part 17

13.3K 732 21
                                    

Jangan lupa vote dan comment nya yaa 🙏❤

.

.

.

.

.

.

.


"Gue mohon maafin gue Aiy, gue bakal lakuin apa pun demi dapat maaf dari Loh. Aiy, kita udah sahabatan lama jadi gue mohon jangan hancurin persahabatan kita dengan dendam Loh" Ucap Jihan dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Ck! Gue? Yang ngehancurin? Gue yang dendam? Hahahahaaa" Tanya aiyla dengan di iringi tawa nya yang lebih terdengar suara pilu nya. Ya, dia sakit hati dengan ucapan jihan yang mengatakan kalau dia yang menghancurkan hubungan mereka karna dendam. Sungguh aiyla sangat ingin menghajar nya saat ini. Author juga mau hajar jihan ✌

"Bahkan sebelum masalah ini muncul, Loh yang udah hianatin gue Han dengan per--"

------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------
-------------------------------------

"Bahkan sebelum masalah ini muncul, Loh yang udah hianatin gue Han dengan perselingkuhan Loh dengan Arfan" Ucap aiyla dengan nada mengejek dan sakit nya.

"Loh pikir gue nggak tau, kalau Loh suka Arfan sejak Lama. Loh Berusaha ngejebak Arfan saat Di club dulu, dan setelah hubungan gue dengan arfan dulu hancur Luh juga tetap ngejar Arfan dengan kedok nyari keberadaan gue ck!" Lanjut aiyla dengan di akhiri decak kan.

"Aiyla,,, gue bisa jelasin semua itu--" Ucapan jihan terhenti saat aiyla mengangkat telapak tangan nya ke atas guna memberi tanda bahwa jihan tidak perlu melanjutkan ucapan nya, yang sama sekali tidak berguna di depan  Aiyla.

Tanpa berkata apa pun, aiyla pergi meninggalkan Jihan yang hanya bisa terdiam di tempat nya berdiri saat ini. Mengejar pun Tidak akan merubah apa pun yang sudah dia hancurkan.

Dia kehilangan sahabat terbaiknya karena dua hal, pertama keegoisan nya yang tetap menginginkan seorang Arfan di hidup nya, dan yang kedua dia tidak bisa menjaga kepercayaan yang telah di berikan secara penuh oleh aiyla kepada nya.

Sungguh jihan sangat menyesal, menyesal telah menghianati sahabatan nya sendiri, dan menyesal telah melepaskan seorang sahabat yang selalu ada di saat masa sulit di hidup kita.

Sahabat? Apa itu sahabat?
Emm,,menurut aku sahabat adalah keluarga kedua kita,

dimana di saat di rumah kita tidak di dengar kan maka kita akan berlari pada sahabat,

di saat kita tidak mengingin kan berada di rumah maka, pintu rumah sahabat akan selalu terbuka untuk kita,

dan di saat kita terpuruk sekalipun maka, ada pundak sahabat yang selalu menantikan sandaran kita.

"Jangan pernah menyianyiakan seseorang yang selalu ada di saat masa sulit mu, karna seseorang itu tidak akan menemanimu di saat sulit saja tapi di saat senang pun mereka akan selalu ada untuk mu"

AIYLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang