bab 27

7K 189 11
                                    

7 tahun kemudian...

Gadis cantik dengan rambut panjangnya terus menerus membujuk sang Daddy untuk menemui mommynya. Karena sejak tiga hari yang lalu dia tidak bertemu ibunya, yang tak terpisahkan. Baru kali ini dia di tinggal bersama sang ayah. Selama tiga hari ini dia hanya ikut ke kantor, berbeda ketika sedang berada sang ibu, dia akan pergi ke taman, kebun binatang atau mall, ketika pulang dari sekolahnya.
" Dad, aku tidak suka tempat ini. Aku maunya pergi berlibur " rengek gadis bermata bulat
" Daddy sedang kerja sayang, besok saja kita berlibur ke China kau mau? " bujuk sang Daddy
" Benarkah, aku mau " seru putrinya dengan bersemangat

Suara pintu terbuka, membuat dua orang yang tengah berbincang itu menoleh. Mata gadis cantik itu berbinar melihat seorang lelaki dewasa yang tidak lain teman sang ayah.
" Uncle Lulu " panggilnya girang
" Hai Nancy sayang " sapa Lucas bersemangat dengan merentangkan tangannya meminta pelukan dari Nancy
" Uncle aku bosan ayo pergi dari sini " pinta Nancy dengan ekspresi manjanya
" Apa Daddy mu tidak mau mengajakmu jalan-jalan ?" tanya Lucas lembut
" Dad sibuk dengan pekerjaannya, dia lebih sayang kerjaannya daripada putri cantiknya ini " adu Nancy

Alexander mendelik kaget melihat putrinya bertingkah menyebalkan, karena mengadu pada Lucas. Dan mengatakan dia lebih sayang kerjaannya daripada Nancy putrinya.
" Kalau begitu kau harus mengadu pada mommy Christine, agar Daddy mu di hukum honey " kata Lucas yang di sambut anggukan kepala oleh Nancy
" Apa-apaan kau ini, mengajari putriku yang tidak-tidak " kesal Alexander
" Aku hanya menyarankan " jawab Lucas santai
" Ah, pergi sana mengganggu saja " usir Alexander geram
" No, Daddy tidak boleh mengusir uncle Lulu " larang Nancy dengan mengeratkan pelukannya pada leher Lucas

Alexander semakin kesal ketika melihat putrinya lebih membela Lucas. Juga senyum kemenangan dari wajah sahabatnya itu sangat membuat Alexander muak.

Alexander memilih untuk melanjutkan pekerjaannya. Selama Nancy sedang asyik bercerita panjang lebar dengan Lucas. Pekerjaannya harus selesai lebih awal karena dia akan pergi berlibur ke China untuk tiga hari ke depan bersama putrinya.

***
Alexander baru saja pulang setelah pulang dari kantor tadi, dia membawa Nancy pergi ke mall untuk jalan-jalan sebentar. Karena putrinya sudah tertidur pulas Alexander pergi ke kolam renang. Disana sudah ada empat temannya yang sudah menunggu sejak setengah jam yang lalu.
" Wah Daddy yang baik baru pulang " puji Joshua dengan nada mengejek
" Aku baru pulang dari mall karena putriku. Jadi jangan mengejekku seperti itu " kesal Alexander
" Hahaha kau benar-benar seperti seorang ibu, harusnya kau menolak ketika Christine pergi berlibur dengan Caroline Queenzie " tawa Joshua
" Aku tidak ingin membuat istriku merasa di batasi, mengingat dia yang sangat mandiri juga suka holiday " sombong Alexander dengan senyum
" Ya, aku juga tidak ingin istriku merasa terkekang jika terlalu membatasi aktivitasnya meskipun sudah menikah dan punya anak " setuju Justin
" Lagi pula jika istriku terlalu di kekang takutnya nanti akan kesal dan memilih hati yang lain " Maxie juga ikut memojokkan Joshua
" Stop stop, apa kalian ingin pamer istri di depan ku yang di tinggalkan Jade " sindir Lucas malas

Sudah lama mereka tidak berkumpul bersama lagi sejak menikah tentunya. Alexander yang sibuk dengan istri dan putrinya, Justin yang juga sibuk dengan Caroline dan putranya, Maxie dan Queenzie yang sempat menetap di Amerika karena putri satu-satunya, Joshua dan Shallya yang juga sibuk dengan anak kembarnya, dan Lucas yang sibuk dengan mencari Jade dan pekerjaannya. Dan tidak di sangka akhirnya Joshua di izinkan untuk menikahi Shallya, setelah usia anak mereka sudah 4 tahun.

***
Di London Inggris, tiga wanita cantik juga tengah menikmati liburan yang sudah di rencanakan sejak lama, tapi baru kesampaian sekarang. Liburan pertama setelah menikah dan punya anak, juga liburan pertama yang tidak lengkap karena Shallya yang tidak bisa ikut karena waktu itu anak kembarnya tengah sakit. Sedangkan Jade tidak bisa ikut karena masih tidak di ketahui keberadaannya, hingga saat ini.

Naughty Wife ( Complet )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang