bab 7

17.2K 246 1
                                    

Setelah berjam-jam berada di dalam pesawat, akhirnya pasangan muda itu sampai tempat tujuan. Dengan sedikit malas Christine turun mengikuti Alexander yang sudah turun terlebih dahulu. Lelaki itu ternyata sudah duduk manis di mobilnya. Alexander tampak sangat berbeda dari biasanya. Kaos putih, jeans hitam, jaket hitam dan topi yang juga berwarna hitam. Dia sedang menunggu Christine sambil duduk di mobil sport merah.

" Chris ayo cepat" ajak Alexander tidak sabar" Iya, aku kan sedang berjalan, sabar sedikit kenapa sih" omel Christine

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

" Chris ayo cepat" ajak Alexander tidak sabar
" Iya, aku kan sedang berjalan, sabar sedikit kenapa sih" omel Christine

Dia jengah, karena sikap menyebalkan sang suami. Lelaki itu selalu membuat mood_ ya menjadi buruk dengan satu kata saja. Selama perjalanan menuju hotel, Christine hanya melihat pemandangan di pinggir jalanan London. Seketika perasaan jengkel Christine menghilang, saat melihat indahnya London. Apalagi saat sampai di hotel dan melihat kamar yang begitu mewahnya. Kamar bernuansa putih dan emas ini sangat megah.

***   Siang ini Christine sudah merasa sangat bosan hanya berada di dalam hotel

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


***
Siang ini Christine sudah merasa sangat bosan hanya berada di dalam hotel. Karena sejak kemarin mereka tiba di London, Alexander masih saja sibuk dengan pekerjaan. Gadis itu sebenarnya tidak ingin memohon lagi pada Alexander, setelah waktu itu dia memohon. Dan dengan terpaksa dia harus melakukan hal itu lagi. Karena Benar-benar merasa bosan, harus terkurung seperti seekor burung. Dengan ragu Christine menghampiri suaminya yang sedang fokus dengan laptop di depannya.
" Alex.. aku bosan apa hari ini tidak ada rencana untuk pergi ke suatu tempat?" tanya Christine dengan lembut, berharap Alexander mau meninggalkan pekerjaannya.
" Apa kau bosan?" tanya lelaki itu yang terus memainkan jemarinya di keyboard laptop
" Iya, aku ingin jalan-jalan" rengek Christine
" Baiklah ayo" sulit untuk di duga, seorang Alexander langsung setuju dengan ucapannya

Sekarang Christine sudah siap untuk jalan-jalan bersama suaminya yang sudah berada di luar. Baju yang di pakai Christine saat ini, kemeja lengan panjang berwarna abu-abu, dengan jeans hitam juga heals hitam. Sangat simpel tapi juga sangat elegan

 Sangat simpel tapi juga sangat elegan

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
Naughty Wife ( Complet )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora