21. 캠퍼스 이벤트 - Campus Event

1K 82 4
                                    


Haiii guys!!! Ketemu lagii kita:')) senengnya bisa Up lagiii.

Obati rindu kalian pada Yoongi❤❤❤❤

Votee dulu baru baca!!!!

Mau tanyaaa Kucingnya Yoongi sama Jiyeon namanya siapa busett:'(( lupa akunya

Mau tanyaaa Kucingnya Yoongi sama Jiyeon namanya siapa busett:'(( lupa akunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading cintanya Yoongi Jiyeon❤❤❤❤❤❤

      Suara langkah kaki dari Daehyun menghentikan aktivitas Jiyeon yang masih merias Youra. Ia melirik sebentar dan kemudian membiarkan Youra berdiri. Tatapan Jiyeon bangga melihat hasil riasannya yang cocok untuk kulit Youra yang putih pucat. Rambut coklat-kemerahannya juga sangat pas dengan riasan kecil dikepalanya.

"Berapa lama lagi aku harus menunggu?" kesal Daehyun yang  tengah berdiri menatap Jiyeon dan Youra.

"Kami sudah selesai, mari berangkat."

Akhirnya Daehyun bisa kembali bernafas dengan lega setelah mendengar perkataan Jiyeon. Mereka bertiga, pergi ke acara kampusnya. Entah apa tujuan acara ini, mereka tidak pernah tau. Hanya saja setiap dari mereka harus mengenakan topeng yang hanya menutupi bagian mata hingga hidung.

Setibanya dikampus. Daehyun pamit untuk pergi ke toilet sebentar sedangkan Youra pergi menemui kekasihnya. Hanya tinggal Jiyeon yang masih duduk disofa dengan satu gelas ditangannya.

Kedua mata Jiyeon melihat sekeliling, banyak yang mulai menari ataupun hanya berbincang dengan temannya. Didalam lubuk hati terdalam milik Jiyeon, ia merasa sangat iri dengan kebahagiaan yang tidak bisa Jiyeon dapat. Jiyeon ingin hidup bahagia, mempunyai keluarga yang utuh dan bahagia bahkan cinta pertama yang tak membingungkan.

Jiyeon dengan langkah gontai ia berjalan kearah taman, mungkin disana sepi dan tak banyak orang. Semua orang masih sibuk dengan pesta, Jiyeon merasa sedikit pusing mencium bau alkohol dan musik yang terlalu keras. Ia duduk di bangku taman sendiri, cukup dia yang tau. Udara dingin menusuk tulang-tulang Jiyeon. Ia merasa sedikit lebih tenang saat ini, bersama cahaya yang dipancarkan dewi langit. Bibirnya terukir indah.

Kedua matanya menatap lurus keatas, bagaimana berjuta-juta bintang menampakkan dirinya di langit.

"Jiyeon-ah."

Kepala Jiyeon menoleh, ia mencari suara yang memanggilnya tadi. Tapi ia tak menemukan siapapun. Jiyeon mengernyitkan dahinya, setelah itu ia memalingkan wajahnya dan kaget saat melihat pria yang sudah duduk disampingnya. Jiyeon menggeserkan tubuhnya lebih jauh sedikit, dan pria itu menatap Jiyeon kemudian membukan toping birunya.

"Ji-jimin?"

"Ya, ini aku." jawab Jimin manis, ia tersenyum kearah Jiyeon. Akan tetapi, Jiyeon hanya melihatnya kebingungan.

Overnight[✔]Where stories live. Discover now