RDH 17. ~Come Out Together?~

340 24 0
                                    

Happy reading.....
Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys 😘
Dimulmed ada Sea ya guys ☺️

Awalan

Author POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Author POV

Setelah wawancara singkat dengan pemilik cafe akhirnya Sea bisa bernafas lega setelah dirinya diterima dengan cuma-cuma tanpa pengetesan berkas,alasannya hanya satu kriteria dirinya sudah melebihi batas maksimal.

"Kalo gitu saya permisi dulu Kak"ucap Sea seramah mungkin. Sejak dirinya membuka suara pria yang akan menjadi bosanya itu enggan disebut dengan panggilan Pak,Sea hanya menurut toh umurnya memang tak terpaut lama.

"Hati-hati dijalan,besok udah boleh kerja kamu shift siang, sekitar jam 11"ucap pria yang baru diketahui namanya Marvin oleh Sea.

"Yaudah Kak,aku pamit"Sea mengangguk tegas lantas berjalan meninggalkan ruangan khusus itu.

Samudra menepuk tangan Sahara singkat membuat empunya menoleh, Sea menaikkan alisnya salah satu meminta Samudra untuk mengutarakan maksudnya.

"Bukannya tuh cowok tadi yang pernah nolongin Rara pas ditaman"ucap Samudra.

Sea mencoba mengingat kejadian itu, sebenarnya dia ingat kala Sahara sakit namun dirinya tak mengingat siapa yang nolongin "Maaf Sam aku gak hafal mukanya"

"Ck, lupain sekarang mending langsung pulang gue anter pulang deh"

"Gak perlu Sam,makasih buat hari ini dan maaf buat yang tadi"tolak Sea harus,dirinya cukup sadar diri untuk tak merepotkan Samudra.

"Gak papa tanggung jawab gue"balas Samudra lalu mengenakan helmnya.

"Tanggung jawab? sebenernya ada apaan sih?"

"Lo aneh nanya kayak gitu,mending langsung pulang deh,ini udah sore lo gak mau pulang?"

"Mau kok,yaudah pulang sekarang aja lah"tutur Sea.

Samudra mengangguk lalu mengisyaratkan Sea untuk segera naik keatas motornya.

Suasana awkward seperti ini memang sangat dibenci Samudra apalagi dengan Sea yang notabenenya masih belum terlalu kenal. Deheman beberapa kali itu Samudra lakukan guna mencairkan suasana,namun nyatanya semua itu tak berhasil suasana masih tetap sama diam mematung.

Motor CB Samudra berhenti tepat didepan rumah Sea "Makasih buat hari ini"kata Sea sembari memberikan helm kearah Samudra seraya tersenyum tipis.

Rasa Dua Hati { Completed } ✓Where stories live. Discover now