[4]

3.4K 334 12
                                    

—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Minggu pagi ini, Taehyung tak mendapati Hyung cantiknya terlelap disebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu pagi ini, Taehyung tak mendapati Hyung cantiknya terlelap disebelahnya. Seingatnya, tadi malam, Yoongi tidur di sisinya. Jam masih menunjukkan pukul 3 pagi. Taehyung memang terbiasa terbangun pukul segini untuk minum. Dengan mata yang masih terasa berat, Taehyung singkirkan selimut yang melilit tubuhnya dan beranjak menuju dapur.

Yoongi Hyung kemana ya, pikir Taehyung.

Jalannya sedikit terhuyung kehilangan keseimbangan. Matanya masih setengah terpejam ketika tangannya menghidupkan sakelar lampu—hampir membuat Taehyung menabrak dinding jika saja ia tidak segera membuka kedua matanya dengan benar. Coba saja jika Jungkook melihat—mungkin akan diledek habis-habisan oleh sahabatnya itu.

Ia terus berjalan melewati ruang TV dan menuju dapur. Sebenarnya, Taehyung ingin mengambil susu strawberry kesukaannnya—tapi, manik matanya tak sengaja mendapati sebuah ice cream yang tersimpan jauh di dalam kulkas tertutup oleh snack-snack yang lain. Tanpa pikir panjang Taehyung langsung mengambilnya dan melupakan susu strawberry kesukaannya. 

Wah, kookie, pasti sengaja menyembunyikannya darikujahat sekali, itu pikiran Taehyung yang langsung terkikik senang karna berhasil menemukan sebuah ice cream secara tidak sengaja. Karna Jungkook memang jarang sekali menyimpan ice cream atau coklat di dalam kulkas—alasannya sih, semua itu akan habis dalam sekejap oleh Taehyung. 

Dengan bahagianya Taehyung duduk di meja makan dengan cahaya remang-remang. Memang sengaja tak menyalakan lampu dapur karna awalnya Taehyung tak berniat untuk duduk lama di sana. Wajahnya pun mendadak segar dan ngantuknya sudah hilang berkat ice cream yang ia temui. Jarang-jarang Taehyung bisa makan ice cream tanpa sepengetahuan Jungkook.

𝐀 𝐃𝐈𝐅𝐅𝐄𝐑𝐄𝐍𝐓 𝐖𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang