17. 작은 관심 - Little Attention

1.1K 102 11
                                    


Hiii!!!! Aku kembaliiii Up. Astaga:(( udah lama banget ga up ya. Hehe. Maafff. Bangettt. Habisannya tugas banyak dan aku baru fokus kelapak Jungkook. Tapi gpp kok. Sekarang aku bakal sempetin buat fokus ke Yoongi.

Dan aku harus buru-buru tamatin.

Yang kangen Yoongi mana ni-????

Happy Reading❤❤❤ selamat melepas kerinduan pada Yoongi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Happy Reading❤❤❤ selamat melepas kerinduan pada Yoongi.

Tubuh Jiyeon sama sekali tidak bergerak, ia takut dengan kondisinya sekarang. Gara-gara gaum pemberian Keira hidupnya sudah tidak aman. Walaupun gaun itu sudah Jiyeon kembakikan pada Keira namun, tanda-tanda aneh masih terjadi di hidup nya.

Sekarang Jiyeon tidak tinggal lagi bersama dengan Yoongi, ia memilih tinggal kembali kerumahnya. Sudah tak ada teror seperti itu, hanya saja masih ada keanehan. Jiyeon tak memperdulikan itu. Toh, Jiyeon akhir-akhir ini akan pulang larut malam atau pagi karna jam kuliahnya yang dia ambil.

Tidak ada yang berubah setelah itu, bahkan sudah hampir dua bulan Jiyeon tak pernah bertemu dengan Yoongi, ia bahkan juga tak mengabarinya,-tidak Jiyeon tidak berharap untuk mendapatkan kabar dari Yoongi, hanya saja disisi lain ia merindukannya, ia ingat bagaimana Yoongi marah saat ia memutuskan untuk kembali ke rumah nya.

❤❤❤❤

"Aku harus kembali."

"Kemana?" tanya Yoongi datar. Bahkan wajahnya sama sekali tak melihat ke Jiyeon yang tengah menatapnya.

"Aku ingin tinggal kerumah ku lagi." dan saat Jiyeon mengatakan hal itu, Yoongi menatapnya dingin.

"Tidak boleh!" tolak Yoongi.

Jiyeon menghela nafas, ia tidak mau lagi merepotkan Yoongi. Saya hidup dengannya ia selalu merepotkan Yoongi, bahkan untuk hal yang tidak penting Yoongi selalu menolongnya, dan itu membuat rasa Jiyeon kembali untuknya. Dia takut, jika dia kembali berharap Yoongi akan kembali meninggalkan. Jadi lebih baik Jiyeon mengalah, ia memilih pergi agar dapat melupakan Yoongi dan tak banyak berharap lagi.

"Kenapa?"

Yoongi kembali menatap Jiyeon datar dan dingin.

"Aku tidak akan membiarkan mu tinggal sendiri."

"Aku selalu tinggal sendiri Yoongi-ya? Kau bahkan tak pernah berada di apartemen." perkataan Jiyeon seperti menyindir Yoongi. Yoongi kemakan dengan omongannya sendiri.

Karna itu memang benar, Yoongi sangat jarang berada di apartemen, kadang ia tidur didrop bersama member lain dan mungkin itu yang membuat Jiyeon kesal.

"Aku takut, aku takut rasa itu kembali Yoongi-ya." jujur Jiyeon. Yoongi membuang nafasnya kesal.

"Aku tidak mau merepotkan mu lagi, ak-,"

Overnight[✔]Where stories live. Discover now