RDH 13. ~Heart Gymnastics~

325 29 0
                                    

Happy reading...
Update lageeeeeee baca sekarang ya☺️😚

Author POV

Awalan

Tok tok tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok tok tok

Sea menghentikan langkahnya lalu menoleh cepat kearah pintu rumahnya. Siapa?

Sea berusaha menghilangkan pikiran negatifnya,diliriknya jam dinding sederhana yang terpasang didinding,sepertinya bukan Om Firman yang akan datang, Ayahnya tadi bilang Om Firman akan tiba 2 jam lagi lalu siapa yang datang?

Ridwan? kakaknya tak mungkin pulang, Ridwan pasti akan mengabarinya bila ingin pulang, London Indonesia itu tak dekat dan tak murah, Ridwan juga tak mungkin membuang uang-uang mubazir hanya untuk sekedar menengoknya,lalu siapa?

Atau mungkin Kean?bisa jadi. Kean sudah beberapa hari ini tak ada kabar,mungkin saja itu dia. Sea dengan senyuman merekahnya itu berjalan sedikit cepat kearah pintu rumahnya.

"Mbak Sea?"tanya pria paruh baya dengan pakaian orange berlogo aplikasi lazada serta celana bahan itu meyakinkan Sea jika pria dihadapannya ini tak lain dan tak bukan adalah kurir.

Dengan sedikit terbata Sea menjawab "Iya"

"Ini ada paket Mbak"pria paruh baya tersebut menyerahkan bingkisan paket yang cukup rapi kearah Sea.

Sea menerima paket itu "Saya gak pesen tuh Pak"tutur Sea.

"Ini ada yang mesenin Mbak,udah dibayar juga. Mbak Sea bisa tanda tangan disini"Sea mulai memberikan tanda tangannya diatas layar ponsel yang disodorkan kearahnya.

"Makasih Mbak"

"Sama-sama Pak"jawab Sea lalu kembali masuk kedalam rumah.

Pupus sudah harapan Sea,ternyata bukan Kean kekasihnya,hanya sekedar paket yang tadinya mendadak jadi misterius. Sea melangkah kearah sofa ralat bukan sofa hanya sebuah kursi kayu. Dengan sangat hati-hati Sea membuka paket tersebut yang ternyata berisi dress.

Dreettttt

Dreettttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rasa Dua Hati { Completed } ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang