Empat

916 41 0
                                    


AIDAN POV

Hari ini tuh hari paling sial buat gue karena cewek gila pembawa sial itu, gua jadi sial mulu apalagi katanya dia mau nagih es krim ke gua, dikira gua tukang es krim apa.

Makanya pas pulang gua langsung buru buru balik biar gua tinggal tuh cewek rese dan akhirnya gua nyampe juga di mobil gua tapi saat gua buka pintu mobil tiba tiba ada tangan yang nahan gua buat bukanya.

"Aidan aku mau ikut kamu boleh ya? Soalnya papi aku ga jemput aku" gua kira si cewek gila tapi malahan tante tante yang nyamperin.

Aura yang nyamperin gua. Dia tuh temen sekelas gua yang katanya tergila gila sama gua. Iya tau kok orang ganteng mah mana aja disukain.

Tapi gua gasuka sama dandanannya yang kaya tante tante padahal umurnya masih belasan tahun.

"Paan si? Ga mampu buat bayar taksi hah?!" Gua yakin sekarang dia kelimpungan nyari jawabannya.

"Bu...bukan git..tu tapi...."

"Aidaaan cepetan gua pengen es krim" gua pun kaget dengan kehadiran cewek yang tau tau nge buka pintu mobil gua dan langsung masuk gitu aja. Padahal yang punyanya aja belom masuk woy!

Kalian bener! dia adalah si cewek gila yang dari tadi gua hindarin tapi sekarang gua bingung gimana cara ngehindarin 2 cewek sekaligus.

Dan Yap! Akhirnya gua punya ide.

"Sabar sayang aku ada urusan sebentar"

gua yakin setelah ini si cewek gila itu akan besar kepala gara gara gua panggil sayang.

AUTHOR POV

Alana mengernyitkan keningnya dan kaget dengan tingkah gilanya aidan yang tiba tiba memanggil dirinya dengan sebutan 'sayang'.

"Maa...maksudnya ap..pa? Dd...dia pacar kamu?" aura tiba tiba menunjuk ke belakang aidan.

Sontak aidan pun menoleh dan mendapati alana dengan muka garangnya.

Aidan langsung meminta bantuan kepada alana lewat matanya. Alana yang tidak mengerti pun langsung mengernyitkan dahinya.

"Apaan si? Ngomong tuh yang jelas!" alana langsung dapat pelototan dari aidan tetapi alana malah memelototi aidan balik.

Aidan yang jengah dengan sikap alana langsung merangkul alana ke dalam pelukannya. Alana yang bingung pun langsung berusaha melepaskannya namun tenaga aidan lebih besar jadi dia tidak bisa melepaskannya.

"Iya! dia pacar gue!" aidan terus merangkul alana Disampingnya. Sontak alana melotot tak terima dengan perlakuan aidan.

"Dia bukannya alana Aradilla? Kelas 11 kan? Kamu yakin mau sama bocah ingusan kaya dia?" aura memandang sengit alana. Alana yang tahu itu pun mengerti mengapa aidan melakukan itu semua.

"Heh tante! Masih mending gua bocah lah elu udah kaya tante tante siap jual"  alana asal ceplos menjawabnya. Aidan sontak menahan tawanya karena mendengar ceplosan dari alana.

Aura yang mendengar itu pun mukanya merah penuh emosi.

"Awas lu ya bocah! Gua janji bakal buat lu nyesel karena udah bilang gua kaya gitu!"

"Aduuuuh Dede atuuuttt, tante ga boleh galak galak ama Dede! Mendingan beliin dede es krim. Aduh kan gua jadi pengen eskrim! Ayu ah dan kita beli eskrim" alana langsung menarik aidan ke dalam mobil.

Aidan lega karena ternyata alana bisa diajak konfromi. Mereka pun langsung pergi dari sekolah dan tidak memikirkan cacian dan ancaman dari si nenek lampir.

"Aidan inget ya! Gue ngelakuin tadi ga gratis loh!"

"Iya iya tenang aja, eskrim doang kan?"

"Tadinya si pengen es krim, tapi gua laper ama haus mending ke restoran aja deh gue tiba tiba pengen makan, minum sama es krim"

ALANA (COMPLETED)Where stories live. Discover now