#38 : The Dance Party (1)

647 29 5
                                    

Happy Reading 📖

2000 words lebih ya guyss, minta maaf karena terlambat update 😁

Don't forget to vote and comment ya guyss, update tergantung kalian. Dari Author untuk pembaca :b

🌟🌟🌟

Keesokan harinya, Evils Line maupun Angels Line berangkat ke sekolah seperti biasanya. Disisi lain, BP Line juga sudah berada di depang gedung sekolah. Tampaknya ketiga Line itu saling kompak untuk pergi ke sekolah lebih pagi dari biasanya, meskipun sama-sama tanpa ada unsur disengaja.

"Eonnie-deul, kemarin aku baru aja jadian sama Hyumin Oppa." Jelas Lisa dengan santainya.

Rose yang sedang meminum strawberry milk-nya pun sampai menyemburkan kembali susu yang sudah diminumnya itu.

"Anjir Rose, lo main sembar-sembur air terjun aja sih.." gerutu Jisoo dengan mengeringkan almometernya menggunakan tisu yang terciprat sedikit ludah dari Rose.

"Wah gila lo. Ga liat-liat sikon, orang lagi minum juga.." Rose menunjuk seraya melempar kesalahan kepada Lisa--walaupun sebenarnya memang Lisa dalang awalnya.

Lisa merengut, "eonnie! Gue 'kan lagi cerita. Kenapa disalahin, sih?"

"Ya salah lah.." balas Rose.

"Kok gitu!"

"Ya gitulah!"

Jisoo memutar bola matanya jengah, kelakuan duo makne disebelah kiri dan kanannya ini tidak akan berakhir sampai mereka bosan sendiri. Daripada mendengarkan celotehan yang tidak ada habisnya Jisoo yang berada ditengah-tengah keduanya pun memilih meninggalkan mereka. Parahnya mereka tidak sadar sama sekali. Dasar makne-makne kampret!

Setelah sampai dikelas dengan berjalan sendirian Jisoo meletakan tasnya kemudian mengeluarkan beberapa buku untuk ia siapkan sebelum belajar dimulai. Tapi baru saja meletakan buku kedua seseorang sudah duduk disamping Jisoo dengan kegaduhan. Jisoo menoleh dengan raut kebingungan. Gadis berponi dengan lipstik peach dibibirnya membuat Jisoo sedikit kaget karena wajahnya yang tiba-tiba dihadapannya.

''Jisoo-ya.. lo udah dengar belum?"

"Eoh?" Jisoo mengerjapkan matanya cepat. Baru saja sadar siapa yang menyapa dirinya langsung dengan pertanyaan.

"M-mwo? Denger apaan Yeon-ah?" Jisoo mengelus dadanya lega kemudian bertanya kepada gadis yang tertera nama Kim Suyeon diseragam miliknya itu.

"Katanya sekolah kita ada pesta dansa. Lo ikut gak? Siapa pasangan lo? Bobby? Atau.. Jinyeong?" Tanya Suyeon beruntun, sampai-sampai membuat Jisoo kebingungan sendiri mendengarnya.

"Apa sih? Kok malah bahas mereka.." Jisoo memilih fokus kepada buku dihadapannya.

"Ahh--gapapa sih. Cuman lo ga bakal gandeng dua-duanya 'kan? Lo harus pilih dong jangan plin-plan jadi cewek." Jawab Suyeon blak-blakan.

"Lo 'kan pernah duet tuh sama si Bobby, trus semua orang juga tau Jinyeong dari dulu sukanya sama lo. Lo ga mungkin ga tau 'kan perasaan Jinyeong?" Tambah Suyeon lagi. Sengaja membuat Jisoo semakin merasa bersalah.

Berandal Skool [✓]Where stories live. Discover now