SATU : KESIANGAN

17.1K 342 17
                                    

Sinar matahari masuk melewati celah celah kamar seorang gadis, namun tak kunjung bangun,gadis tersebut kini masih terlelap tidur dengan nyaman dibalik selimut kesayanganya..

"Dek, bangun dek bangun udah siang nih dek. Nanti telat kesekolah loh dek"ucap lelaki tersebut sambil mengguncang guncangkan tubuh mungil seorang gadis yang tak kunjung bangun dari tidur nya

Jujur gadis tersebut baru saja tertidur pada saat jam 3 pagi, itu ia lakukan setiap harinya hanya demi melihat oppa oppa nya live di instagram dan demi untuk menonton drakor terbaru..

Gadis itu pun mulai menggerakan tubuhnya, namun gadis itu justru menenggelamkan kepalanya ke bantal kesayanganya itu..

"Nasib gue gini gini amat punya sodara kembar ngebo banget mana jomblo" batin lelaki tersebut

"5 menit lagi bang"ucap gadis tersebut dengan suara khas tertidur, dengan setengah kesadaran

"Gak ada 5 menitan udah cepet bangun, ngebo amat sih astagfirullah makin kasian gue sama calon suami masa depan lo yang harus punya istri kaya lo"ucap lelaki tersebut yang hanya dihiraukan oleh gadis itu

"DEVIRAAAAA BANGUN ATAU GUE GUYUR LO PAKE AIR KOCOK!!!"Teriak lelaki tersebut tepat di telinga gadis tersebut membuat gadis tersebut lekas bangun dengan posisi duduk tegak sambil menatap lelaki tersebut jengkel

"Bisa kagak sehari ajah itu congor dikondisikan, ini itu masih pagi bang"ucap gadis tersebut

"Pagi darimananye kutil dugong udah jam 6 lewat lo bakal telat,cepet mandi gue tunggu dibawah" ucap lelaki tersebut sambil berjalan keluar kamar gadis tersebut

"AHHHHH GUE TELATTTTT!!"Teriak nya sambil berlarian kekamar mandi

Tak butuh lama untuk menyelesaikan ritual mandinya,5 menit pun dia selesai mandi dan langsung memakai baju seragam dengan rok yang diatas lutut namun tidak ketat, ditambah lagi dengan topi hitam bertulis VIRA LOVERS tercetak ditopi tersebut dengan dibalut jaket hitam yang diikat dipinggang..

Ya, gadis itu adalah Devira Austrianda Lexander gadis yang memiliki paras yang cantik dan memiliki body goals ini bisa terbilang perempuan tomboy perempuan yang tercap sebagai Bad girl disekolahnya sekaligus pemecah rekor siswi ternakal sekaligus siswi yang selalu bulak balik ruang bk.namun Devira atau kerap dipanggil vira ini ia memiliki saudara kembar yaitu Dava Tarmitja Lexander seorang lelaki yang selalu membuatnya jengkel akan kelakuanya namun ia sangat menyayanginya..

Vira pun melangkahkan kaki nya keluar kamar dan berjalan kebawah tepatnya ke meja makan,di meja makan ia melihat abangnya dava,ayahnya alex dan seorang wanita separuh baya disamping ayahnya yang sangat dibenci oleh vira..

"Ehh sayang, kamu udah bangun gabung sarapan bareng kita yuk" ucap wanita separuh baya tersebut sambil tersenyum manis kepada vira

Bukan merasa senang justru vira malah tersulut emosi ketika bertemu denganya "Gak perlu, Gue sarapan disekolah!" ucap vira yang lalu berpamitam kepada alex dan dava dan langsung pergi kesekolah..

Alex pun memegang bahu wanita tersebut "Yang sabar ya sayang, aku yakin vira suatu saat nanti akan menerima kamu sebagai bundanya" ucap alex, wanita itu pun menggaguk ia bernama Clara Ananta Starla wanita yang berusia 35 tahun ini baru saja menikah dengan alex 2 bulan yang lalu,dan 2 tahun yang lalu adalah kematian ibu kandung vira yang membuat vira begitu pun dava terpukul atas kematianya..

Namun hubungan ayah dan anak ini tidak seharmonis seperti dulu, hubungan Mereka merenggang ketika ayahnya-alex- menikah dengan wanita lain yaitu clara dengan adanya alasan tertentu yang belum diketahui oleh vira maupun dava..

Bogor,04-09-2019

Dewa dan Vira [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang