bab 15

18.7K 233 4
                                    

   Sudah dua hari Christine tak kunjung keluar rumah, itu di sebabkan suaminya yang tak henti-hentinya bermanja-manja. Sejak malam itu mereka melakukan hubungan suami istri, dan untuk yang pertama kali setelah setahun lebih menikah. Christine, Alexander, Caroline, Justin, Jade dan Lucas tengah menunggu kedatangan Joshua dan calon keluarga kecilnya. Semua sudah mereka siapkan saat Joshua mengatakan seminggu sebelum kembali ke Italia. Jadi mereka sudah menyiapkan dari tiga hari sebelumnya. Suara pintu utama di  buka, mereka segera bersembunyi. Saat Shallya sudah duduk di sofa bersama Joshua, semua langsung keluar dan mengucap selamat datang.
" Astaga kalian, kenapa bisa?" tanya Joshua bingung, pasalnya dia melarang semua orang untuk masuk ke mansionnya.
" Ya tentu kami bisa, memangnya apa yang tidak kami bisa?" jawab Justin mengejek
" Dan ayo lihat kamar kalian juga si kembar " ajak Jade bersemangat

   Joshua jadi was-was saat mereka pergi ke kamarnya dan si kembar. Dia sudah menyiapkan semuanya, jangan sampai semua yang telah di siapkan, malah di hancurkan oleh teman-temannya ini.
" Tadaaa.." semua berteriak menunjukkan kamar Shallya dan Joshua

   Kamar yang sangat mewah dan elegan, sangat cocok untuk keduanya. Apalagi Shallya putri dari seorang mafia, jadi wanita itu pasti sangat menyukai dekorasinya. Benar jika Shallya sangat suka, tap tidak untuk Joshua, yang tampak sangat kaget dengan kamarnya sangat berbeda dengan yang ia siapkan waktu itu.

 Benar jika Shallya sangat suka, tap tidak untuk Joshua, yang tampak sangat kaget dengan kamarnya sangat berbeda dengan yang ia siapkan waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Astaga, apa yang kalian lakukan pada kamar kami? Kalian bukan ca mengganti dekorasi yang aku buat tapi juga membongkar kamar ini. Lalu dimana box bayi untuk anak-anakku?" teriak Joshua dengan emosi yang memuncak. Dia tidak habis fikir pada teman-temannya juga teman-teman sang kekasih.
" Kau tenang saja, aku dan Christine tak sebodoh itu, kamar ini kami sengaja bongkar karena di sana kamar anak-anak kalian. Jadi kalian bisa melakukan hubungan badan tanpa harus memikirkan anak-anak nanti. Dan jika anak-anak kalian bangun tinggal lari. Mudahkan!" jelas Alexander dengan santai
" Waahh. Kau memang tau yang terbaik, terimakasih dekorasinya aku jadi senang sekarang" ucap Joshua dengan senyum lebar
" Ish, dasar otak selangkangan, saat Alexander mengatakan biasa berhubungan badan tanpa memikirkan apapun kau langsung senang begitu " hardik Justin yang membuat semua orang tertawa terbahak
" Ayo Shallya kita lihat kamar si kembar" ajak Christine

 Kau memang tau yang terbaik, terimakasih dekorasinya aku jadi senang sekarang" ucap Joshua dengan senyum lebar" Ish, dasar otak selangkangan, saat Alexander mengatakan biasa berhubungan badan tanpa memikirkan apapun kau langsung senang begitu " h...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty Wife ( Complet )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang