que sera ╏ 001

3.2K 271 22
                                    

starring ;

〰〰 Kim Minkyu 〰〰

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

〰〰 Kim Minkyu 〰〰






〰〰 Ham Wonjin 〰〰

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

〰〰 Ham Wonjin 〰〰











〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰








“Kalian tidak ingin bulan madu?” tanya Irene, sang mertua.

Minkyu menggeleng, “aku sudah semester akhir, Bu. tidak ada waktu untuk bersantai, lagipula Wonjin juga akan mengikuti ujian perpindahan jurusan nya.”

“Dan dia harus giat belajar, benarkan?” Wonjin mengangguk lemah, hati kecilnya berharap jika Minkyu akan menyetujui ajakan Ibu nya untuk berlibur.

“Aku pergi ke butik duluan, Bu.” ucap kakak perempuan Minkyu, Heejin.

Suho menyahuti, “sendiri? ingin berangkat bersama Ayah?”

Gadis itu menjawab, “boleh, mesin mobilku semakin aneh setelah diajak berpergian ketempat yang jauh.” selagi beranjak dari kursi makan nya dan menaruh piring kotor di pantry dapur, “Wonjin mau berangkat bersama?”

“Tidak, kak.” tahan Minkyu, “Wonjin pergi bersamaku hari ini.”

“Hm, baiklah.”

〰〰〰〰〰


Wonjin pergi menuju kafe yang lumayan dekat dengan kampus setelah ia dan Minkyu berpisah saat akan memasuki gedung fakultas dan bertemu dengan teman semasa SMA nya yaitu Minhee, Dongyun dan Guanlin.

“Harus berapa lama kau melihat itu terus?” sindir Dongyun karena Wonjin hanya mengamati foto nya bersama Minkyu melalui ponsel.

“Ibu mengatur pernikahan kami, tetapi saat akan menjelang bulan madu Minkyu justru membatalkan nya. Aku lelah sekali.” pipinya mengembung sebal.

[✓] que sera ; wonkyuWhere stories live. Discover now