bab 5

15.5K 257 4
                                    

   Meskipun Christine tak pernah menampakkan kesedihan yang dia rasa di depan semua orang. Tapi diam-diam dia sering menangis sendiri di kamarnya. Apalagi mengingat dua hari lagi pernikahannya dengan Alexander sudah akan di resmikan. Membuat hati dan pikirannya semakin kacau. Rasa bersalah pada Vion, tidak rela melepaskan lelaki yang masih dia cintai. Membuat Christine sangat rapuh sekarang. Tapi dia melakukan ini juga demi kedua orang tuanya, jadi untuk saat ini Christine akan berbakti kepada orang tuanya.
" Nona, tuan Alexander sudah datang" kata seorang pelayan dari luar kamar Christine
" Baiklah aku segera turun" ucapnya dan segera menghapus air matanya

   Hari ini dia dan Alexander akan pergi untuk fitting gaun pengantin, yang akan di pakainya untuk lusa. Sebenarnya Christina malas pergi bersama dengan Alexander, karena lelaki itu sangat dingin dan pendiam.

 Sebenarnya Christina malas pergi bersama dengan Alexander, karena lelaki itu sangat dingin dan pendiam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   Baju sederhana yang di pakai gadis itu tampak sangat pas pada tubuhnya. Membuat baju itu sangat mewah jika Christine yang memakainya. Kemeja berbahan jins dengan hotpants putih dan tak lupa kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya. Sangat simpel tapi bisa menghipnotis Alexander saat melihatnya.
" Ayo" ajak Christine, dan sukses menyadarkan Alexander yang melamun
" Eh iyaa ayo"

   Seseorang berpakaian serba hitam langsung membukakan pintu mobil sport putih milik Alexander, saat pasangan muda itu keluar dari pintu utama. Selama perjalanan menuju butik, tetap tidak ada percakapan di antara mereka. Hanya ada kesunyian yang menyelimuti ruangan dalam mobil mewah Alexander. Hingga mereka sampai di tempat yang di tuju.
" Silahkan tuan dan nyonya" seorang perempuan mempersilahkan mereka untuk menuju ruang gaun yang sudah di siapkan Alexander, jadi Christine yang memilih.
" Pilihlah gaun yang ingin kau pakai luas" kata Alexander cuek

   Christine langsung melihat-lihat semua gaun pengantin yang ada di sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   Christine langsung melihat-lihat semua gaun pengantin yang ada di sana. Semuanya terlalu indah sampai dia sulit untuk memilih. Dan akhirnya dia mencoba gaun yang menurutnya bagus.

 Dan akhirnya dia mencoba gaun yang menurutnya bagus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Naughty Wife ( Complet )Where stories live. Discover now