20. 구세주 천사 - Savior Angel

1K 89 7
                                    

   Hiii!!! Aku kembaliii guys.

Jangan sampai bosan dengan Over night ya:'))

Dan guys aku senang banget, kayak cerita aku ini kenyataan gitu. Jadi kalian ingat ga pas Jiyeon pergi ke pantai? Dan kalau tau ga, Cast yang aku pakai itu juga pergi ke pantai:')) Kayak real banget gituu. Mana bayangannya pas banget. Empat hari setelah aku Up besoknya dia ke pantai.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maniss bangett dong:'((( kayak gini bikin semangat nulisss❤❤❤❤❤❤❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maniss bangett dong:'((( kayak gini bikin semangat nulisss❤❤❤❤❤❤❤

Jangan lupa vote!

Selamat membaca❤❤❤❤❤

   Gadis itu tengah berada di rooftop kampus. Ia tak turun sejak empat jam yang lalu, setelah kelasnya selesai teman-teman kampusnya menyudutkannya membuat semangatnya menurun, awalnya gadis itu tak mengerti, ia bingung. Apa yang terjadi? Tapi setelah mengetahuinya, gadis itu benar-benar hancur.

Banyak ARMY di kampus nya dan ada beberapa yang tak menyukainya dan ada beberapa yang mendukungnya. Bahkan orang yang tak menyukainya sampai ada yang mengancam untuk membunuh gadis itu. Walaupun dia sudah menjelaskan, semuanya tak berhenti menyalahkan gadis itu. Jadi gadis itu hanya diam, ia tidak akan menjelaskannya kembali, semuanya jelas tidak akan ada yang percaya dengannya. Tidak akan pernah, dan tidak akan pernah ada.

"Jiyeon-ah?"

Gadis itu tak lain adalah Jiyeon, gadis pintar dan dikabarkan sedang berada dekat dengan dua pria terkenal. Jiyeon menutup matanya pelan.

"Kau tak akan percaya, jika aku mengatakan yang sebenarnya." ujar Jiyeon pasrah. Rasanya ia ingin mengakhiri hidupnya, meninggalkan dunia ini secara perlahan, akan tetapi itu bukan cara yang tempat untuk menyelesaikan masalah, jadi niat itu Jiyeon urungkan sedalam-dalamnya.

Jiyeon bisa merasakan jika seseorang tengah duduh disebelahnya, dengan perlahan Jiyeon membuka matanya. Menatap lurus kedepan tanpa melirik sedikitpun.

Overnight[✔]Where stories live. Discover now