3. Meet

2.9K 243 7
                                    

Happy Reading💜

Kedua mataku masih mengamati gadis itu, gadis yang mana pernah bertemu denganku saat di bandara-ah aku pikir gadis itu tidak mengenalku saat itu dan kini gadis itu masih membersihkan make up diwajahku, sebenarnya aku ingin mengatakan lagi jika ked...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kedua mataku masih mengamati gadis itu, gadis yang mana pernah bertemu denganku saat di bandara-ah aku pikir gadis itu tidak mengenalku saat itu dan kini gadis itu masih membersihkan make up diwajahku, sebenarnya aku ingin mengatakan lagi jika kedua mata yang dimiliki gadis itu sangatlah cantik dan indah. Tidak, maksudku aku tidak menyukainya, hanya saja mata itu sangat indah dan bagus, tidak banyak orang korea yang memiliki mata seperti itu hanya beberapa yang mendapat anugerah mata yang indah seperti itu.

Terkadang kedua mataku dan kedua mata gadis itu sering berkontak mata saat ia membersihkan bagain alisku, namun secepatnya aku menurunkan pandanganku. Tidak mungkinkan aku akan menyukai gadis sepertinya, maksudku aku tidak akan pernah ingin punya pacar sepertinya, walaupun gadis itu cantik. Aku tidak akan pernah menyukainya.

"Kau sudah selesai?" tanyaku mulai tidak nyaman.

Gadis itu mengelap keringat dikelapaku sekali lagi dan kemudian mengangguk pelan. "Sudah." jawabnya datar.

Aku mulai duduk kembali bersama member lainnya yang juga sudah selesai. Aku mulai mengeluarkan ponselku dan bermain piano tiles dilayar besar itu.

*********

Setelah membereskan semua barang-barang Yoongi, aku pun diperbolehkan untuk pulang kerumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah membereskan semua barang-barang Yoongi, aku pun diperbolehkan untuk pulang kerumah. Kedua kakiku berjalan di trotoar kota seoul dimalam hari, bahkan kedua mataku masih menatap lurus kedepan dengan pandangan yang tak bisa diartikan lagi. Terkadang aku merasa ada sedikit rasa kesal didalam lubuk hatiku, maksudku aku sudah berada dititik dimana aku sangat dekat dengan Yoongi namun, rasa yang kupunya serasa tidak bisa menyatuh dengan rasa Yoongi.

Aku bahkan tidak tau bagaimana perasaannya padauk, cinta ataupun hanya menganggapku sebagain coordi noona pengganti.

Aku menghela nafas berat, sedikit rasa lelah menjalar ditubuhku, tapi aku tidak akan pernah menyerah. Aku sudah berada dititik ini, dimana aku bisa melihat Yoongi secara dekat.

Aku akan tetap berjuang untuk bisa mendapatkan cintanya.

Cinta Yoongi, aku akan dapatkan itu.

Secepatnya!

Overnight[✔]Where stories live. Discover now