bab 8

15.8K 297 4
                                    

   Sepulang dari honeymoon Alexander membawa istrinya pulang ke mansion mewah yang telah dia beli , seminggu sebelum pernikahan. Awalnya Christine menolak untuk pergi dari mansion orang tuanya untuk sementara. Tapi Alexander terus memaksa dan tidak mau ada penolakan. Mansion mewah yang di beli suaminya dua kali lebih mewah dari mansion orang tuanya. Sangat indah dan lengkap, begitu juga para bodyguard dan pelayanan. Mereka sangat banyak membuat Christine sedikit susah untuk mengingat mereka satu persatu.

   Hari ini Christine kembali dengan kegiatannya sebelum menikah. Sedangkan sang suami sudah pergi ke kantor sejak pagi tadi. Seperti yang dilakukan Alexander, Christine memilih untuk tidak peduli dengan sekitar. Pergi ke luar rumah tanpa meminta izin dari sang suami.

" Chris nanti temani aku ke club ya" pinta Jade
" Oke" jawab Christine santai
" Chris apa kau tidak ingin menceritakan honeymoon mu dan si tampan Alexander?" tanya Caroline, dengan nada sedikit menggoda

   Bukannya bercerita Christine melah mendumel tidak jelas. Membuat Caroline dan Jade tertawa nyaring. Pasalnya mereka tau sifat asli sahabatnya yang satu ini. Gadis keras kepala yang tidak suka di atur, meskipun itu demi kebaikannya sendiri. Tapi dalam hati dia memuji Alexander yang melakukan honeymoon dengan baik meskipun tak bisa romantis. Lelaki itu mau menuruti semua yang ia mau.

" Chris.. aku ingin tau honeymoon kalian" paksa Caroline
" Dia membawaku ke London, selama di sana dia sibuk bekerja, dan untuk ke jalan-jalan dia menunggu aku meminta" jelas Christine
" Apa kalian sudah melakukannya?" kali ini giliran Jade yang bertanya

Sekarang Christine tau maksud "melakukannya" dia jadi bingung mau jawab apa. Pasalnya mereka belum melakukan hubungan suami istri, saat honeymoon kemarin. Jika menjawab tidak pasti dua sahabatnya ini akan menertawakannya. Jika menjawab iya, mereka pasti tidak percaya. Mengingat dia dan Alexander masih memiliki perasaan satu sama lain. Jadi Christine lebih memilih untuk keluar ruang dance, dengan beralasan ingin makan siang.

**
  
   Suara musik DJ yang di mainkan Jade menggema di seluruh ruangan. Semua orang yang ada di sana menari mengikuti suara musik yang mengagumkan. Lautan manusia yang sangat menyukai dentuman musik DJ. Dan pastinya di temani dengan wine juga minuman beralkohol lainnya.

" Chris jangan sampai mabuk, aku tidak bisa mengantarmu pulang malam ini" larang Jade yang melihat Christine meneguk tiga gelas wine

   Christine akhirnya memilih pulang, karena takut tidak bisa berhenti minum. Lagi pula sekarang sudah tengah malam. Beruntung dia tidak mudah mabuk meskipun telah meminum wine. Jadi bisa membawa mobil sendiri, tanpa meminta bantuan orang lain. Sesampainya di mansion Christine langsung memasuki kamarnya dan Alexander. Betapa kagetnya saat dia melihat suaminya sedang berdiri di depan cendela, dengan membelakanginya.

" Dari mana saja, kenapa tengah malam baru pulang?" tanya Alexander dingin, tanpa mengubah tubuh tingginya
" Bukan urusanmu" jawab Christine cuek

   Dengan gerakan cepat Alexander mencengkeram lengan Christine dengan keras. Lelaki itu tidak suka di hiraukan oleh siapapun. Christine meringis kesakitan saat Alexander semakin menarik lengannya. Tatapan tajam lelaki itu tak sedikit pun membuat sang wanita takut, meskipun Alexander sering menatapnya tajam juga sangat datar tapi tak pernah setajam saat ini.

" Kau adalah istriku, jadi semua yang kau lakukan ada urusannya dengan diriku. Jaga sikapmu sebagai seorang istri. Aku tidak mau nama baikku ternodai dengan tingkah laku mu itu" desis Alexander dengan tajam dan dingin
" Alexander kau menyakiti lengan ku" keluh Christine

   Tapi meskipun Christine menangis sekalipun dia tidak akan perduli, karena gadis itu sudah membangunkan amarahnya. Meskipun tak tau apa yang Christine lakukan tapi ia tak suka jika wanitanya pergi ke club. Bagaimana ia bisa tau ? Karena Alexander meminta anak buahnya untuk mengawasi kemanapun Christine pergi.

Naughty Wife ( Complet )Where stories live. Discover now