25. 라벤더 꽃 - lavender flower (END)

2.5K 91 27
                                    


Hiii!!! Aku kembali lagi guys. Akhirnya Overnight tamat juga:')))

Makasii yang udah mau dukung. Slalu vote dan komen. Love you💜💜💜💜💜💜💜💜

Endingnya aku bingung, ga tau endingnya macam apa ini:v kuyyy langsung baca!!!

Endingnya aku bingung, ga tau endingnya macam apa ini:v kuyyy langsung baca!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading💜💜💜💜

Awal hidupku bisa dibilang berubah, sejak saat aku meninggalkan Korea Selatan, aku tinggal kembali bersama mama, dan tentunya bersama ayah tiriku juga. Dan saat itu keluarga kami seperti keluarga bahagia -jangan lupa tentang hidup suramku dulu tentu saja aku menceritakan semuanya pada orang tuaku, dan kalian tau apa reaksi mereka? Mereka sangat terkejut akan hal itu, ayahku memutuskan untuk mengakhiri binis bersama keluarga Jimin dan apa yang terjadi dengan Keira? Ayahku menyuruh beberapa orang itu mencari Keira-usut punya usut Keira sebenarnya keturunan dari kerajaan Yakyang, dan tentu saja saat mendengarnya ayahku langsung turun tangan dan mengatakan pada raja Yakyang jika putri kedua itu telah berbuat sesuatu yang fatal.

Sebenarnya aku sudah bilang pada ayah jika tak perlu berbalas dendam, tapi dia malah menjawabnya dengan perkataan yang benar-benar serius namun berkenan di perasaanku.

"Appa tak ingin melihat putri appa sakit lagi, mereka sudah membuatnya jadi appa harus membalasnya karna appa menyayangimu."

Tunggu! Aku melupakan sesuatu, Keira memang memil memiliki keturunan dari kerajaan Yakyang akan tetapi ayah Keira bukan keturunan dari bangsawan dan itu kenapa membuat Keira tidak tinggal di kerajaan. Namun, saat kedua orang tua Keira meninggal raja Yakyang memutuskan untuk mengasuh Keira yang bermartabat sebaik anak dari putri kesayangan dulu. Wajahnya juga sangat mirip -raja Yakyang memutuskan agar Keira menjadi putrinya bukan cucunya dan sejak saat itu juga aku sudah tidak tau kabar tentang Keira yang dihukum bahkan hubunganku dengan Keira ataupun Jimin tidak baik-baik aja. Ayah bahkan tidak memperbolehkan ku untuk bertemu dengan mereka kembali.

Dan sejak saat itu aku dekat sekali dengan ayah, keluargaku kembali berwarna. Namun, sejak beberapa tahun kedepan mama dan ayah berpisah, entah apa alasannya. Aku tak bisa mengontrol itu, mereka mengatakan padaku, aku ingin ikut dengan siapa saat mereka sudah resmi berpisah dan aku memilih mama. Akan tetapi, itu juga tak meruntuhkan kasih sayang ayah tiri padaku, dia selalu bertanya kabar tentangku ataupun mama. Ya, mungkin karna ayah masih memiliki rasa kepedulian yang cukup untukku.

Overnight[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang