu kembali menatap Skyler penuh arti. Entahlah, rasanya dia lebih senang dan nyaman berada di dekat Skyler ketimbang dengan Mia yang sama, sahabatnya.

“Aku hanya sedang berfikir saja, bagaimana cara mengatakan kepada mommy bahwa Daddy ku bersama wanita lain” Ujar pria kecil itu. Diusianya yang masih sangat belia, dia sudah tau artinya perselingkuhan dan ketidakharmonisan keluarganya. Dibesarkan di keluarga kaya, tidak menjadikannya bahagia seratus persen. Harta saja tidak cukup untuk perkembangan seorang anak, sejatinya kasih sayanglah yang utama. Dan Edgar tidak menemukan itu di keluarganya.

Kedua gadis itu hanya melenguh prihatin, tidak tau harus berkata apa lagi.

Beberapa hari kemudian, Mia mendatangi Edgar yang sedang duduk dengan wajah dinginnya di sebuah taman disekolah. Sepertinya dia sedang menunggu jemputan.

“Hai Edgar!” sapa Mia ikut duduk di samping pria itu yang hanya menyendikkan bahunya acuh tak acuh. Selalu seperti itu jika dengan nya, berbeda dengan Skyler yang selalu dia perhatikan. Mia tidak suka itu.

“Edgar, kenapa kamu selalu acuh padaku? Apa ada yang salah?” Edgar melirik Mia mau tak mau, “Tidak” Edgar berkata singkat.

DON'T GO FROM ME! [Edgar Story]Where stories live. Discover now