part 6

19.7K 1.2K 6
                                    

Budayakan vote ♥️

Seorang gadis sedang berjalan di koridor sekolah dengan masih mengenakan pakaian basket nya. Dia adalah Aiyla.

Aiyla saat ini sedang berjalan menuju tempat parkiran dimana mobil yg di antar bodyguard Oma nya.

Saat Aiyla sudah sampai di parkiran dan ingin membuka pintu mobil nya tiba-tiba tangan nya di cekal oleh tangan seseorang.

Aiyla membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa  pemilik lengan kekar itu yang berani Sekali menyentuh lengan nya.

"Mau loh, apa?" Ucap Aiyla dengan menatap tepat di manik mata cowok itu.

"Aku mau antar kamu" jawab cowok itu dengan membalas menatap mata elangn aiyla.

Seketika Aiyla terdiam, saat sorot mata dingin cowok itu balik menatap sorot mata elang nya. Seketika wajah seseorang langsung melintas di pikiran nya. Tapi dengan cepat dia menepis semua pemikiran itu dan memiliki untuk tetap masuk ke dalam mobil nya tanpa menghiraukan laki-laki yang sejak tadi memandangi nya itu. Dia adalah Alfa Arsenio megantara.

Entahlah, Alfa pun bingung mengapa dia sangat meyakini bahwa gadis yang ada di hadapannya saat ini adalah gadis kecil nya dulu. Seseorang yang masih menempati hati nya.

Tapi, sifat gadis nya tidak sedingin dan secuek gadis tadi. Walau pun sudah 10 tahun lamanya dia tidak bertemu dengan gadis kecilnya namun dia yakin dan masih mengingat dengan jelas bagaimana sifat lembut dan senyum manis dari gadis kecil nya dulu. Dan semua itu berbanding terbalik dengan gadis yang ada di hadapannya ini.

Tapi Alfa akan mencari tau tentang gadis itu. Dia ingin memastikan terlebih dahulu apakah gadis yang tadi dia tolong adalah gadis kecilnya dulu, malaikat kecil nya.

Aiyla sudah memasuki mobilnya dan menyalakan mesin. Dia sudah menjalankan mobilnya menuju perusahaan Oma nya yang ada di Bandung ini.

Untuk permulaan, sebelum Aiyla pindah di sini untuk menstabilkan perusahaan Oma nya ini. Aiyla ingin melihat dulu masalah apa yang menyebabkan perusahaan itu terancam bangkrut. Karna setau Aiyla perusahaan ini terbilang masih stabil 2 bulan kemarin.

Namun mengapa tiba-tiba di kabarkan terancam bangkrut?. Pasti ada yang tidak beres. Dan itu akan segera kita ketahui.

Aiyla memberhentikan mobilnya di halaman ICBC COMPANY salah satu anak perusahaan dari royal Dutch Shell company yang merupakan perusahaan yang selama ini Aiyla dan omanya kelolah. Atau perusahaan yang 1 stengah tahun ini Aiyla pegang.

Aiyla keluar dari mobil sport nya dan masuk kedalam perusahaan itu. Seluruh pasang mata memerhatikan Aiyla dengan sorot mata bingung.

Ya! Bagaimana mereka tidak bingung kalau Aiyla sekarang masuk ke kantor dengan masih memakai pakaian basket nya tadi.

"Itu siapa ya, kok pake pakaian basket gitu emangnya ini lapangan basket apa!"

"Aneh banget tuh cewek mungkin rada-rada sakit kali"

"Kok kayak nggak asing yaa mukanya"

"Siapa ya tuh bocah, kenapa bisa masuk ya?"

Itulah bisikan-bisikan dari pegawai kantor tersebut. Aiyla mendengar dengan jelas semua yang mereka ucapkan.tapi Aiyla memilih untuk tidak menanggapi nya karna tujuan nya ke sini bukan untuk mengurusih manusia tidak berguna seperti mereka.

Sekarang Aiyla sudah berada di ruangan nya. Dia sedang menunggu file-file penting perusahaan serta dokumen keuangan 2 bulan terakhir ini. Karna Aiyla merasa ada yang tidak beres dan Aiyla akan mencari tau itu semua.

💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Setelah tadi pertemuan nya dengan gadis itu. Alfa tidak langsung pulang melainkan dia pergi ke basecamp black devil

Alfa mempunyai Genk yang sudah berdiri sejak dia masih kelas 1 SMP dia yang mendirikan geng tersebut. Dan geng tersebut adalah geng yang banyak di takuti sekolah lain kalau bisa di bilang sih seantero Bandung pasti mengenal geng tersebut.

Namun, black devil bukan merupakan geng yang suka membuat rusuh, mereka akan tawuran atau berkelahi jika ada yang mengusik ketenangan mereka.

Maka jangan pernah sekali-kali mengusik ketenangan mereka. Jika ada yang berani mengusik nya maka, bersiaplah untuk mati.

Black devil, bukan juga geng yang di benci masyarakat atau pun sekolah atau di benci pihak polisi. Justru geng mereka sangat di segani karna kegiatan positif serta sesekali mereka mengadakan patroli seminggu 3 kali untuk mengontrol jalanan agar aman.

Seperti jika ada yang melanggar rambu lalulintas maka mereka siap untuk menegur sang pengendara atau menolong orang yang kesusahan itulah tujuan utama di berdiri kan nya geng ini. Yaitu melakukan hal-hal positif.

Anggota dalam geng tersebut tidak bisa di bilang sedikit karna dari setiap sekolah yang ada di bandung adalah anggota dari black devil.

Hanya saja dalam geng tersebut ada empat anggota inti. Yaitu alfa sebagai ketua dari mereka, awan sebagai penasehat alfa, jordi dan juga tobi.

Jordi dan tobi memang tidak satu sekolaj dengan alfan dan awan tapi mereka sudah bersahabat sejak SD maka dari itu jordi dan tobi jadi anggota inti karna mereka sahabat dari alfa.

"Ehh gentong minyak! Ngapain loh ngambil punya gue sih itu kan jatah gue ngapa loh embat juga sih!" Omel jordi saat tobi tiba-tiba mengambil ayam goreng milik jordi.

"Ck! Loh pelit amat jor! Ama temen sendiri juga!" Ujar tobi tidak terima.

"Eh! Jatah loh kan udah loh ambil udah jadi cacing tuh di perut loh! Masa jatah gue juga elo embat sih!" Ucap jordi tidak mau kalah.

"Elah! Cuman atu doang pelit amat! Nih gue balikin! nggak butuh juga gue!" Ucap tobi sambil memberikan ayam tadi yang tersisa tulang nya saja kepada jordi.

"Dddaaaasssaaaarrrrrr GENTONG MINYAK NGGAK TAU DIRI, KUTU KUPRET, ANYING MAMPUS AJA LOH GENTONG MINYAK AFRIKA SELATAN!!!!" teriak jordi saat tobi sudah lari dari hadapan nya. Dan setelah itu jordi langsung menyusul untuk mengejar tobi. Dan terjadilah drama india di sini yaitu saling kejar mengejar.

Sedangkan di sisi lain ruangan alfa sedang termenung di rooftop basecamp black devil. Dia sedang menunggu seseorang.

"Al---" panggil seseorang yang sejak tadi ia tunggu.

"Gimana?" Tanya alfa

"Gue masih belum bisa lacak dia dimana. Tapi kayak nya dia belum balik ke jakarta dan kemungkinan besar dia masih ada di bandung. Dan ini kesempatan loh buat cari tau semua nya" ucap seseorang itu dengan nada dingin dan tenang nya.

"Hmm thx" jawab alfa dan berjalan keluar dari rooftop tersebut.

"Dia udah nggak seperti dulu Al dia udah berubah luar dalam nya udah beku Al dia udah bukan peri loh lagi. Semua udah berubah sejak 1 stengah tahun lalu. Gue harap loh bisa balikin peri cantik kira lagi Al" gumam seseorang.

                            TBC

hayoo~ pada penasaran kan kira-kira siapa yaa orang suruhan alfa itu emm🤔 heheh

AIYLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang