part 4

20.3K 1.2K 5
                                    

  jangan lupa budayakan vote ♥️

1 Minggu kemudian---

Rombongan anak SMA TUNAS BANGSA sudah memasuki halaman sekolah SMA TARUNA JAYA. Bukan hanya pemain nya saja yang ikut, akan tetapi SMA TUNAS BANGSA juga membawa suporter dari sekolah mereka untuk mendukung tim basket Putri mereka.

Saat para rombongan SMA TUNAS BANGSA turun dari bis tersebut seluruh mata tertuju pada sih ketua basket yang tak lain adalah Aiyla aqilla. Seluruh siswa siswi SMA TARUNA JAYA terpukau akan pesona, dan tatapan mata elang gadis tersebut. Dan tidak sedikit para siswa siswi berbisik-bisik membicarakan tentang Aiyla. Semua itu masih bisa di dengar oleh Aiyla tapi dia tidak mau ambil pusing selagi mereka tidak membicarakan keburukan tentang nya knp dia harus marah.

Aiyla pun memimpin anggota lainnya dengan dia berjalan di depan layaknya seorang bos. Dia berjalan menuju lapangan basket di ruang  indoor sekolah itu. Sepanjang dia berjalan masih saja banyak siswa siswi yang berbisik-bisik tentang nya. Dan sekali lagi Aiyla tidak ambil pusing.

"Wihh cantik banget yaa yang di depan rombongan itu, kayak nya dia kapten  tim basket siswi SMA TUNAS BANGSA deh" ucap salah seorang siswi.

"Yaa ampun tatapan nya itu bikin ngeri njirr tajam banget kayak pisau"

"Ya ampun nikamat tuhan mana yang kau dusta kan"

Dan (bla bla bla bla) semua bisikan tetntang Aiyla.

Sesampainya di lapangan indoor Aiyla langsung memimpin pemanasan untuk anggota nya. Dan tidak lupa dia mengingatkan strategi yang sudah mereka susun saat di Jakarta.

Disisi lain seseorang sedang memperhatikan gerak gerik Aiyla dari awal dia turun dari bus sampai pada dia yang ada di lapangan indoor.

Seseorang itu tak lain adalah Alfa Arsenio megantara. Sih cowok ice dan wakil ketua osis. Jika siswa siswi yang ada di sekolah ini tau bahwa dia sedang memperhatikan seorang gadis kapte  dari tim musuh maka itu akan menjadi hebos di tambah lagi dengan fans fans alay nya maka itu akan menjadi topik utama di pagi hari untuk murid SMA TARUNA JAYA.

Karna asik memandangi gadis tersebut. Alfa sampai tak sadar bawha gadis yang sedari tadi dia pandang mengetahui bahwa pergerakan nya sedang di awasi oleh kedua sorot mata dingin nya Alfa.

Aiyla pun balik menatap mata Alfa dengan tatapan elang nya. Seakan terhipnotis dengan sorot mata elang gadis itu. Alfa sampai tidka bisa mengalih kan pandangan nya dari gadis tersebut. Sampai akhirnya bunyi pluit tanda permainan akan segera di mulai membuat adu pandang kedua nya terputus.

Aiyla dan anggota nya sudah menggambil posisi nya masing-masing dan saat bola terlempar ke atas masing-masing kapten yaitu Aiyla langsung merebut bola itu secara lihai.

Dan sekarang SMA TUNAS BANGSA memegang kendali permainan karna sejak tadi bola masih dipegang oleh pihak SMA TUNAS BANGSA.

Dan pada akhirnya Aiyla mencetak skor pertama di awal permainan dengan melakukan tembakan dari jarak jauh yang langsung masuk kedalam ring. Membuat suara suporter dari SMA TUNAS BANGSA berteriak histeris atas apa yang baru saja di tampilkan oleh Aiyla

Sedang kan dari kubu lawan hanya ternganga tak percaya akan apa yang mereka lihat. Pandangan Aiyla berhadapan dengan pandangan kapten tim lawan yang di mana Aiyla bisa melihat ketidak sukaan kapten tim lawan nya itu saat melihat nya. Tapi sekali lagi dia hanya mengabaikan nya. Tidak peduli dengan tatapan kapten lawan nya tadi yg sama sekali tidak bersahabat.

Saat nya waktu break sesaat sebelum memulai kembali permainan Aiyla kembali memberikan instruksi dan taktik yang akan mereka lakukan di lapangan nanti.

AIYLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang