bab 23

8.4K 187 19
                                    

Suasana menenangkan kota Hangzhou sangat indah dan memanjakan ratusan juta mata. Bahkan Jade sampai tak berkedip melihat keindahan kota kelahirannya suaminya. Meskipun ini buka pertama kali dia ke China, tapi ini kali pertama dia jalan-jalan di malam hari tanpa ada para bodyguard. Ya, sejak siang tadi mereka memang sudah jalan-jalan keliling kota Hangzhou.
" Luke ini sudah terlalu malam, ayo pulang " pinta Jade, karena dia tidak ingin ibu mertuanya berpikir yang tidak-tidak lagi
" Kita makan malam dulu oke " ajak Lucas, seraya mengelus puncak kepala istrinya lembut

Mobil mewah Lucas berhenti di depan sebuah restoran mewah dan paling romantis di kota Hangzhou. Jade semakin berbinar saat melihat ruang yang di pesan khusus untuknya dan Lucas. Sangat romantis dan terkesan sangat mewah.
" Apa kau suka ?" tanya Lucas dan memeluknya dari belakang
" Lebih dari suka, aku sangat suka Luke " ucap Jade
" Baiklah ayo duduklah " Lucas menarik kursi yang akan di duduki Jade

Tidak hanya tempat yang sangat mewah dan romantis, alunan music romantis mengiringi kebersamaan mereka. Biasanya Lucas yang cuek sekarang berbuat manis. Lelaki yang tidak suka membuat kejutan untuk siapapun karena menganggap tidak penting.
" Terimakasih atas semua ini, aku tidak menyangka kau bisa membuat kejutan romantis " ucap Jade dengan senyum lembut
" Ya, aku melakukan hal ini hanya untuk wanita yang ku cintai " tutur Lucas dengan mengelus tangan Jade

Selesai makan malam romantis merek langsung pulang untuk istirahat. Sebenarnya Jade masih ingin menikmati keindahan kota Hangzhou di malam hari. Tapi dia ingat ibu mertuanya yang pasti akan mengatakan hal yang tidak ingin dia dengar. Jadi memilih untuk pulang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Setelah hampir satu jam akhirnya mereka sampai di rumah dan langsung masuk ke kamar, untuk istirahat. Karena besok akan ada acara Kumpul keluarga, yang di adakan oleh orang tua Lucas. Untung saja semua orang sudah tidur, jadi Jade bisa bernafas lega karena ibu mertuanya tidak akan berbicara yang menyakiti hati nantinya.

***
Acara keluarga yang di gelar orang tua Lucas tidak begitu mewah, pasalnya ini hanya untuk kumpulan saja, dan melepas rindu. Semua tampak senang dan gembira dengan acara ini. Lucas yang sejak tadi berbincang dengan paman bibinya, terus mencuri pandang pada Jade yang tengah bercanda gurau dengan sepupu-sepupu Lucas.

Ibu Lucas mengundang seorang wanita cantik dan terlihat sangat dekat dan menyukai wanita itu. Sejak tadi nyonya Veredic terus berbicara dan sesekali tertawa. Pemandangan itu membuat Jade iri pada wanita yang sedang berbicara dengan ibu mertuanya. Jangankan bercanda seperti itu, berbicara saja mereka tidak pernah.

Jade memutuskan untuk pergi ke balkon untuk menghirup udara segar. Karena dadanya terasa sakit melihat ibu mertuanya yang sama sekali tidak memperdulikan juga tidak suka padanya.
" Harusnya kau sadar jika tidak pantas untuk bersanding dengan putra semata wayang ku " celetuk seseorang dari belakang

Mendengar itu Jade langsung berbalik dan menatap orang itu terkejut. Benar ibu mertuanya masih sangat membenci dan tidak suka padanya. Jade hanya tersenyum mendengar ucapan ibu dari suaminya dan wanita tadi.
" Harusnya kau sadar diri, jika bibi tidak menyukai mu " ucap wanita itu
" Ya, dia hanya penghalang untuk rencana yang aku buat untuk menjodohkan mu dengan Lucas " hardik nyonya Veredic dengan wajah kesal " kau pasti telah menggoda putraku, jalang seperti dirimu tidak pantas untuk putraku hanya Alice yang pantas untuk Lucas bukan wanita murahan seperti mu " ketus nyonya Veredic tajam
" Pasti kau telah menggoda Lucas agar tidur dengan mu, lalu kau minta untuk di nikahi " olok Alice meremehkan
" Ya itu pasti, karena semua jalang pasti melakukan hal yang sama untuk mendapatkan mangsanya" kata nyonya Veredic juga merendahkan Jade
" Aku buka jalang nyonya Veredic yang terhormat. Dan ibu macam apa kau ini yang tega membawa duri itu dalam hubungan putramu sendiri " kesal Jade dengan suara meninggi
" Beraninya kau arhh " ucapan nyonya Veredic terhenti karena tiba-tiba saja dadanya terasa sakit
" Bibi, bibi kenapa ?" panik Alice
" Ahh Alice dadaku sakit " kata nyonya Veredic terbata karena rasa sakit
" Tolong tolong... " Alice berteriak minta tolong dan muncul Lucas dan beberapa orang lainnya

Naughty Wife ( Complet )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora