bab 10

14.3K 265 3
                                    

  

   Christine dan teman-temannya sudah sampai di tempat tujuan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


   Christine dan teman-temannya sudah sampai di tempat tujuan. Tanpa rasa takut sepikit pun lima gadis itu mulai melancarkan aksinya untuk menyerang. Perlahan tapi pasti, berjalan mengendap-endap dengan pistol di genggaman masing-masing. Saat suasana mulai menunjukkan untuk di serang, tiba-tiba Christine menabrak sesuatu di belakangnya.

" Siapa di sana?" tanya seorang

" Chris lari dari sana cepat" pinta Queenzie sedikit berbisik

   Sebelum melangkah jauh tangan Christine di tarik oleh seorang dari belakang. Tanpa pikir panjang, gadis itu melayangkan serangan pada lelaki berpakaian serba hitam itu. Gerakan cepat Christine membuat orang itu kualahan dan ambruk seketika.

" Wah Chris serangan yang cukup baik" puji Caroline

" Permainan yang kalian buat belum selesai cantik" ucap seseorang dengan seringai di wajahnya

" Baik jika itu yang kau mau. Ayo hajar dia" pinta Christine

   Lima gadis tangguh ini memulai pertarungan mereka. Satu persatu lawannya mulai jatuh. Tapi tidak sampai di situ, masih ada banyak orang lagi yang datang. Dengan gerakan cepat Shallya menekan tombol yang ada di sabuknya. Dan beberapa orang datang untuk membantu. Tapi sayang lawan mereka terlalu banyak Lima belas mafia yang di bawanya kali ini kalah. Christina dan Caroline sudah di tangkap oleh dua orang lelaki berbadan kekar.

" Bawa mereka" pinta seorang lelaki yang memakai masker

" Hei pecundang, buka masker mu aku ingin tau lelaki pecundang yang membuat Daddy ku sakit" ujar Christine yang terus meronta

" Wah ternyata kau adalah Christine, putri tunggal  tuan Dewari. Kau benar-benar cantik" pujinya

" Lepaskan aku brengsek" tinta Christine

" Wah mulut kecilmu ini sangat pedas ternyata, aku jadi ingin mencicipinya"

   Tanpa menunggu lama lelaki itu mencium bibir mungil Christine dengan panas. Sedangkan Christine terus meronta, karena di cium lelaki brengsek itu.

" Ternyata bibirmu sangat manis dan membuatku kecanduan sayang" kata lelaki itu sambil mengusap lembut bibir Christine

" Brengsek jangan sentuh aku dengan tangan motormu itu" teriak Christine

" Astaga pasti senang bisa bercinta denganmu, kau sangat kuat. Apa suamimu selalu puas dengan servic yang kau berikan?" Ucap lelaki itu tepat di depan wajah Christine

   Christine yang merasa jijik langsung meludahi wajahnya. Dan mengumpat dengan keras, yang sukses membuat lelaki itu marah. Hingga tamparan keras mendarat di pipi mulusnya.

   Di ruangan lain dua teman Christine juga di sekap, sedangkan Queenzie dan Shallya melakukan aksi mereka untuk membebaskan Jade dan Caroline. Satu persatu penjaga mereka kalahkan dengan serangan diam-diam. Sampai mereka bisa membebaskan dua temannya.

Naughty Wife ( Complet )Where stories live. Discover now