full part

11.9K 194 12
                                    

   Semua orang terlihat sangat bahagia, pesta keluarga yang di gelar sangat meriah dan mewah. Setelah semua yang mereka lewati begitu menegangkan sekarang mereka bisa merayakan kebahagiaan yang terus berdatangan.

   Alexander dan Christine berjalan berdampingan dengan seorang balita laki-laki di gendongan Alexander. Christian Maxwell William's, bayi laki-laki yang di rawat Alexander dan Christian sejak dia lahir ke dunia.

" Christian wah kau sudah sangat besar dan sehat yahh, ayo gendong aunty " Caroline langsung menggendong Christian dan menciumi pipi gembul itu dengan gemas
" Tidak terasa ya, sekarang sudah delapan bulan, Christian bertubuh dengan sangat baik " kata Jade senang

   Semuanya kini tengah berkumpul dan berbicara banyak hal, kini mereka sudah memiliki anak-anak yang sudah remaja dan masih kecil-kecil. Caroline dan Justin sekarang memiliki dua orang anak, yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan, Jade dan Lucas juga sudah memiliki anak lagi adik dari Felix yang bernama leo. Christine dan Alexander sendiri juga memiliki anak kecil bernama Christian, bukan anak kandung tapi mereka begitu menyayangi Christian layaknya anak kandung mereka sendiri. Apalagi Nancy yang juga tak terpisahkan dengan adik laki-laki, gadis remaja itu sering pergi bersama dengan adiknya untuk jalan-jalan. Kadang dia juga pergi bersama dengan Felix dan adiknya.

" Hai Christian " sapa McKenzie bersemangat
" Oh iya, kami sudah bersenang-senang sejak tadi, sekarang saatnya para orang tua yang bersenang-senang " kata Edward
" Wah iya, lebih baik sekarang kalian semua menari mom, dad dan aunty uncle. Ayo pergilah menari tunjukkan kekompakan kalian pada kami " pinta Nancy dengan tidak sabar
" Emm,, biar aku yang menggendong Christian " Felix langsung mengambil Christian dari gendongan Caroline
" Baiklah, baby ayo kita tunjukkan kehebatan kita dalam menari pada mereka " Joshua dan Shallya langsung pergi menuju tempat dansa

   Para orang tua itu sudah berada di tempat dansa dengan pasangan masing-masing. Alexander dan Christine mulai berdansa mengikuti alunan musik, yang sangat romantis. Jade dan Lucas juga sudah mulai menikmati lagu romantis yang di putar. Disusul dengan pasangan Queenzie dan Maxie juga Caroline dan Justin.

   Christian yang sedang berada di dalam gendongan Nancy, tiba-tiba saja mewek melihat Alexander dan Christine yang tengah berdansa. Mungkin Christian merasa di acuhkan oleh kedua orangtuanya. Karena sejak tadi dia di gendong berbagai orang yang tidak di kenalnya.

" Hei jangan seperti itu sayang, tampan mu akan hilang " ujar Nancy lalu mencium pipi chubby adiknya yang begitu menggemaskan

" Emm mamm mamm " gumam Christian dengan menunjuk ke arah orang tuanya yang berada di area dansa

" Iya nanti, sekarang kau dengar ku dulu ya mereka butuh waktu berdua sayang " ujar Nancy memberi pengertian

   Menyadari adiknya akan menangis Nancy langsung mendekatkan pada Felix, yang tengah menggendong leo adiknya

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

   Menyadari adiknya akan menangis Nancy langsung mendekatkan pada Felix, yang tengah menggendong leo adiknya. Usia Leo dan Christian tidak jauh berbeda, mereka hanya berbeda usia dua bulan. Christian berusia delapan bulan sedangkan Leo sekarang berusia 10 bulan.

Naughty Wife ( Complet )Kde žijí příběhy. Začni objevovat