[vol. 1] 30. Siapa Orang Itu?

5.7K 951 612
                                    

aku request sampai 300 komentar baru mau up, kira2 bisa nggak ya para jodoh Angkasa yg mengagumkan ini memenuhinya? hmmm...

***

"Kira-kira siapa, ya, orang itu? Dan apa alasan dia mau mencelakai lo?"

***

"Lo siapa?!"

Tanpa menjawab, orang itu malah menunjukkan balok di tanagnnya secara terang-terangan di depan Sakura. Yang kemudian ia ayunkan di udara, bersiap untuk menghantam Sakura dengan pukulan keras.

Akan tetapi sebelum tabiat orang itu sempat terlaksana, Sakura langsung bangkit dengan cepat, berlari tanpa arah karena yang Sakura tahu saat itu hanyalah; jika dirinya ingin selamat, maka ia harus menjauh sejauh mungkin dari orang itu.

Masih dengan balok panjang yang terayun dalam genggamannya, orang itu mengejar. Orang itu berlari mengikuti ke mana Sakura berlari. Sorot matanya yang tajam menatap lurus ke arah Sakura, agar tidak kehilangan jejak.

Sambil sesekali melihat ke belakang, Sakura berusaha untuk berlari sekencang mungkin. Berlari cepat semampu yang ia bisa. Tidak peduli meskipun tangan dan lututnya luka-luka akibat gesekan aspal saat terjatuh tadi terasa begitu perih, Sakura tetap terus memaksakan dirinya. Sampai tiba-tiba salah satu kakinya terasa lemas tak tertahankan.

Bruk!

Lagi-lagi kedua lutut Sakura harus berhantaman dengan aspal, di saat luka yang sebelumnya saja masih basah dan belum mengering.

"Aw!" Gadis itu meringis kesakitan. Dilihatnya salah satu lututnya yang sudah terluka parah sampai di sekelilingnya membiru.

Cold EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang