bab 26

7.4K 173 8
                                    

Kebahagiaan terus menyelimuti keluarga Christine dan Alexander hingga saat ini. Putri cantik mereka kini sudah bisa merangkak dan sangat aktif. Sekarang Alexander mengajak istri dan putrinya pergi berlibur ke Amerika, untuk yang pertama kalinya. Saat ini mereka tengah berada di pantai menikmati keindahan alam terbuka. Alexander terus saja menggoda Nancy agar putrinya tertawa girang. Mereka melakukan liburan ini untuk mengganti waktu mereka untuk sang putri yang sempat di nomer duakan, karena sibuk untuk mencari Jade yang tak kunjung ketemu. Ini sudah 6 bulan Jade menghilang entah kemana.

Nancy yang sejak tadi berada dalam gendongan Christine mulai minta di lepaskan, dan merangkak sendiri. Dengan menggumam seolah-olah memberikan jika dia menyukai liburannya. Balita 8 bulan itu kini asik dengan pasir yang ada di hadapannya, dengan tawa lepas.

Dan sekarang Nancy tengah duduk bersantai di kursi lengkap dengan payung yang meneduhkan. Nancy bergaya layaknya orang dewasa yang sedang menikmati liburan setelah sibuk dengan pekerjaannya.
" Alexander sepertinya Nancy lelah, lihat dia sudah mengantuk " kata Christine ketika melihat putrinya menguap
" Baiklah ayo kita kembali ke hotel saja, lagi pula ini sudah sore " ajak Alexander dan langsung menggendong Nancy

" Alexander sepertinya Nancy lelah, lihat dia sudah mengantuk " kata Christine ketika melihat putrinya menguap" Baiklah ayo kita kembali ke hotel saja, lagi pula ini sudah sore " ajak Alexander dan langsung menggendong Nancy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Christine yang baru selesai mandi melihat Nancy yang tak kunjung tidur, padahal tadi saat perjalanan ke hotel putrinya itu tertidur. Dan sekarang kembali bermain dengan ayahnya dengan riang. Bahkan Christine sudah memakai piyama untuk sang putri. Lihatlah sekarang bayi mungilnya itu terus berguru dengan sang ayah yang terlihat mengantuk dan lelah.

 Lihatlah sekarang bayi mungilnya itu terus berguru dengan sang ayah yang terlihat mengantuk dan lelah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***
Kini Alexander dan keluarga kecilnya tengah menikmati keindahan kota Kanada. Jalan-jalan yang benar-benar membuat Nancy putri kecilnya bahagia, karena selama liburan Nancy terus di manjakan dengan apapun yang ada. Puas dengan jalan-jalan mengelilingi Kanada, Nancy menunjuk ke arah mall. Yang membuat Christine tersenyum bangga dengan putrinya yang sangat suka pergi ke mall.
" Kau ingin ke sana, baby. Baiklah ayo " tanya Christine
" Wah kau suka ke mall ya, sama seperti mommy yang sangat suka pergi ke mall untuk menghamburkan uang " sindir Alexander pada istrinya
" Jangan menyindirku atau kau tidak akan dapat jatah selama 6 bulan " kesal Christine

Mendengar ancam istrinya Alexander langsung terdiam dan mengikuti Christine juga Nancy. Bisa bahaya kan jika Alexander tidak mendapatkan jatah. Christine dan Nancy tidak pergi ke tempat pakaian atupun barang yang mahal-mahal. Tapi malah pergi ke tempat camilan. Sekarang Nancy sudah duduk anteng di keranjang belanja, yang di dorong oleh sang mommy.
" Kau pilihlah, biar aku yang mendorong troli ini " ucap Alexander meraih troli
" Dad dada dah " gumam Nancy dengan lucu
" Hai apa sayang, kau ingin yang mana ?" tanya Alexander pada putrinya yang mengajaknya berbicara

Naughty Wife ( Complet )Where stories live. Discover now