bab 1

34.1K 432 1
                                    

  
Jangan lupa untuk nikmat lagu dari Christine dkk

💖

Seorang gadis sedang asik meliuk-liukkan tubuh sexynya di dalam ruangan yang sepi. Tubuh sexynya yang terlihat semakin sexy saat keringat membasahi kulit mulusnya. Tanpa henti dia terus melakukan gerakan-gerakan yang berbeda.

Sampai akhirnya dia berhenti saat dua orang temannya mematikan lagu untuk instrumen dance nya. Dengan kesal gadis itu menatap dua orang gadis cantik itu tajam. Sedangkan yang di tatap hanya berjalan santai tanpa merasa bersalah sedikitpun.

" Sialan kenapa musiknya di matikan?" umpatnya

" Astaga, Christine.. kau sudah latihan selama satu setengah jam, setidaknya istirahat sebentar" jawab si rambut pirang Jade

" Jangan terlalu lelah lusa kita akan ke jenjang untuk mengisi acara di sana" peringat Caroline

" Iya iya, dasar cerewet" tandas Christine pada Caroline

" Dasar keras kepala" umpat Jade

" Kurang ajar kau " maki Caroline, karena Christine malah mengatainya

" Aku ingin pulang saja, apa kalian mau ikut?" tawar Christine

" Kami masih harus latihan jadi tidak dulu" tolak Caroline

" Baiklah"

   Christine pun pergi meninggalkan dua temannya, Berjalan santai sambil memainkan ponselnya lalu kembali berjalan keluar dari ruang latihan. Wajah cantiknya terlihat begitu lelah dengan keringat bercucuran setelah berlatih cukup lama.

" Hari yang sangat melelahkan, aku ingin langsung pulang dan tidur lama hingga besok pagi. Tapi jika tidak ada  dua manusia menyebalkan itu "  pikirannya, dengan terus berjalan tanpa melihat jalan melainkan tetap fokus pada ponselnya

***

" Chris.. mom dan dad akan pergi ke Prancis hari ini. Mungkin empat hari lagi baru bisa pulang. Jadi jaga dirimu dengan baik selama kami tidak di rumah" pesan Mrs.Dewari, tak lain adalah ibu dari Christina

   Wanita paruh baya itu terlihat masih cantik meskipun ada beberapa kerutan pada kulitnya. Tapi meskipun begitu ia tak terlihat setua teman-temannya yang lain. Bahkan banya yang iri pada ibunda Christine yang terbilang awet muda.

" Oke, mom" jawab Christine santai

" Apa kau ingin kami bawakan sesuatu dari sana ?" Tanya sang ayah dengan lembut

   Dia adalah ayah dari Christine tuan Dewari, pengusaha sukses yang di kenal banyak pebisnis dunia. Laki-laki paruh baya itu selalu lembut pada putri semata wayangnya, dari dulu Christie tidak pernah di bentak ataupun mendapatkan kekerasan. Tuan putri Dewari begitu disayangi dan mendapatkan semua yang ia inginkan sejak dulu. Mengingat jika Christine adalah satu-satunya penerus perusahaan Dewari, gadis itu benar-benar disayang dan dijaga dengan begitu baik.

" Tidak perlu, jika aku butuh sesuatu aku bisa mencarinya sendiri di Prancis nanti " tolak Christine dengan lembut

" Baiklah kalau begitu kami pergi dulu " pamit sang ayah

" Hati-hati di jalan dad, mom " pesan Christine dan di jawab dengan anggukan juga senyum dari kedua orang tuanya

   Christine adalah anak tunggal, dia selalu di manjakan oleh kedua orang tuanya. Sejak kecil ia tidak pernah merasa kekurangan sedikit pun, semu yang di minta pasti langsung terkabul. Tapi semenjak usianya menginjak remaja dia selalu menolak untuk di perlakukan sebagai anak manja. Dia mengatakan ingin mendapatkan yang dia mau sendiri, tanpa meminta pada orang tuanya.

Naughty Wife ( Complet )Where stories live. Discover now