[vol. 2] 22. Sakura Hilang

4.5K 792 746
                                    

AYO SPAM SAMPAI 500++ KOMENTAR!
GAK 500++ = GAK UP
SORI:(

***

Sampai kapan pun lo nggak akan bisa bunuh gue. Tapi perlu lo camkan baik-baik, nasib cewek lo sekarang bergantung di lo, karena nyawanya ada di tangan gue.

***

Breaking news!

Terungkap sudah, pelaku pembunuhan pada kasus yang terjadi enam tahun silam. Andreas Dirgantara, seorang pengacara terkenal itu kini terbukti menjadi dalang di balik semuanya, dan juga membuat Yuliistri korban sempat diduga menjadi tersangka sebelumnya, ditangkap, bahkan sempat mendekam di balik jeruji atas dasar bukti-bukti yang telah dipalsukan olehnya.

Bahkan untuk mewujudkan obsesinya itu, Tersangka juga tega membunuh istrinya sendiri, yang diduga merupakan sahabat dari istri sang korban, lantaran menganggap istrinya hanya akan menjadi penghalang di antara hubungannya dengan istri korban.

Berikut breaking news dari kami. Saya Efendi dari tempat kejadian, melaporkan.

Galen tercengang menyaksikan tayangan berita barusan. Ada banyak hal yang membuatnya tidak percaya. Mengenai kematian mamanya Angkasa dan ayahnya Sakura. Juga mengenai papanya Angkasa yang ia kenal dekat begitu ramah padanya, siapa yang menyangka orang itu memiliki sisi jahat yang tak terelakkan.

Akan tetapi Sakura. Bagaimana jika Sakura mengetahui perihal ini?

Dengan cekatan Galen menyambar kunci motornya. Sambil mencoba menghubungi Sakura berkali-kali, namun sayang semua panggilannya tidak ada yang terjawab.

💕

"Sakura?"

Tok tok tok!

"Sa, buka pintunya. Ini gue Pita." Sama seperti Galen, setelah menyaksikan berita yang sedang ramai ditayangkan di berbagai channel televisi, Pita langsung mengambil tindakan cepat untuk mengunjungi rumah Sakura.

Namun kini, sudah beberapa kali Pita mengetuk pintu rumah itu, tidak ada seorang pun yang menyahut dari dalam. Apalagi membukakan pintu untuknya. Sehingga saat ini hal tersebut mampu membuatnya semakin mencemaskan Sakura.

Cold EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang